hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Menikmati Minuman Dengan Cara Gak Biasa, Berani Coba?


Minum adalah hal yang harus dilakukan setiap hari. Sebab banyak sekali manfaat bagi kesehatan jika kita gemar minum. Paling tidak, seseorang mesti minum sebanyak 8 gelas dalam 1 hari.

Apalagi aktivitas yang begitu padat, akan mengurangi cairan di dalam tubuh. Dan minum air adalah salah satu cara agar energi dalam tubuh dapat kembali normal.

Saat ini, jenis minuman banyak sekali dan tentu bervarian. Namun, seseorang akan memiliki minuman favorit tersendiri yang bisa dinikmati sesuai kebutuhan. Mulai dari jenis minuman tradisional seperti teh, kopi, dan jamu hingga minuman yang sudah memiliki inovasi. Tentu minuman yang dimaksud di sini adalah minuman halal ya.

Ketika minum, seseorang akan memiliki cara tersendiri untuk menikmatinya. Entah sambil membaca buku, menonton televisi, bercengkrama bersama keluarga, melihat pemandangan, atau lainnya. Nah, bagaimana jika menikmati minuman itu dengan cara yang tak biasa, kira-kira ada yang berani coba gak ya? Apa saja, yuk geser ke bawah!

1. Minuman Dijepit Jari Kaki



Mungkin kedua tangannya sibuk hingga menaruh minuman es tersebut dengan cara dijepit jari kaki. Kira-kira ada yang mau minta gak ya? Tapi, semoga rasa es itu tetap rasa yang diinginkan bukan rasa jempol kaki.



2. Boleh Dicoba Untuk Para Gamer




Jurus ini bisa digunakan untuk para gamer. Saat sedang asyik bermain game kemudian tenggorokan juga haus, tinggal kaitkan saja es yang dibungkus plastik di pergelangan tangan. Aman deh, game gak berhenti dan es sedot terus.

3. Terlalu Haus, Minum Langsung dari Sumbernya




Siapa sih yang mampu menahan haus. Rasanya susah sekali ya. Apalagi cuaca begitu panas dan terik. Rasanya tenggorokan kering buat ubun-ubun di kepala mumet. Tapi, sehaus-hausnya juga tidak perlu langsung minum dari galon juga ya.

4. Auto Perut Kembung




Kalau begini caranya, setelah minum langsung bengkak tuh perut karena kembung. Ada yang mau
coba?

5. Fungsi Lain dari Lubang Kursi



Ternyata ini loh, fungsi lain dari lubang kursi. Sebagai wadah untuk secangkir minuman. Kalau ini boleh dicoba deh.

6. Haus atau Doyan?




Kalau disuguhkan es sebanyak ini, kira'-kira ada yang mampu menghabiskan gak ya? Awalnya sih seger, lama-lama bisa kelenger.

7. Santuy Aja



Polosnya seorang bocah memang kadang buat lucu ya. Tingkah anak laki-laki satu ini cukup buat orang yang melihat terheran bahkan bisa buat hiburan. Dengan betapa santai dan santuynya ia menjalankan dua aktivitas dalam satu waktu. Ini namanya baru makan dan minum.

8. Trik Jitu Buat Para Pengejar Deadline



Terkadang memiliki tugas yang sudah jatuh waktu deadline, membuat orang hanya fokus ke dalam satu pekerjaan. Bahkan rasa haus pun terkadang tidak terasa. Sambil menyelam minum air. Tugas lancar, tenggorkan segar.

9. Terlalu Kreatif




Tidak ada yang salah sih. Tapi, ide tersebut cukup buat orang terheran-heran ya. Mungkin inilah namanya yang terlanjur kreatif.

10. Menikmati Minuman dari Kolam Renang




Sebagian kolam renang, tidak membolehkan pengunjungnya membawa makan dan minuman. Tapi, bukan aturan namanya jika tidak ada yang berniat melanggar. Dan mereka yang suka melanggar aturan akan semaksimal mungkin agar bisa melanggar. Contohnya dalam gambar di atas. Cukup dua kata "Niat Banget".

Itulah cara tak bisa dan sedikit nyeleneh cara orang menikmati minuman, ada yang mau coba?

Cendol, rate, komentar, and share nya dipersilakan.


Sumber :
Di sini
swiitdebby
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
8.8K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.