PiggythepigAvatar border
TS
Piggythepig
Cerita Bisa Baca Tangan
Berhubung banyak yang Tanya cerita bagaimana saya bisa baca tangan, begini ya, agan2 kesayangan... Adek2..

Kebetulan saya lahir di keluarga yang Ada gift nya, dan kakek uyut saya konon kabarnya, pada masanya dia femezz dibidang ini...

Nah, waktu kecil, saya gak bisa jalan sampai umur 3 tahun lebih, sampai dikira bakalan cacat seumur hidup karena kaki sudah mengecil.

Kakek saya yang tinggal di lain Kota, gak terima dong cucu pertamanya di vonis cacat. Dia gerbang ke jkt. Lalu telapak kaki saya dibalik, katanya ini sih gak bakalan cacat, kakinya akan mengelilingi Dunia.

Telapak tangan Saya di balik, dia akan melihat begitu banyak tangan orang di dunia ini dan membacanya dengan jelas.

Singkat cerita...

Seminggu kakek saya di jkt, saya ajaibnya langsung bisa berlari. Sejak itu juga saya suka diajarin liat tangan orang. Kata kakek saya ,setiap orang yang diturunkan Tuhan ke dunia, pasti sudah ada buku kehidupannya masing2. Tinggal bagaimana dia menjalaninya. Dan buku kehidupan itu terlihat dengan jelas buat yang bisa membacanya

Kalau anak kecil sama kakeknya main mobil2an atau main boneka, atau masak2an.. saya main ramal2an. Kakek saya kalau kumpul keluarga suka gelaran ramal2an bintangnya saya Dan semua ketawa2 tanpa ada yang baper.

Makin ke sini Makin jelas, apalagi kalau habis puasa. Kalau lihat tangan orang, muka orang, sering kayak lihat screen Mac hahahahaaaa

Suka dukanya banyak kalau beginian, apalagi kalau yang dibacain gak siap.

Saya pernah bacain orang yang nafsu banget pengen jadi pemimpin tertinggi pasukan lalat. Dikamar kerjanya depan keris yang berdiri dia marah2 saat Saya bilang dia tidak akan pernah sampai kepuncak yang dia inginkan. Urusannya jadi panjang, tp yang Saya omongin terbukti.

11 tahun yang lalu saya juga melihat Hal yang sama dengan pemimpin tertinggi pasukan lalat yang sekarang. Dan dia tahu dia akan sampai ke puncak. Ingat atau tidak dia sama Saya, saya tidak peduli, buat saya yang penting penglihatan Saya Insha Allah jarang salah.

Sebenarnya sama pejabat suka Malas, karena kalau Gak berkenan suka marah2 hehehehee...

Saya juga pernah beberapa Tahun melihat pergerakan saham untuk seorang konglomerat muda yang Saya kenal di kaskus ini lohhhh... Saat Saya punya thread 12 tahun yang lalu. Alhamdulilah jarang meleset. Berkah banget deh thread kaskus ini bisa ketemu banyak orang yang bisa jadi partner Dan sahabat.

Serunya, Saya pernah kenalan juga sama seseorang di kaskus ini 12 tahun yang lalu saat internet belum canggih. Cuma Yahoo messenger. Saya kenalan sama orang yang akhirnya cerita kalau dia pekerja di hongkong Dan mengalami kecelakaan kerja di sana sampai gak bisa balik karena lumpuh pinggang ke bawah. Video call beberapa Hari, tirakat , berdoa sama2, orang itu Alhamdulilah bisa jalan dan balik ke Jkt. Saat akhirnya kopi darat , saya senang sekali

Ini bukan Riya atau maksud membanggakan diri ya, cuma mau cerita berapa hebatnya komunitas kaskus

Saya juga masih belajar healing power , tapi ya masih belum apa2.. mesti banyak belajar Dan tirakat walau sudah lumayan sering berhasil bantu2.

Doakan Saya ya, supaya teman2 supaya terus bisa membantu.

Miss Puggy



Diubah oleh Piggythepig 09-11-2019 04:14
4446Apriliyanto
namogo
lina.wh
lina.wh dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.2K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.