Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
159
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddc93ce5cf6c47a6b520bd5/tradisi-bertukar-pasangan-di-afrika-kepoin-yuks
Pernahkan kalian membayangkan jika pacar atau suami atau istri kalian bisa ditukar dalam sebuah kontes kecantikan atau ketampanan? Dan bagaimana rasanya jika hal itu terjadi kepada kehidupan kalian? Wel mungkin sakit, tapi apa iya akan merasakan sakit serupa dalam batasan normal? Entahlah! Dalam tradisi di sebuah negeri yang baru saja Delia baca, ada keunikan yang menarik perhatian. Dan ini tentan
Lapor Hansip
26-11-2019 09:54

Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!

icon-verified-thread
screnshot google



Pernahkan kalian membayangkan jika pacar atau suami atau istri kalian bisa ditukar dalam sebuah kontes kecantikan atau ketampanan? Dan bagaimana rasanya jika hal itu terjadi kepada kehidupan kalian? Wel mungkin sakit, tapi apa iya akan merasakan sakit serupa dalam batasan normal? Entahlah! Dalam tradisi di sebuah negeri yang baru saja Delia baca, ada keunikan yang menarik perhatian.

Dan ini tentang rasa, apakah masih ada hal itu? Yuks mari bahas masalah perasaan.


Quote:Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!


Dari cuplikan berita tentang tradisi masyarakat Afrika ini, Delia mengambil kesimpulan bahwa cinta mereka tidak begitu dalam, tidak ada yang namanya kesetiaan, sehidup semati dengan orang yang sama hingga bertahun-tahun lamanya. Sehingga mampu berpindah-pindah cinya dari tahun ke tahun dengan seenaknya saja, yaitu dengan ketampanan ataupun kecantikan.

Namun bagaimana dengan perasaan anak-anak? Sudah pasti mereka yang ibunya harus ikut dengan suami baru akan meninggalkan mereka, bukan? Apakah mereka mempunyai pergantian seorang ibu juga? Sayangnya semua itu tergantung kepada nilai ketampanan seseorang pria, jika beruntung maka pergantian ibu akan didapatkan oleh sang anak. Namun jika tidak, maka nasib anak menjadi pertanyaan di atas pertanyaan.


Para anak-anak yang ditinggalkan ibunya, bagaimana ya nasibnya? Apa harus berjuang sendirian? Atau beralih tugas, ayah yang kehilangan istri akan menjadi ibu untuk mereka? Sedih rasanya jika hubungan anak dan orang tua terputus karena tradisi ini.

Quote:Tradisi unik yang menguras air mata bukan? Itu menurut Delia saja sih!




Quote:Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!


Tamu adalah raja, hal ini memang dibenarkan dalam ajaran agama. Namun apa harus dengan memberikan istri untuk ditiduri oleh sang tamu juga? Menurut Delia ini hal sangat tidak masuk akal. Sampai-sampai harus merelakan istri dibagi-bagi. Pastinya dari tradisi mereka menimbulkan banyak penyakit. Sebab seks bebas menjadi sesuatu yang bukanlah hal yang dilarang oleh peraturan. Bahkan dijadikan sebagai tradisi turun-temurun yang berkembang terlalu lama.

Untung saja sekarang tradisi ini sudah berkurang karena penyakit yang ditimbulkannya dan sebuah penyuluhan tentang seks bebas yang bisa berakibat kepada kematian.

Apalagi kalau sampai ada tindakan pemukulan terhadap seorang wanita yang dianggap sebagai rasa cinta. Ini hal yang paling sangat tidak masuk akal lagi bukan? Namun begitulah tradisi yang ada di Kenya.

Fakta lain mengatakan bahwa para pria di Afrika akan bertarung mati-matian demi seorang wanita yang menarik minatnya. Seolah-olah wanita hanya sebagai objek wisata yang menarik untuk dijelajahi kemudian di singkirkan atau dikoleksi, dalam kurun waktu satu tahun mereka berganti istri, atau bahkan mengoleksinya dengan tanpa rasa puas.

Ada sebuah fakta bahwa seorang pria bisa mempunyai banyak istri, sedangkan wanita bisa bergerilya memilih pria yang dikehendaki secara terang-terangan bahkan ketika para wanita belum bersuami. Hal ini yang membuat para perawan sulit ditemukan saat para pria menikah wanita.

Timbul pertanyaan dari dalam hati Delia, apakah tradisi ini ada rasa yang tersakiti?



Bagaimana menurut agan dan sista? Apakah tradisi ini baik untuk kesehatan?



sumber inspirasi
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 09:59
waduh kaya swing aja ini lama2 emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:01
Di Indonesia dimana nih, yang kayak ginian
emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AkuSedih dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:04
Quote:Original Posted By danymarta
waduh kaya swing aja ini lama2 emoticon-Cape d... (S)
beh si omnya acieeeee

Quote:Original Posted By nasgorbasi
Di Indonesia dimana nih, yang kayak ginian
emoticon-cystg


Di Mentawai om masih ada tuh sama suku sasak
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan cattleyaonly memberi reputasi
2 0
2
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:09
Serem euii nyeleneh gini. 😳😣
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:13
Quote:Original Posted By AdelineNordica
Serem euii nyeleneh gini. 😳😣


Iyakah?! Entahlah aku hanya tidak suka tradisi ini aja kok
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:15
serem amat..hehe..ngeri tau..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:16
Quote:Original Posted By ilafit
serem amat..hehe..ngeri tau..


Masa sih bunda-kakak... Kok pada bilang begitu ya uakakkak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:30
Quote:Original Posted By delia.adel
Masa sih bunda-kakak... Kok pada bilang begitu ya uakakkak


Masa mukul dibilang sayang. Kayak BDSM 😫
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:31
Quote:Original Posted By AdelineNordica
Masa mukul dibilang sayang. Kayak BDSM 😫


Oh iya bagian entu ya kakak-bun uakkaakka...sayang kalo gak mukul kayanya
0 0
0
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:37
bagi yang sex maniac boleh tuh pesiar ke sana untuk pemuasan hasrat.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:39
Diubah oleh adhityayodha
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:44
aih aih... mengasyikkan atau menjijikkan ini?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:45
ini tradisinya dukun kenalan gue brae simbah @storm69
yang mau minta jimat bisa beli ke simbah ya...
ampuh dijamin kena gigi uang kembali
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:46
Hm gw lagi ingin sendiri aja
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan danymarta memberi reputasi
2 0
2
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:46
Jdi inget forum ono klo tuker" pasangan emoticon-Bukan IGOemoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:48
Quote:Original Posted By elvici
aih aih... mengasyikkan atau menjijikkan ini?


Mengasikkan kaya nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:49
Quote:Original Posted By danymarta
Mengasikkan kaya nya emoticon-Ngakak (S)


Lanjuuut om asyek asyeek
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:51
Quote:Original Posted By 64m64n9s
bagi yang sex maniac boleh tuh pesiar ke sana untuk pemuasan hasrat.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya silahkan saja omnya dah

Quote:Original Posted By adhityayodha
Genre : swinging, gangbang, 3some, party, dp emoticon-Leh Uga
otw

Quote:Original Posted By elvici
aih aih... mengasyikkan atau menjijikkan ini?


Entahlah aku juga tidak suka pada bagian tukaran istri kak..kalo tukaran hati bolehlah uakkaakak
profile-picture
danymarta memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:52
Quote:Original Posted By megaut
ini tradisinya dukun kenalan gue brae simbah @storm69
yang mau minta jimat bisa beli ke simbah ya...
ampuh dijamin kena gigi uang kembali
oh em gie si omnya uakkaakka

Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hm gw lagi ingin sendiri aja
kayanya aye gak nanya dah

Quote:Original Posted By chokiboy
Jdi inget forum ono klo tuker" pasangan emoticon-Bukan IGOemoticon-Malu
oh masa sih om?

Quote:Original Posted By danymarta
Mengasikkan kaya nya emoticon-Ngakak (S)
yoooo

Quote:Original Posted By elvici
Lanjuuut om asyek asyeek


Ok deh asiap dah ah
profile-picture
danymarta memberi reputasi
1 0
1
Tradisi Bertukar Pasangan Di Afrika, Kepoin Yuks!
26-11-2019 10:55
kok jadi ngrasa serem sendiri ya setelah baca trit ini...
iya sih tradisi.. cuma agak serem aja jatuhnya emoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia