Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dda5df628c991574e4115c2/suporter-indonesia-di-keroyok-suporter-malaysia-hoax-atau-nyata
Entah apa yang merasuki suporter dari Malaysia hingga tertular bar-barnya suporter Indonesia. Walau kemenpora Malaysia berkata itu hoax namun ternyata itu adalah fakta nyata, hingga membuat geram anak bangsa sekelas kemenpora Malaysia kok tak menyelidiki lebih dulu.
Lapor Hansip
24-11-2019 17:39

Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?

Hi sobat kaskus, nonton bola tanpa ribut kayanya cuma di eropa sana ya. Padahal dulu di eropa adalah biang nya rusuh hingga Inggris dan Italia suporternya sering bikin rusuh, tapi sekarang kok adem kenapa? Mereka sudah dewasa nonton bola itu layaknya menonton bioskop, sepakbola hanya hiburan semata hingga kalah dan menang sudah biasa menjadi santapan pecinta bola.

Berbeda dengan Amerika Selatan terlebih lagi Asia Tenggara khususnya ulah suporter Indonesia, yang kini di tiru oleh suporter tetangga hingga terjadi pemukulan ala maling ayam yang harus di tangkap dan di gebuki hingga berdarah-darah maklum maling uang negara lebih santun dan sopan jadi terlihat lebih elegant, siapa yang berani gebukin siap-siap berhadapan dengan pengacara.

Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?

Entah apa yang merasuki suporter dari Malaysia hingga tertular bar-barnya suporter Indonesia. Walau kemenpora Malaysia berkata itu hoax namun ternyata itu adalah fakta nyata, hingga membuat geram anak bangsa sekelas kemenpora Malaysia kok tak menyelidiki lebih dulu. Pemerintah menuntut permintaan maaf Malaysia tapi entahlah sepertinya kita sudah tahu serumpun hanya di mulut namun kilas balik politik kedua negara ini bagai 'Tom and Jerry'.

Walau akhirnya kemenpora Malaysia meminta maaf dan akan mengusut tuntas kasus tersebut kita lihat saja dagelan selanjutnya, maklumlah sudah sering minta maaf dan sudah biasa hanya di mulut saja tapi tindakannya nihil.

Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?

Seperti halnya sepakbola dan politik begitu erat kaitannya, maklum saja negara yang gila bola tapi selalu kalah oleh Malaysia selalu ada tangan-tangan Mafia yang terbukti bahwa PSSI sudah sakit. Hanya ulah suporter bodoh bila dikeroyok bales keroyok lebih baik baleslah dengan cara memberikan kemenangan ketika dua tim nanti bertemu di ajang manapun cabang olahraga. Walau tak bisa lepas dari tangan-tangan bandar judi yang bergentayangan, tapi itu salah satu cara yang elegant.

'Ganyang Malaysia' itu masa lalu, sebab sekarang yang harus di kuasai adalah perdagangan dan Industri, perang ekonomi global dimana kita menginduk ke Cina dan Rusia bisa menjadi pukulan telak untuk Malaysia yang memilih pihak sekutu. Satu saat peradaban akan berganti, kekuasaan Yunani dan Fir'aun berganti Romawi, lalu berganti lagi dengan Abbasiyah, kemudian berganti menjadi uni eropa, bahkan kini di kuasai Amerika bukan tak mungkin new world Israel yang berkuasa dan berhadapan dengan Cina. Jadi pintarlah sedikit perang di masa modern bukan baku hantam atau mengangkat senjata, karena yang untung adalah negara yang produksi senjata.

Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?

Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?

Aish..daripada ngalor ngidul ga karuan, mendingan kita ngopi lah lur.

Salam hangat, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?

GIF





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:05
bomat bukan fanatik bola sepak ..
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
Lapor Hansip
26-11-2019 15:05
Balasan post nugzy007
iyeulah budak2 indon ni masih suke begaduh
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:07
ganteng tapi bodoh emoticon-Ngakak (S)
tanpa menyelidiki udah langsung bilang hoax emoticon-Cape d... (S)

udahlah emang Malaysia harus di ganyang emoticon-Mad
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:08
memenya cocok buat low iq people. walau fans malaysia suka rusuh, ngga bisa jadi pembenaran kejadian yg terjadi di gbk.
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:10
Quote:Original Posted By pakolihakbar
ganteng tapi bodoh emoticon-Ngakak (S)
tanpa menyelidiki udah langsung bilang hoax emoticon-Cape d... (S)

udahlah emang Malaysia harus di ganyang emoticon-Mad


Bukannya bodoh.....

Dia itu labil dan tolol....

Gw aja heran orang kaya gitu bisa jadi menteri.....

Sekelas menteri bisa nuduh tanpa bukti

Masih mending mantan menteri kita yang kena tipu beli sepeda online...
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:10
"Ywdah,biarkan Aparat yang urus,...
masalahnya 1 (Satu) TIMNAS INDONESIA nya maennya gimana????
ini udah kalah suporter bonyok,...
HAdehhh,....
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:11
minta maap nya di sosmed doank emoticon-Leh Uga


malaysia belom tau ya standar janda hukum di indo emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mozillafirefox
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:11
ya udeh kite serang aje situs² malaysia..
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:12
Quote:Original Posted By m3mpis
iyeulah budak2 indon ni masih suke begaduh


Macam kau tak begaduh coegemoticon-Ngakak (S):
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:12
hmmm bodo amat...yang mau ribut silahkan tapi resiko tanggung yah! emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:12
Maafin gak sodara seimin?
Masa sodara seimin gusur sodara seimin lainnya bisa dimaafin.. Yang ini sodara seimin hanya pukul sodara seimin lainnya ga dimaafin?
emoticon-Wakaka
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:13
kok menporanya muda sih? mukanya bersih juga, indon kalah lagi nih



bubarkan bola, lirik cabang lain yg berprestasi bultang, tinju, basket
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
profile-picture
reid2 dan kiayu memberi reputasi
2 0
2
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:13
sudah lah bola juga selalu kalah ini, ganti aja deh sama basket atau kita dukung nih kancah balap didunia otomotif emoticon-Toast
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:16
Quote:Original Posted By masdonat88
sudah lah bola juga selalu kalah ini, ganti aja deh sama basket atau kita dukung nih kancah balap didunia otomotif emoticon-Toast



Balap juga ga deh, ane cuma tau Schumacher dan rossi, pebalap asia mati ga ada harapan

bultang gan, banyak dapat medali
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:17
itu tetangga agak nyebelin dari dulu, ada aja mslhnya
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:18
Quote:Original Posted By zavoyan
hahahaha mentri karbitan. dari jejak digitalnya aja udah membuktikan betapa labilnya orang ini....


Mungkin dia dipilih jadi menteri supaya bisa nutupin kebusukan si najib razak dimata rakyat malay.....

Secara kalo rakyat malay tidak percaya parlemen ujung ujungnya nggak bakal percaya sama kerajaan dan akhirnya memicu revolusi bolchevic versi malingsial dan tentunya akan merugikan ratu elisabet dan kerajaan englen....


Kan pm malaysia bukan najib lagii
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:18
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
Balap juga ga deh, ane cuma tau Schumacher dan rossi, pebalap asia mati ga ada harapan

bultang gan, banyak dapat medali


Nah yg ikutan ajang AARC cup kan bole juga gan, krn penjenjangan di indonesia yg kurang sih
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:21
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
kok menporanya muda sih? mukanya bersih juga, indon kalah lagi nih



bubarkan bola, lirik cabang lain yg berprestasi bultang, tinju, basket


Dari dulu juga gak gitu demen sepakbola Nasionalemoticon-Nohope

Mending Badminton kemana2
Ato Basket lumayan juga tuh
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:23
next, suporter klub² yg suka rusuh, punya nyawa rangkap 9 se indonesia kumpul dong, khusus laga away vs malay
Diubah oleh dennyjogja1982
0 0
0
Suporter Indonesia Di Keroyok Suporter Malaysia!! Hoax Atau Nyata?
26-11-2019 15:24
menteri kek anak kemaren sore
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia