Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddbd8906df231060000139e/hidup-seakan-tanpa-masa-depan
Halo agan dan sista Ane udah pengangguran selama 2 tahun gan :( :( Waktu itu ane kena PHK dari perusahaan Gaji juga hanya 500 ribu gan Tabungan sama sekali gak ada gan :( :( Ane nyambung hidup jadi tukang sol sepatu keliling gan :( :( Kadang seharian gak ada yang nge sol sepatu gan :( :( Paling rata2 pendapatan perhari ya sekitar 15-25 ribu lah gan :( :( Rasanya pedih banget hidup ini gan Ane kala
Lapor Hansip
25-11-2019 20:35

Hidup Seakan Tanpa Masa Depan

Halo agan dan sista
Ane udah pengangguran selama 2 tahun gan emoticon-Frown emoticon-Frown
Waktu itu ane kena PHK dari perusahaan
Gaji juga hanya 500 ribu gan
Tabungan sama sekali gak ada gan emoticon-Frown emoticon-Frown

Ane nyambung hidup jadi tukang sol sepatu keliling gan emoticon-Frown emoticon-Frown
Kadang seharian gak ada yang nge sol sepatu gan emoticon-Frown emoticon-Frown
Paling rata2 pendapatan perhari ya sekitar 15-25 ribu lah gan emoticon-Frown emoticon-Frown

Rasanya pedih banget hidup ini gan

Ane kalau ngelihat hidup ini kok menyakitkan ya gan emoticon-Frown emoticon-Frown

Seakan akan ane hidup hanya untuk menanggung kepedihan aja gan sis emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
25-11-2019 20:41
Semua butuh perjuangan dan proses
0 0
0
Lihat 1 balasan
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
25-11-2019 20:42
Balasan post kellerbee
Gak semangat lagi gan
Kayak nya ane cuman numpang lewat aja di dunia ini
emoticon-Sorry
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
25-11-2019 20:45
Gpp gan.
Ikhlas jalani aja lillahi taala.
Kerjaan mu sekarang mulia koq.
Jangan berkecil hati ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
25-11-2019 20:53
Coba hubungi temen ente, Gan. Siapa tau ada pekerjaan. Pengalaman sebelumnya kerja apa?

Ane dah pernah ngalami mirip seperti ente. Usaha tapi yang beli sedikit, untung sangat minim dan makan pake uang tabungan. Selama sekian tahun sampai sekarang akhirnya jualan transfer pulsa walau untung sedikit tapi akhirnya ga minus lagi. Walau secara nominal sebulan sedikit banget kalau dibandingin pas kerja, ya ane bersyukur kalau dibandingin tahun2 minus dan makan pake uang tabungan.

Setiap orang ada masa di bawahnya, Gan. Ente jangan putus asa ya. Ane doakan ada jalan keluar buat ente ya.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
25-11-2019 20:58
Balasan post enam.kehendak
Iya gan
Tapi emang hidup ini pedih gan
Susah banget nyari kerjaan dan nyari duit
Apalagi ane hanya lulus SMA
emoticon-Sorry
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
25-11-2019 21:00
Balasan post archaengela
Ini rasanya posisi dibawah terus menerus gan emoticon-Frown
Dulu ane kerja di warung makan gitu gan emoticon-Frown
Warung makan kecil gan
Gaji 500 ribu gan
Makan juga paling satu atau dua kali sehari lah emoticon-Frown
Makan di warteg lah gan
Pedih hidup ini gan
emoticon-Sorry
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
25-11-2019 21:10
Balasan post YourLord
Quote:Original Posted By YourLord
Ini rasanya posisi dibawah terus menerus gan emoticon-Frown
Dulu ane kerja di warung makan gitu gan emoticon-Frown
Warung makan kecil gan
Gaji 500 ribu gan
Makan juga paling satu atau dua kali sehari lah emoticon-Frown
Makan di warteg lah gan
Pedih hidup ini gan
emoticon-Sorry


Kalau agan mau tau, ane jual pulsa sebulan juga kadang cuma dapat 500rb kok. Makan di warteg gpp, Gan pilih2 aja asal bersih. Ane juga makan pilih2 yang murah asal kenyang hehe. Sebenernya selama Agan bisa nerima keadaan dan bersyukur, ya bakal baik2 aja kok.
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
25-11-2019 21:19
Tidak hanya TS yg mengalami kesusahan.
Manusia sudah susah sejak lahir. Jadi biasakanlah.
Biasakanlah untuk tidak menyerah, dan terus berusaha. Meskipun tidak diberi tahu hasilnya seperti apa, yg penting percaya kepada-Nya. Percaya akan diberi hasil yg terbaik dari usaha TS.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
25-11-2019 22:35
hidup kadang diatas kadang dibawah, percaya deh gan. .
gua dulu juga pernah kok jadi kuli bangunan, tkang antar galon, jualan keliling, ngamen bahkan jadi loker koran yang notabene penghasilan sehari buat beli rokok aj gk cukup pun juga pernah,

smua asal halal, dan 1 jngan malu dengan penghasilan sendiri yang pentinh itu bukan dari hasil ngrampok. .

oh iya gan, coba agan nglamar2 di pabrik jadi buruh lepas, penjaga tko klu gk jadi sales ,. . lmayan buat nambah pengalaman kerja. .

klu agan mencoba peruntungan bisa juga buka usaha jualan nasi goreng, lmayan lo gan untungnya sehari paleng sdikit 50rbu
Diubah oleh nagrem25
0 0
0
Lihat 1 balasan
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
25-11-2019 22:46
Join MLM gan, Masa depan cerah. Walau hanya sekedar wacana emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 2 balasan
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
25-11-2019 23:18
apakah kau mau jadi petani di kebun ku?
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
26-11-2019 00:21
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
apakah kau mau jadi petani di kebun ku?


Kebun kau musim apa skrg nyoemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
26-11-2019 00:35
Quote:Original Posted By njir
Kebun kau musim apa skrg nyoemoticon-Ngakak (S)


Kalo bulan kemaren sih musim kentang..
Tapi disebelah sisi ditanemin yg laen juga, gak kentang aja
:nyantai
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
26-11-2019 09:03
Balasan post njir
Kebun apa itu gan?
Boleh juga lah
Yang penting bisa nyambung hidup ini
emoticon-Sorry
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
26-11-2019 09:05
Balasan post classof13
MLM itu apa gan?
Bisa dapat 50 ribu per hari gan?
Hitung2 bisa makan per hari lah
emoticon-Mewek
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
26-11-2019 09:06
Balasan post classof13
MLM itu apa gan?
Bisa dapat 50 ribu per hari gan?
Hitung2 bisa makan per hari lah
emoticon-Mewek
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
26-11-2019 09:07
Balasan post AirFie
Tapi emang susah banget kondisi saat ini gan
Uang cuma 20 ribu aja nih gan
Cuman itulah pertahanan terakhir ane
emoticon-Mewek
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
26-11-2019 09:08
Balasan post nagrem25
Iya gan
Udah banyak sih lamaran yang ane kasi ke pabrik gitu
Belum ada yang manggil gua gan
emoticon-Sorry
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
Lapor Hansip
26-11-2019 11:10
Balasan post YourLord
@YourLord
Bersyukurlah, masih punya uang 20rb.
Karena ada orang yg kerja digaji, tapi seperti tidak digaji.
0 0
0
Hidup Seakan Tanpa Masa Depan
26-11-2019 12:36
emoticon-Cool hidup makin hari makin gampang cari duid
siang ini gw udah dapet 20jt emoticon-Cool
kerja cuman ongkang2, telp2nan ame cewe2, sambil baca2 berita di internet.

ente bilang susah ? ...gak cocok ame kondisi emoticon-DP kampret
0 0
0
Lihat 7 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia