iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
KFC Buka Prasmanan All You Can Eat, Segini Harganya!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, terima kasih sudah sudi mampir di thread ane. Semoga Agan dan Sista selalu bahagia dalam menjalani hari. Jangan lupa bersyukur atas nikmat yang telah diraih.

Kentucky Fried Chicken siapa yang tidak mengenal gerai cepat saji yang satu ini. Dulu pas anak ane lagi seneng-senengnya mampir ke gerai tersebut, tiap kali keluar rumah, pasti minta jatah buat mampir walau sekedar beli ice cream. Sekarang udah enggak, alhamdulillah.

Gerai cepat saji Kentucky Fried Chicken ini telah tersebar di berbagai negara. Yang paling ikonik adalah ayam goreng crispy-nya. Kriuknya bikin nagih. Di tiap negara, KFC selalu memperkenalkan menu baru ayam goreng yang disesuaikan sesuai negara setiap musim. Kali ini kejutan datang dari KFC, dengan menyajikan menu prasmanan All You Can Eat dengan 50 macam menu berbeda. Uwoow. Surganya para pecinta ayam goreng.
Quote:

Menu ini terdiri dari ayam ikonik crispy, salad, kari, sup, biskuit, kentang goreng, menu makanan penutup, semua minuman ringan hingga beralkohol.
Quote:

Ada dua sajian untuk pelanggan nanti, yaitu menu makan siang disajikan pada pukul 11.00 sampai 17.00, harga makanan dibanderol 1980 yen atau sekitar Rp 250 ribu untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak sekolah dasar dibanderol seharga 980 yen atau sekitar Rp 120 ribu.

Untuk menu makan malam dimulai pukul 17.00 sampai 22.00, dengan mengeluarkan 2580 yen atau sekitar Rp 332 ribu, sedang 1280 yen atau sekitar Rp 164 ribu.

Untuk yang pelanggan yang berusia lebih muda dari anak sekolah dasar dibanderol 480 yen, untuk anak berusia kurang dari 3 tahun free alias gratis. Untuk para pelanggan disediakan waktu 80 menit untuk menikmati semua hidangan dan minuman All You Can Eat. Jadi pelanggan enggak terburu-buru dalam menikmati makannya. Untuk pelanggan yang ingin menikmati minuman beralkohol sampe puas harus menambah biaya tambahan sebesar 1250 yen atau sebesar Rp 160 ribu.

Tema yang diusung oleh KFC All You Can Eat adalah "KFC Home Party." Jadi dekorasinya juga berbeda dari gerai KFC pada umumnya. Indonesia, kapan? Entah, ane juga kagak tau, GanSist. Menurut ane lebih sehat makanan home made, tapi bolehlah sesekali untuk menikmatinya.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Maafken jika ada salah kata. Jangan lupa jejak cendol dan rate-nya. Monggo di-follow jika berkenan. Jangan lupa bahagia. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : Klik
Diubah oleh iissuwandi 24-11-2019 11:07
b4perman
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 37 lainnya memberi reputasi
38
27.9K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.