Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddbc8d2facb955b366f980f/butuh-saran
kalian pernah gk merasain suatu titik lelah dengan semua ini. . disaat kalian udah santai dalam menanggapi suatu masalah slalu aj ad masalah yang mancing2 emosi kalian supaya emosi kalian kluar(ntah itu dalam kerjaan, ataupun lainnya). . rasa2nya yg ad bawaan nya salah mulu .. yang gua tanya in apa yang bakalan kalian lakuin bila dalam posisi gua??
Lapor Hansip
25-11-2019 19:28

butuh saran

kalian pernah gk merasain suatu titik lelah dengan semua ini. . disaat kalian udah santai dalam menanggapi suatu masalah slalu aj ad masalah yang mancing2 emosi kalian supaya emosi kalian kluar(ntah itu dalam kerjaan, ataupun lainnya). . rasa2nya yg ad bawaan nya salah mulu
..

yang gua tanya in apa yang bakalan kalian lakuin bila dalam posisi gua??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidqyf dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
butuh saran
25-11-2019 19:37
klo gue sih coba netralin semuanya dengan silaturahmi kerumah sahabat/teman samata" untuk santai ngobrol gitu, nanti juga hilang dengan sendirinya
emoticon-Cool
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 19:53
Quote:Original Posted By nagrem25
kalian pernah gk merasain suatu titik lelah dengan semua ini. . disaat kalian udah santai dalam menanggapi suatu masalah slalu aj ad masalah yang mancing2 emosi kalian supaya emosi kalian kluar(ntah itu dalam kerjaan, ataupun lainnya). . rasa2nya yg ad bawaan nya salah mulu
..

yang gua tanya in apa yang bakalan kalian lakuin bila dalam posisi gua??


Ane diam, renungkan apa yang salah dan ane perbaiki.. jika ane merasa apa yang ane lakukan dengan benar, ane tannya tuh orang2 yang mancing emosi ane.. kenapa demikian
profile-picture
profile-picture
nagrem25 dan MrJeffBezos memberi reputasi
2 0
2
butuh saran
25-11-2019 19:58
Jalanin aja gan
Hari demi hari akan berlalu
emoticon-Traveller
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 20:12
Dulu sich nyari pelampiasan.
Jeleknya itu gak pandang bulu korbannya.
Mau cewek mau cowok.
Bodoh amat yg penting lampiasin aja dulu.
Klo udah bad mood, bisa panjang kali lebar kali tinggi masalah.
Mau sepele juga bisa jadi gede.

Sekarang sich lagi mencoba ridho ama takdir Tuhan.
Jadi segala hal baik buruk dikembaliin lagi ke Tuhan.
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan nagrem25 memberi reputasi
2 0
2
butuh saran
25-11-2019 20:57
Tahun lalu sampai pertengahan tahun ini udah ngalami begitu sih. Udah selesai. Waktu itu cara ane denger musik, merenung, nulis, trus bisa nangis sendiri padahal ga pingin nangis. Begitu terus terjadi selama setahun. Tahun ini ga terlalu begitu tapi pas udah kena titik ga tahan, ane meledak juga dan udah selesai.

Mungkin ente bisa cari cara refreshing yang cocok buat ente, karena yang cocok buat ane belum tentu cocok buat ente. Kalau penyebabnya orang, kalau orang itu terus2an cari kesalahan dan ente udah ga tahan, sekali2 semprot aja biar sadar. Kadang orang ga sadar dan neken terus orang lain. Cuma jangan kasar ya. Marah boleh tapi ga usah pake bahasa kebon binatang atau pake kata2 yang menghina itu jangan.
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 21:06
Quote:Original Posted By katarayhan
klo gue sih coba netralin semuanya dengan silaturahmi kerumah sahabat/teman samata" untuk santai ngobrol gitu, nanti juga hilang dengan sendirinya
emoticon-Cool


iya sih gan, cman saat ini mungkin masih belum bisa terealisasi karena fktor jarak sama kerjaan yang lagi numpuk sih .. . trkadang ane juga berfikiran seperti mencari seseorang tmen curhat yang bisa jadi tmpat smpah ane. . . tpi ntah knp kyak harga diri aj yang bikin ane males buat crita2 msalah ane ke orang yang ane kenal

Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Ane diam, renungkan apa yang salah dan ane perbaiki.. jika ane merasa apa yang ane lakukan dengan benar, ane tannya tuh orang2 yang mancing emosi ane.. kenapa demikian


pernah sih gan gua omongin baik2 bhkan sering. .intinya kita saling intropeksi . . seminggu 2 minggu berasalah perubahannya, tapi ntah knp setelah lebih dari itu mereka cari gara2 lagi aj dan yang bikin gua ampir emosi. yang slalu dimasalahin hal yang sama. . .

Quote:Original Posted By YourLord
Jalanin aja gan
Hari demi hari akan berlalu
emoticon-Traveller


haha pengen nya sih seperti itu gan. . tapi setiap hari rasanya ada aj yang goda ane buat emosi-_-

Quote:Original Posted By enam.kehendak
Dulu sich nyari pelampiasan.
Jeleknya itu gak pandang bulu korbannya.
Mau cewek mau cowok.
Bodoh amat yg penting lampiasin aja dulu.
Klo udah bad mood, bisa panjang kali lebar kali tinggi masalah.
Mau sepele juga bisa jadi gede.

Sekarang sich lagi mencoba ridho ama takdir Tuhan.
Jadi segala hal baik buruk dikembaliin lagi ke Tuhan.


preman taubat nih ya gan critanya. . hahaha. .
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 21:10
Quote:Original Posted By archaengela
Tahun lalu sampai pertengahan tahun ini udah ngalami begitu sih. Udah selesai. Waktu itu cara ane denger musik, merenung, nulis, trus bisa nangis sendiri padahal ga pingin nangis. Begitu terus terjadi selama setahun. Tahun ini ga terlalu begitu tapi pas udah kena titik ga tahan, ane meledak juga dan udah selesai.

Mungkin ente bisa cari cara refreshing yang cocok buat ente, karena yang cocok buat ane belum tentu cocok buat ente. Kalau penyebabnya orang, kalau orang itu terus2an cari kesalahan dan ente udah ga tahan, sekali2 semprot aja biar sadar. Kadang orang ga sadar dan neken terus orang lain. Cuma jangan kasar ya. Marah boleh tapi ga usah pake bahasa kebon binatang atau pake kata2 yang menghina itu jangan.

hahaha bner sih sist. . gua sih kbnyakan cari pelampiasan dengan keluar kesuatu tempat ntah itu gunung atau ke suatu tmpat baru. . tapi sayang nya akhir2 ini tmen2 gua yang sering gua ajk hangout udah punya ksibukan sndiri2. .
akhirnya cman segelas kopi saja tempat pelarian q disaat strees spert iniemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh nagrem25
0 0
0
Lihat 1 balasan
butuh saran
Lapor Hansip
25-11-2019 21:13
Balasan post nagrem25
Jangan tergantung harus ada orang lain, Gan. Usahakan cari hal yang bisa ente lakukan biar sendiri. Soalnya pas stres gitu kalau harus nunggu ada org yang bisa nemenin ya bisa2 lama.

Mungkin berdoa bisa jadi pilihan juga, Gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nagrem25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
butuh saran
25-11-2019 21:15
Karena ane percaya.
Berdoa, Dia bisa beri jalan yg terbaik.
Mungkin Dia ingin mengajarkan sesuatu, mungkin Dia ingin memberikan sesuatu, mungkin Dia inginkan untuk diri ini menjadi yg lebih baik lagi, hanya Dia yg tahu.
Hanya kepada-Nya tempat kembali
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 21:22
Gue biasanya menjauhi si sumber masalah, gan. Setelah semua usaha yg gue lakukan nggak berhasil seperti positif thinking, mencoba cari kesibukan biar nggak kepikiran, menghibur diri.

Nanti balik lagi pas udah netral. Kalau dilihat2 lebih baik dijauhin selamanya ya gue jauhin selamanya. Bodo amat kalau dibilang lari dari masalah. Kita juga berhak merasakan kedamaian kan?
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 21:49
nyimak
Diubah oleh fhs.shop
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 22:29
Quote:Original Posted By archaengela
Jangan tergantung harus ada orang lain, Gan. Usahakan cari hal yang bisa ente lakukan biar sendiri. Soalnya pas stres gitu kalau harus nunggu ada org yang bisa nemenin ya bisa2 lama.

Mungkin berdoa bisa jadi pilihan juga, Gan.


Quote:Original Posted By AirFie
Karena ane percaya.
Berdoa, Dia bisa beri jalan yg terbaik.
Mungkin Dia ingin mengajarkan sesuatu, mungkin Dia ingin memberikan sesuatu, mungkin Dia inginkan untuk diri ini menjadi yg lebih baik lagi, hanya Dia yg tahu.
Hanya kepada-Nya tempat kembali


inilah kebodohan gua, gua inget sama sang pencipta hanya disaat gua lagi down seperti ini. . sedangkan disaat gua kondisi di atas atau pas lagi seneng boro2 mau doa, gua inget sama yang diatas aj gk emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By id.mahlukplanet
Gue biasanya menjauhi si sumber masalah, gan. Setelah semua usaha yg gue lakukan nggak berhasil seperti positif thinking, mencoba cari kesibukan biar nggak kepikiran, menghibur diri.

Nanti balik lagi pas udah netral. Kalau dilihat2 lebih baik dijauhin selamanya ya gue jauhin selamanya. Bodo amat kalau dibilang lari dari masalah. Kita juga berhak merasakan kedamaian kan?


klu smisal masalah gk dikelarin hati itu juga bukannya ntar malah jadi masalh di kemudian hari y gan? atau ibarat nya masalah nya jadi numpuk gitu?
0 0
0
Lihat 2 balasan
butuh saran
25-11-2019 22:29
Quote:Original Posted By fhs.shop
nyimak


nimbrung skalian gan. . atau mau skalian dibikinin kopiemoticon-Ngakak
Diubah oleh nagrem25
0 0
0
butuh saran
Lapor Hansip
25-11-2019 22:32
Balasan post nagrem25
Ga ada saat terlambat buat mulai sekarang, Gan. Pas udah beres masalah jangan lupa sama Tuhan lagi ya *pukpuk*
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 22:38
sebenarnya titik nadhir memang umum dialami oleh kita. ada baiknya kita coba melihat dari sisi yang lain. Jadikan starting point. Sama halnya ketika kita tengah berlari kemudian terjatuh. Bangkit, atur nafas dan mulailah kembali berlari..
Diubah oleh masbos
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 22:43
Quote:Original Posted By archaengela
Ga ada saat terlambat buat mulai sekarang, Gan. Pas udah beres masalah jangan lupa sama Tuhan lagi ya *pukpuk*


siap bu bos. .
trkadang planning berbeda dengan kenyataan. . hahahah. .
y smoga aj niatan gua buat niat mendekatkan diri sama yang diatas bukan hanya skedar niatan aja,🙄😂

Quote:Original Posted By masbos
sebenarnya titik nadhir memang umum dialami oleh kita. ada baiknya kita melihat dari sisi


dua sisi maksudnya ini gimana gan? ane gk paham. . bisa minta tolong dijelaskan spesifiknya
profile-picture
archaengela memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 22:49
Quote:Original Posted By nagrem25
siap bu bos. .
trkadang planning berbeda dengan kenyataan. . hahahah. .
y smoga aj niatan gua buat niat mendekatkan diri sama yang diatas bukan hanya skedar niatan aja,🙄😂



dua sisi maksudnya ini gimana gan? ane gk paham. . bisa minta tolong dijelaskan spesifiknya


There are always 2 sides on every event. If you manage to find both, you have a good chance to get through the storm. But if you stick to only 1 perspective, then you'll get cought in the eyes of the storm. Take a deep breath, relax, and feel. Don't think
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 22:51
Kalo ente lagi lemah, cari orang terdekat untuk menguatkan gan emoticon-Cool
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 22:58
Cari hiburan, Semodel mainan kumbang laut yang baru mau keluar dari rumahnya kalau di hah-hah'in pake nafas kita yang bau emoticon-Cool
Diubah oleh classof13
profile-picture
nagrem25 memberi reputasi
1 0
1
butuh saran
25-11-2019 23:43
Quote:Original Posted By masbos
There are always 2 sides on every event. If you manage to find both, you have a good chance to get through the storm. But if you stick to only 1 perspective, then you'll get cought in the eyes of the storm. Take a deep breath, relax, and feel. Don't think


okey saya mulai paham dengan maksud anda. . disini saya sudah mencoba untuk melihat lebih luas dri sudut pandang mereka. . memang benar suatu hal yang menurut kita benar belum tentu di mata orang lain juga benar. . mungkin ini pr juga bagi saya bagaimana cara menggabungkan sudut pandang saya dengan mereka supaya tidak terjadi miss comunication lagi di lain waktu.
omong2 thx gan masukannya

Quote:Original Posted By rarepoop
Kalo ente lagi lemah, cari orang terdekat untuk menguatkan gan emoticon-Cool


wkwkwk. . ini nih gan lagi proses mencari orang terdekat sukur2 juga klu bisa dijadikan pendamping hidup jugaemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By classof13
Cari hiburan, Semodel mainan kumbang laut yang baru mau keluar dari rumahnya kalau di hah-hah'in pake nafas kita yang bau emoticon-Cool


nafas gua bau nya semerbak parfum trrkenal gimana dong ganemoticon-Cool
Diubah oleh nagrem25
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-surat
Stories from the Heart
100-days
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
gadis-waktu-itu
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia