Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb11fe018e0d70de60042e/menurutmu-gimana
Pagi mas, bang, om, dll... Maaf pagi-pagi udah gegalauan. Saya punya masalah sama pacar saya. Kejadiannya kmren malem waktu dinner. Jadi ada sifat dr pacar saya yg gk saya suka, dan saya kasih tau waktu makan kmren dg normal sih. Gak teriak2 juga. Tp ya ndk tau jga gmna klo menurut dia. Tp dia nya malah marah balik ke saya. Trus pas pulangnya, saya berusaha normal aja. Dia kerjain tugas & saya mae
Lapor Hansip
25-11-2019 06:27

Menurutmu gimana?

Pagi mas, bang, om, dll...
Maaf pagi-pagi udah gegalauan.
Saya punya masalah sama pacar saya. Kejadiannya kmren malem waktu dinner.
Jadi ada sifat dr pacar saya yg gk saya suka, dan saya kasih tau waktu makan kmren dg normal sih. Gak teriak2 juga. Tp ya ndk tau jga gmna klo menurut dia.
Tp dia nya malah marah balik ke saya.
Trus pas pulangnya, saya berusaha normal aja.
Dia kerjain tugas & saya maen hp. Sambil kadang2 saya sela cuma ngobrol atau tanya2 aja. Tp dia mah jawabnya cuma ngangguk sama geleng doang.
Lama2 saya mangkel, krna biasanya tiap ada masalah kalau aq tanya dia bilang," biasa aja lah, bersikap kayak biasa aja."
Nah, kali ini saya berusaha bersikap normal. Tp dia emang beda. Dingin gtu, kan saya kesel wkwk
Jd saya tanya, knpa gitu? Dia malah diem aja. Ndk mau jawab. Malah bilang "jangan ajak aq bicara." Laahhh...
Jadi dia itu tipe yg agak introvert. Sedangkan saya ini extrovert banget.
Trus, krna dia ngomong gitu saya jd tambah kesel. Jd kami malah tengkar yg dimana saya yg banyak ngomong krna saya pancing2 dia tp dia nya mingkem ajaaaaa 🙄
Kan kesel saya kan. Yaudin, dia malah suruh saya cepet2 pulang & siap2 mau tidur.
Saya kesel bgt krna saya tipe kalau ada masalah segera di selesai kan.
Jadi alhasil, kmren kita jd sama2 kesel & dia langsung tidur. Stelah bbrpa lama sy ganggu dia biar gk tidur akhirnya saya nyerah & pulang.
Skrang udah pagi aja. Dan saya liat dia online d wa.
Jd apa yg mesti saya lakuin ya mas, mbak, bang?
Apakah saya harus bersikap normal, dan wa duluan?
Biasanya emang saya begini nih.
Tp skrng sy takutnya dia msih diem ajaaaaa hheheu
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menurutmu gimana?
25-11-2019 21:05
Mengutarakan yg baik, tidak hanya butuh kata-kata yang baik, tapi penyampaiannya juga harus baik.
Coba teliti dulu dari kedua itu.

"maaf" dikatakan karena akan menyinggung perasaan orang. Biarkan saja beberapa saat, jika dia ngerti, mungkin dia bisa berubah karena memikirkannya. siapa yg tahu isi hati manusia?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
Stories from the Heart
am-i-indigo
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
impian-ruina
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia