Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb4516349d0f7f4c435355/terimakasih-ya-pak-guru-buk-guru
Pak... Buk.... Apa kabar? Selamat Hari guru ya pak, buk.. Nama bapak dan ibu guru tidak saya tulis ya, tapi saya sebut semua dalam hati meski ada beberapa nama yang terlupa tapi saya tidak pernah lupa setiap detail wajah bapak ibu guru. Saya ndak yakin bapak atau ibu itu ngaskus apa tidak tapi ndak apa, saya cuman mau sedikit mencurahkan isi hati saya sedikit di sini tentang bapak dan ibu guru yan
Lapor Hansip
25-11-2019 10:05

Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru

icon-verified-thread
Pak... Buk.... Apa kabar?
Selamat Hari guru ya pak, buk..
Nama bapak dan ibu guru tidak saya tulis ya, tapi saya sebut semua dalam hati meski ada beberapa nama yang terlupa tapi saya tidak pernah lupa setiap detail wajah bapak ibu guru.

Saya ndak yakin bapak atau ibu itu ngaskus apa tidak tapi ndak apa, saya cuman mau sedikit mencurahkan isi hati saya sedikit di sini tentang bapak dan ibu guru yang pernah mendidik saya di bangku sekolah pada khususnya dan semua guru di seluruh negri ini pada umumnya.

Dalam lagu bapak ibuk disebut sebagai pelita cahaya dalam gulita, iya sangat merasakan kebenaran itu. Tanpa kalian mungkin saya masih bukan apa apa, masih tersesat dalam gelap tapi kini berkat andil kalianlah saya bisa berada di sisi terang hidup saya. Tidak perlu saya ceritakan sisi terang seperti apa yang saya dapat sekarang, satu hal yang pasti itu semua berkat bapak dan ibuk.

Saya bukan apa apanya bapak sama ibuk guru tapi kalian memperlakukan saya terkadang melebihi perlakuan orang tua kandung kepada anaknya. Saya inget pak sama bapak... Dulu waktu SMP pulang sekolah saya planga plongo di depan sekolah bingung mau pulang ga ada yang jemput, mau naik angkot ga punya ongkos, bapak nyamperin saya terus nganterin pulang. Sampe rumah sepi, bapak bermaksud bertamu tapi ga ada siapa. Akhirnya bapak bilang mau pulang sama saya eh ga taunya bapak balik lagi bawa nasi padang pake rendang.

Sejak itu ya pak saya berjanji siapapun yang kesusahan kalau saya mampu saya akan membawakannya nasi padang. Sejak itu juga pak gara-gara bapak saya jadi terharu dan mulai belajar sungguh-sungguh sehingga saya menjadi sepintar dan secerdas ini sekarang. Terimakasih pak.

Tempo hari jodoh mempertemukan kita ya pak, buk.. saya kunker ke hongkong dan ternyata guru-guru SMP saya sedang liburan juga di sana. Orang sana ga ngerti bahasa kita ya pak, englishnya juga payah, coba aja bapak jadi guru di sana pak. Hahaha pasti deh minimal orang sana ngerti ga semua kita makan babi.

Sehat terus ya pak, buk..
Jangan maen hp terus, jangan tergoda pula sama murid sekarang yang cantik2. Haha..


Thx.
MegaUt.. member of Ratni.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 10:41
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Opo yo?


Yo opo to
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 10:43
Quote:Original Posted By storm69
Apa cuma gue doang
Yang baca trit ini
Malah jijik ama TSnya

emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...


Nape lu ? Jajak jijik sok lu ah..
Gue blek list dari kontrakan mau pijet kemana lagi lu
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 10:46


Quote:Original Posted By megaut
Nape lu ? Jajak jijik sok lu ah..
Gue blek list dari kontrakan mau pijet kemana lagi lu


Elo sih ngancemnya gitu

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Masa elo tega...
Mau menjauhkan Ratni ke gue
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 10:59
Quote:Original Posted By storm69
Elo sih ngancemnya gitu

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Masa elo tega...
Mau menjauhkan Ratni ke gue


Bayar!!!!
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 11:20


Quote:Original Posted By megaut
Bayar!!!!


Iya, gue udah bayar...
(walau cuma 50% karena gue ngaku saudaranya elo)

Dan gue juga bilang...
Harga kontrakan akan dinaikkin elo
Kalo dia ngak mau dinaikkin gue

emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 11:24
Quote:Original Posted By storm69
Iya, gue udah bayar...
(walau cuma 50% karena gue ngaku saudaranya elo)

Dan gue juga bilang...
Harga kontrakan akan dinaikkin elo
Kalo dia ngak mau dinaikkin gue

emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...


Gue curiga belakang nama lu ada gelar SH nya..
Hm....
Cocok lu jadi anggota dhewan
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 12:19


Quote:Original Posted By megaut
Gue curiga belakang nama lu ada gelar SH nya..
Hm....
Cocok lu jadi anggota dhewan


Coba elo jelasin dulu, luh
Sori, Bray.. gue ngak suka ngurusin politik
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 12:58
Quote:Original Posted By storm69
Coba elo jelasin dulu, luh
Sori, Bray.. gue ngak suka ngurusin politik


Ngurusin iiiibaiklu semangat yak
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
Stories from the Heart
secerah-senja-seindah-rindu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
story-gift-from-you
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia