Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb4516349d0f7f4c435355/terimakasih-ya-pak-guru-buk-guru
Pak... Buk.... Apa kabar? Selamat Hari guru ya pak, buk.. Nama bapak dan ibu guru tidak saya tulis ya, tapi saya sebut semua dalam hati meski ada beberapa nama yang terlupa tapi saya tidak pernah lupa setiap detail wajah bapak ibu guru. Saya ndak yakin bapak atau ibu itu ngaskus apa tidak tapi ndak apa, saya cuman mau sedikit mencurahkan isi hati saya sedikit di sini tentang bapak dan ibu guru yan
Lapor Hansip
25-11-2019 10:05

Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru

icon-verified-thread
Pak... Buk.... Apa kabar?
Selamat Hari guru ya pak, buk..
Nama bapak dan ibu guru tidak saya tulis ya, tapi saya sebut semua dalam hati meski ada beberapa nama yang terlupa tapi saya tidak pernah lupa setiap detail wajah bapak ibu guru.

Saya ndak yakin bapak atau ibu itu ngaskus apa tidak tapi ndak apa, saya cuman mau sedikit mencurahkan isi hati saya sedikit di sini tentang bapak dan ibu guru yang pernah mendidik saya di bangku sekolah pada khususnya dan semua guru di seluruh negri ini pada umumnya.

Dalam lagu bapak ibuk disebut sebagai pelita cahaya dalam gulita, iya sangat merasakan kebenaran itu. Tanpa kalian mungkin saya masih bukan apa apa, masih tersesat dalam gelap tapi kini berkat andil kalianlah saya bisa berada di sisi terang hidup saya. Tidak perlu saya ceritakan sisi terang seperti apa yang saya dapat sekarang, satu hal yang pasti itu semua berkat bapak dan ibuk.

Saya bukan apa apanya bapak sama ibuk guru tapi kalian memperlakukan saya terkadang melebihi perlakuan orang tua kandung kepada anaknya. Saya inget pak sama bapak... Dulu waktu SMP pulang sekolah saya planga plongo di depan sekolah bingung mau pulang ga ada yang jemput, mau naik angkot ga punya ongkos, bapak nyamperin saya terus nganterin pulang. Sampe rumah sepi, bapak bermaksud bertamu tapi ga ada siapa. Akhirnya bapak bilang mau pulang sama saya eh ga taunya bapak balik lagi bawa nasi padang pake rendang.

Sejak itu ya pak saya berjanji siapapun yang kesusahan kalau saya mampu saya akan membawakannya nasi padang. Sejak itu juga pak gara-gara bapak saya jadi terharu dan mulai belajar sungguh-sungguh sehingga saya menjadi sepintar dan secerdas ini sekarang. Terimakasih pak.

Tempo hari jodoh mempertemukan kita ya pak, buk.. saya kunker ke hongkong dan ternyata guru-guru SMP saya sedang liburan juga di sana. Orang sana ga ngerti bahasa kita ya pak, englishnya juga payah, coba aja bapak jadi guru di sana pak. Hahaha pasti deh minimal orang sana ngerti ga semua kita makan babi.

Sehat terus ya pak, buk..
Jangan maen hp terus, jangan tergoda pula sama murid sekarang yang cantik2. Haha..


Thx.
MegaUt.. member of Ratni.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 10:14
Pak guru not ini apa namanya ...
emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 10:36
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Pak guru not ini apa namanya ...
emoticon-Kaskus Radio


Piano mari main piano brae
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 11:07
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Pak guru not ini apa namanya ...
emoticon-Kaskus Radio


Asede kontlo sama lo semuaemoticon-Ngakak
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 13:39
Quote:Original Posted By njir
Asede kontlo sama lo semuaemoticon-Ngakak

Lu pan pecinta kangen band
Lagu buat idola lu itu andika
emoticon-Betty (S)
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:13
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Lu pan pecinta kangen band
Lagu buat idola lu itu andika
emoticon-Betty (S)


Ngentoy ngentoy, sama lo semuaemoticon-Ngakak
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:13
makasih bapak ibu guru
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:20
Quote:Original Posted By megaut
Pak... Buk.... Apa kabar?
Selamat Hari guru ya pak, buk..
Nama bapak dan ibu guru tidak saya tulis ya, tapi saya sebut semua dalam hati meski ada beberapa nama yang terlupa tapi saya tidak pernah lupa setiap detail wajah bapak ibu guru.

Saya ndak yakin bapak atau ibu itu ngaskus apa tidak tapi ndak apa, saya cuman mau sedikit mencurahkan isi hati saya sedikit di sini tentang bapak dan ibu guru yang pernah mendidik saya di bangku sekolah pada khususnya dan semua guru di seluruh negri ini pada umumnya.

Dalam lagu bapak ibuk disebut sebagai pelita cahaya dalam gulita, iya sangat merasakan kebenaran itu. Tanpa kalian mungkin saya masih bukan apa apa, masih tersesat dalam gelap tapi kini berkat andil kalianlah saya bisa berada di sisi terang hidup saya. Tidak perlu saya ceritakan sisi terang seperti apa yang saya dapat sekarang, satu hal yang pasti itu semua berkat bapak dan ibuk.

Saya bukan apa apanya bapak sama ibuk guru tapi kalian memperlakukan saya terkadang melebihi perlakuan orang tua kandung kepada anaknya. Saya inget pak sama bapak... Dulu waktu SMP pulang sekolah saya planga plongo di depan sekolah bingung mau pulang ga ada yang jemput, mau naik angkot ga punya ongkos, bapak nyamperin saya terus nganterin pulang. Sampe rumah sepi, bapak bermaksud bertamu tapi ga ada siapa. Akhirnya bapak bilang mau pulang sama saya eh ga taunya bapak balik lagi bawa nasi padang pake rendang.

Sejak itu ya pak saya berjanji siapapun yang kesusahan kalau saya mampu saya akan membawakannya nasi padang. Sejak itu juga pak gara-gara bapak saya jadi terharu dan mulai belajar sungguh-sungguh sehingga saya menjadi sepintar dan secerdas ini sekarang. Terimakasih pak.

Tempo hari jodoh mempertemukan kita ya pak, buk.. saya kunker ke hongkong dan ternyata guru-guru SMP saya sedang liburan juga di sana. Orang sana ga ngerti bahasa kita ya pak, englishnya juga payah, coba aja bapak jadi guru di sana pak. Hahaha pasti deh minimal orang sana ngerti ga semua kita makan babi.

Sehat terus ya pak, buk..
Jangan maen hp terus, jangan tergoda pula sama murid sekarang yang cantik2. Haha..


Thx.
MegaUt.. member of Ratni.


Sama² nak... eh.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:23
ini jam sekolah dek guru guru lagi ngajar gk kaskusan


mending malem biar threadnya gk tenggelem biar guru bisa baca

kalau sekarang kan percuma ntar malem tenggelem
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:30
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Lu pan pecinta kangen band
Lagu buat idola lu itu andika
emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By njir
Ngentoy ngentoy, sama lo semuaemoticon-Ngakak


Apaan sih lu bedua..
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:30
Quote:Original Posted By ovo.strike
ini jam sekolah dek guru guru lagi ngajar gk kaskusan


mending malem biar threadnya gk tenggelem biar guru bisa baca

kalau sekarang kan percuma ntar malem tenggelem


Katanya pak guru hari ini ga ngajar, upacara doang
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:31
Quote:Original Posted By kucingkuncung
makasih bapak ibu guru


Ya sama sama
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:31
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Sama² nak... eh.. emoticon-Leh Uga


Iya pak
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:46
Dosen bukan guru ..

Perguruan tinggi di bawah kemenristekdikti ..

High school ke bawah di bawah kemendikbud .. si makarim ..


Rencana mau digabung ..
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 14:47
Quote:Original Posted By megaut
Ya sama sama


emoticon-Takut
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 16:12
Quote:Original Posted By ghostories
Dosen bukan guru ..

Perguruan tinggi di bawah kemenristekdikti ..

High school ke bawah di bawah kemendikbud .. si makarim ..


Rencana mau digabung ..

Trus gimana brae, itu bahaya apa enggak???

Quote:Original Posted By kucingkuncung
emoticon-Takut

Opo iyo..
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 16:51
Quote:Original Posted By megaut
Trus gimana brae, itu bahaya apa enggak???


Opo iyo..


Opo sih
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 17:51
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Opo sih


Yo opo?
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
25-11-2019 19:57
Quote:Original Posted By megaut
Yo opo?


Opo yo?
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 08:31
Apa cuma gue doang
Yang baca trit ini
Malah jijik ama TSnya

emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
0 0
0
Terimakasih Ya Pak Guru, Buk Guru
26-11-2019 10:13
{thread_title}
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
secangkir-kopi
B-Log Personal
indahnya-kebersamaan
Stories from the Heart
story-gift-from-you
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia