• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Bawa Kabur Hadiah Lotre Rp 28 Miliar! Apa Alasannya? Kepoin di Sini, Gan!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Pria Bawa Kabur Hadiah Lotre Rp 28 Miliar! Apa Alasannya? Kepoin di Sini, Gan!


Sumber: sini

Hay Agan dan sista.


Sebelumnya TS mengucapkan terimakasih untuk Agan dan Sista yang bersedia mampir. Baik itu membaca, berkomentar, memberikan rate dan cendol segernya. Selanjutnya Richy juga ingin berterimakasih kepada Kaskus yang memberikan kesempatan thread-thread TS nongki di Hot Threads.


Uang adalah alat pembayaran yang digunakan oleh manusia dalam melakukan transaksi jual-beli. Di era sekarang ini rasanya jarang ditemukan sistem barter barang atau membayar dengan saling tukar barang. Jadi, kalau tidak memiliki uang kita tidak bisa membeli apapun. Padahal mencari uang itu susah dan perlu kerja keras untuk mendapatkannya.

Cara mendapatkan uang yang paling umum dilakukan adalah dengan bekerja, kemudian kita mendapatkan upah atau gaji. Meskipun, di jaman sekarang ini rasanya mendapatkan penghasilan itu tidak melulu dengan bekerja. Pasalnya ada banyak cara halal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari dunia online/internet, seperti menjadi penulis, blogger, youtuber, selebgram, trading online dan masih banyak lagi.

Thread yang akan TS kupas kali ini memang berkaitan dengan money. Money is everything. Sebuah kisah dari pasangan suami istri yang berasal dari negara Thailand yaitu Wijak Wannaprasit(34) dan Pornthida Chamnanwet (23). Suaminya Wijak mendapatkan rezeki nomplok yang tak terduga dari hadiah menang lotre. Kejadian ini terjadi, tepatnya hari Minggu (17/11/2019) lalu.




Hadiah lotre yang dimenangkan pun tidak tanggung-tanggung GanSist? Angkanya sungguh fantastis yakni jika dirupiahkan sebesar Rp.28 M. Kalau TS dapat uang segitu banyak langsung deh buat modal. Modal apa saja yang penting halal, termasuk modal dihalalin kamu? šŸ˜.

Namun, GanSist ada kabar kurang baiknya nih. Usut punya usut si suami yang bernama Wijak tersebut justru memutuskan untuk membawa kabur seluruh uang yang telah didapatkannya dan meninggalkan istrinya. Oh My God entah apa yang merasukimu?.

Kelanjutan dari kisah ini GanSist. Sang istri merasa tidak terima kepada suaminya yang membawa kabur uang lotre tersebut dan melaporkannya ke pihak polisi. PornthidaChamnanwet (si istri) merasa dia yang lebih berhak mendapat hadiah tersebut karena dialah yang memilih tiket lotre.

Padahal GanSist, sebelum kejadian di atas tadi. Mereka sudah mendatangi pihak polisi untuk melaporkan kemenangan hadiah lotre tersebut termasuk tanda tangan dan foto bersama. Keduanya pun sepakat untuk membagi hasil lotre dengan adil. Namun, besoknya sang suami Wijak merasa bagian yg didapatkan kurang.




Quote:


Hal inilah yang memicu pertengkaran di antara dua sejoli itu. Sang istri rupanya ingin memastikan agar suaminya tidak dapat mencairkan tiket lotre tersebut.


Quote:


Finally, sang suami Wijak memutuskan untuk pulang ke rumah beberapa lama kemudian. Nggak jadi kabur nih ceritanya? Lalu, Wijak dan istrinya rukun dan bersatu kembali serta sepakat untuk mengambil hadiah lotre bersama-sama. Cieee, rujuk kembali nih GanSist?


Quote:



Sumber: sini
Diubah oleh Richy211 26-10-2020 11:32
GutSchreiben
x.kardusbalap.x
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
14.1K
400
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.