• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jessie Amalia Youtuber Yang Sexy Menggoda, Hingga Bikin Jakun Naik Turun

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Jessie Amalia Youtuber Yang Sexy Menggoda, Hingga Bikin Jakun Naik Turun




Hi sobat kaskus, kamu suka berpakaian yang sexy dan menggoda atau penikmat mereka yang berpakaian sexy. Bagaimana bila ada youtuber selain kimihime yang juga menjual keseksiannya untuk konsumsi publik namun kontent yang di usung bukan game atau sejenisnya, tapi lebih variatif terutama untuk kamu yang suka traveller, dan penggemar Persija.

Walau masih tergolong baru di ranah youtuber kira-kira dibuat pada 31 Oktober 2018, tapi viewnya mampu menembus jutaan, tentu saja ini berkat kecerdikan dari Jessie Amalia itu sendiri. Ia tahu sexy menjadi daya tariknya untuk mendulang view.



Siapa dari agan yang jadi followersnya, dijamin bikin jakun naik turun. Pakaiannya itu seringkali memakai pakaian yang kurang bahan, memang terlihat 'sexy' maklumlah konten jalan-jalannya lebih banyak ke area pantai. Bahkan judul kontentnya pun selalu bernuansa clickbait, tentu saja respon untuk mengklik semakin besar.

Tapi ingat ya buat kalian yang masih di bawah umur jangan sesekali melihat konten Kak Jessie, alamat bikin kamu dewasa sebelum waktunya kan jadi repot dan panjang nanti urusannya.





Lewat youtube ini pula, ibu dari satu anak ini terkadang suka memberikan konten yang aneh, seperti challange unik, bahkan tak segan membagikan kisah ranjangnya dan juga yang cukup menarik membeberkan urusan pribadi hingga detil seperti ukuran bra!

Lewat 'QNA Time' Jessie memang blak-blakkan membuka hal itu ke publik, hingga ukuran bra nya yang 34D menjadi konten yang aneh, entahlah apa sekarang zamannya sudah harus seperti ini gitu? Memang tak salah sih membuat konten youtube dengan penampilan sexy, maklumlah cari uang di zaman digital memang lebih sulit.



Walau begitu, sebagai Fans Persija sejati Jessie nampaknya tak ragu untuk memberikan update terbaru dimana Persija bermain, bahkan konten sepakbolanya juga banyak dinanti hingga tak salah sosok cantik penggemar sepakbola ini pun ikut meramaikan laga tandang antara Indonesia dan Malaysia di Bukit Jalil, walau berakhir dengan rusuh nampaknya Jessie sudah terbiasa melihat hal itu.

Tapi tetap saja menonton sepakbola pun pakaiannya cukup mengundang gairah yang melihatnya, maka jangan heran bila pundi-pundi di ranah youtube pun mulai menggeliat. Sebenarnya dalam dunia wanita ada sisi yang selalu berlawanan, baik mereka yang ingin berpakaian sexy atau pun yang tertutup bahkan ada yang hanya terlihat matanya saja. Semua itu adalah jalan hidup dan pilihan sista sendiri, yang terpenting kalian para sista nyaman untuk memakainya. Bahkan lebih penting lagi penampilan sexy atau tidak yang penting kamu bahagia.

Kebahagiaan adalah hal yang mahal, banyak orang berduit dan bergaya hedonisme tapi dalam dirinya tak pernah merasa ada kebahagiaan dalam dirinya. Bahkan manusia yang hidup serba ngepas secara materi dan pakaian alakadarnya, namun dirinya terasa lebih bahagia dalam menjalani kehidupan.



Jadi marilah kita mencari kebahagiaan dengan cara kita sendiri, penampilan sexy bila membuatmu bahagia silahkan saja toh yang melihatmu juga pasti bahagia sambil meneteskan air liur.

Menurut banyak orang bahagia itu sangat sederhana? Nampaknya tidak juga ya, bahagia itu lebih kompleks dari berbagai macam aspek, kalau untuk tertawa ya cukup sederhana tapi tidak untuk bahagia. Maka tak jarang mereka yang hidup di negara maju banyak yang frustasi dan mati bunuh diri, itu semua karena hidupnya tak ada rasa bahagia. Hmmm entah apa korelasi sexy dan bahagia, yang terpenting jadilah diri sendiri ya gan-sist.

Apa diantara sista ada yang ingin mengikuti jejak Jessie Amalia?

Salam hangat dulur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 25-11-2019 03:21
VitaArkanaDaniswara92sebelahblog
sebelahblog dan 14 lainnya memberi reputasi
15
32.6K
234
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.