Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddce21bc82084110a09dd0f/nyari-kerja-makin-susah
Nyari kerjaan jaman sekarang makin susah gan Padahal ane lulus SMA gan Lancar lah baca tulis hitung Masa skil kayak gitu susah dapat kerjaan gan Ane kira dulu kalau udah lulus SMA mudah nyari kerjaan gan Udah 2 tahun nih nganggur mulu Bosan banget gan Lewati hari demi hari tanpa kerja yang jelas Jadi tukang sol sepatu makin susah gan Sekarang yang nge sol sepatu makin jarang Mungkin orang gak mau
Lapor Hansip
26-11-2019 15:28

๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ

Nyari kerjaan jaman sekarang makin susah gan
Padahal ane lulus SMA gan
Lancar lah baca tulis hitung
Masa skil kayak gitu susah dapat kerjaan gan

Ane kira dulu kalau udah lulus SMA mudah nyari kerjaan gan

Udah 2 tahun nih nganggur mulu
Bosan banget gan
Lewati hari demi hari tanpa kerja yang jelas

Jadi tukang sol sepatu makin susah gan

Sekarang yang nge sol sepatu makin jarang
Mungkin orang gak mau ngesol lagi

Rusak dikit langsung ganti gitu gan

Agan dan sista ada lowongan kerja yang buat lulusan SMA gak

Gaji 1-2 juta perbulan udah cukup lah gan
Buat makan aja

Ini mau makan aja gak ada duit lagi gan
Perut udah keroncongan emoticon-Frown emoticon-Frown

Dari tadi lihatin warung makan aja
Tapi gak berani masuk

Ane gak punya duit buat makan emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 7 lainnya memberi reputasi
-4
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 15:37
Ini serius? Tinggal di kota mana?
0 0
0
Lihat 1 balasan
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
Lapor Hansip
26-11-2019 15:43
Balasan post Echizen.Ryoma
Bandung gan emoticon-Mewek
profile-picture
bundarayka memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 15:56
Cari pacar kaya aja gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
Lapor Hansip
26-11-2019 16:08
Balasan post otta21
Mana mau lah sama gua gan
Gua kurus kering kurang gizi gini
emoticon-Mewek
0 0
0
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 16:20
Padahal modal peluit doang bisa dapet min. 100rb per hari kalo dapet spot yang tepat emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 16:21
Ngerantau gan ke jakarta,,...jadi OJOL nh rame dsni"
0 0
0
Lihat 2 balasan
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
Lapor Hansip
26-11-2019 16:22
Balasan post artwing
Gimana cara nya gan
Pake peluit dapat uang
Jadi wasit sepakbola maksudnya gan?

Ane gak punya lisensi wasit gan
emoticon-Sorry
0 0
0
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
Lapor Hansip
26-11-2019 16:23
Balasan post Ikhsan.Setiawan
Gak berani ke Jakarta gan
Takut di gusur
euy
emoticon-Takut
0 0
0
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 16:26
semangka.
semangat kakak.
profile-picture
YourLord memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
Lapor Hansip
26-11-2019 16:27
Balasan post Ikhsan.Setiawan
@YourLord apa hubungannya coyy,..intinya mah kl serba takut gmw nyoba iduo u gtu2 aja bro"
0 0
0
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 16:34
sebentar agan ts umur brpa? dan pngalaman kerja apa aj?
0 0
0
Lihat 2 balasan
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 17:13
Loker online rasanya banyak yg sedia lowongan pendidikan minimal sma sederajat.. Cari2 saja di internet. Atau tanya temen2 ente ada gk link kerja buat situ. Gk usah mikir gaji.. Yg penting dapet kerja dan digaji saja cukup buat makan untuk sementara
Diubah oleh aliensia
profile-picture
YourLord memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
Lapor Hansip
26-11-2019 17:15
Balasan post nagrem25
32 tahun gan
Dulu sempat kerja nyuci2 piring di restoran gitulah gan
emoticon-Sorry
0 0
0
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 17:21
jangan cari kerjaan yang udah jenuh donk, bandung kan kota pengrajin. coba kuliner unik atau suvenir, cari yang duitnya banyak gan...
0 0
0
Lihat 1 balasan
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 17:22
trus klo udah nikah anak jangan banyak dulu ya gan, kasian ntar makan dan sekolahnya...
profile-picture
YourLord memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
Lapor Hansip
26-11-2019 17:23
Balasan post Jangan.maling
Gak ada modal gan kalau bikin usaha mah
Makan aja susah gan
emoticon-Sorry
0 0
0
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 17:29
gan, ini postingan agan kan?

Quote:Original Posted By YourLord โ–บ
Numpang nanya dong hu
Modal 100 ribu bisa dapat FJ gak di BE?

Nanti malam mau merapat nih ke BE

Nuhun hu
emoticon-Nyepi


boongan nih trit? emoticon-Hoax
Diubah oleh Jangan.maling
0 0
0
Lihat 2 balasan
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
Lapor Hansip
26-11-2019 17:40
Balasan post Jangan.maling
Quote:Original Posted By Jangan.maling โ–บ
gan, ini postingan agan kan?



boongan nih trit? emoticon-Hoax



mencoba membantu

bisa kok fj cuma 100 ribu gan ts

tapi ama kucing bukan ama manusia

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 17:47
Quote:Original Posted By Jangan.maling โ–บ
gan, ini postingan agan kan?



boongan nih trit? emoticon-Hoax


wadaw jejak digital emg jahat ya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
๐Ÿ˜ญ Nyari Kerja Makin Susah ๐Ÿ˜ญ
26-11-2019 17:55
untung belum gw transfer, bajingan nih TS. emoticon-Nohope
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
Stories from the Heart
melipat-rindu
Stories from the Heart
proposal-tunangan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright ยฉ 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia