Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd9c95ec8208426330de27e/sosok-tuyul-tertangkap-warga-videonya-viral-di-media-sosial-kok-bentuknya-gitu-ya
Heboh penampakan tuyul tertangkap warga! Bentuknya aneh mirip batu anak gundul Anda percaya? #Viral #TuyulKetangkep #Ajaib Percaya dengan klenik dan mitos tuyul? Benarkah tuyul itu ada? Pasti bagi para orang jadul, mereka percaya akan mitos tuyul yang suka mengambil uang dari sang pemilik tanpa diketahui kapan waktunya. Tuyul sendiri oleh mereka digambarkan berwujud seorang anak kecil, memakai cel
Lapor Hansip
24-11-2019 07:05

Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?

icon-verified-thread
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?

Heboh penampakan tuyul tertangkap warga!
Bentuknya aneh mirip batu anak gundul
Anda percaya?
#Viral
#TuyulKetangkep
#Ajaib


Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?


Percaya dengan klenik dan mitos tuyul?
Benarkah tuyul itu ada?
Pasti bagi para orang jadul, mereka percaya akan mitos tuyul yang suka mengambil uang dari sang pemilik tanpa diketahui kapan waktunya.

Tuyul sendiri oleh mereka digambarkan berwujud seorang anak kecil, memakai celana semacam popok dan tidak menggunakan baju, bahkan lebih detailnya anak itu tidak mempunyai rambut alias gundul!

Benarkah tuyul itu ada?
Ane sendiri tadi tanya ke beberapa pakar perdukunan dan pakar ilmu ke gaiban, ternyata mereka juga mempercayai sosok tuyul sebagai sosok legendaris terutama dalam bidang permalingan!

Tuyul mencuri tanpa alat, memang mereka ghaib jadi dapat menembus tembok dan mengendus bau uang dari kejauhan.
Mereka tidak mengambil semua uang yang disimpan oleh sang pemilik, mungkin hanya separuh atau sebagian saja, berbeda dengan maling dunia nyata, mereka akan melahap habis barang jarahan yang mereka temui.

Anehnya tuyul tidak mau mengambil barang atau benda selain uang, apa lagi janda!
Mereka hanya diprogram untuk mengambil uang dan disetorkan ke majikannya.


Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?


Ane tahu soal tuyul bukan berarti Ane pelihara tuyul ya GanSis, yakin lah ini tadi hasil wawancara ke tuyul dan beberapa tokoh supranatural!

Emang tuyul gak bisa ditangkap ya?
Nah pertanyaan yang bagus, tuyul itu menurut Mbah dukun bisa ditangkap, karena untuk memelihara tuyul, mereka juga harus menangkapnya terlebih dahulu!

Terus bagaimana cara menangkapnya?
Pastinya pakai segala macam ritual, dan Ane kagak tahu ritualnya. Ane juga gak tanya sama Mbah dukun tentang tutorial menangkap tuyul.
Nanti Ente pada cari tuyul biar cepet kaya kalau dikasih tutorial, ribet dahh urusannya.

Nah berlanjut ke tuyul yang tertangkap.
Hari jumat kemarin terjadi sebuah kejadian langka, penangkapan tuyul oleh seorang warga!

Kejadian ini terjadi di daerah Padukuhan Temu, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari.
Semua berawal dari keresahan warga masyarakat setempat yang beberapa tahun terakhir mereka kehilangan uang tanpa ada jejak siapa yang mengambil!
Bahkan saat dipasang CCTV, juga tak nampak kelamin pencurinya.

Nah tuyul pun jadi sasaran, mereka meyakini yang mengambil uang mereka adalah tuyul!
Seorang pemuda bernama Yudarwandi, mengaku menangkap sosok tuyul.
Setahun yang lalu dia mengaku sempat menghalau tuyul namun tidak berhasil menangkapnya, namun kemarin hari jumat dia akhirnya berhasil menangkap tuyul tersebut.


Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?


Awalnya dia melihat sosok tuyul dari atap rumah warga, kemudian tuyul tersebut lari ke kukuburan.
Yudarwandi pun mengejarnya dan berhasil menangkap, dia berusaha memasukannya ke dalam botol minuman tapi tidak masuk, dan akhirnya dia membungkus tuyul tersebut dia masukan ke plastik bekas!

Setelah tuyul tertangkap, dia lari ke pemukiman warga dan meminta tolong warga untuk memegang tuyul tersebut, menurut warga bentuknya lunak menyerupai kodok, namun setelah beberapa waktu tuyul tersebut membatu berbentul patung tuyul!
Konon tuyul ini akan dilarung ke Pantai Ngobaran, tempat tuyul itu berasal!

Gimana penasaran dengan videonya?
Lihat di bawah ini!


Video Tuyul Tertangkap Warga


Gimana GanSis setelah melihat video di atas, apakah sekarang Agan and Sista percaya kalau tuyul itu ada dan nyata?

Ane pribadi sedikit percaya, entah ini karena terbawa setelah wawancara tuyul dan dukun langsung atau bagaimana Ane juga gak terlalu paham!

Menurut Ane sih kalau memang benar Bang Yudarwandi mampu menangkap tuyul, boleh lah buka Jasa Penangkapan Tuyul nanti untuk melakukan pemesanan jasa bisa lewat online kan lebih praktis!

Gimana ide Ane, keren gak?
Atau Agan and Sista ada ide lain menanggapi hal ini?
Silakan uraikan pendapat Agan and Sista dengan komentar langsung di bawah! Ingat, jangan nulis kata tuyul, nanti mereka nongol!

Jangan lupa juga jejak Cendol, Rating dan Follow akun Ane ini ya, biar Agan and Sista tidak ketinggalan thread kece viral yang terbaru dan terhangat.

Oke, terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di thread Ane yang lain!




Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:19
makhluk halus itu tak punya raga bre, jadi biar bisa d liat dengan mata telanjang mesti harus d kasih raga dulu itu makhluk.

so terserah yg ngasih raga itu mau bentuk yg gimana aja bisa emoticon-Recommended Seller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:20
Quote:Original Posted By masnukho
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?

Heboh penampakan tuyul tertangkap warga!
Bentuknya aneh mirip batu anak gundul
Anda percaya?
#Viral
#TuyulKetangkep
#Ajaib


Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?


Percaya dengan klenik dan mitos tuyul?
Benarkah tuyul itu ada?
Pasti bagi para orang jadul, mereka percaya akan mitos tuyul yang suka mengambil uang dari sang pemilik tanpa diketahui kapan waktunya.

Tuyul sendiri oleh mereka digambarkan berwujud seorang anak kecil, memakai celana semacam popok dan tidak menggunakan baju, bahkan lebih detailnya anak itu tidak mempunyai rambut alias gundul!

Benarkah tuyul itu ada?
Ane sendiri tadi tanya ke beberapa pakar perdukunan dan pakar ilmu ke gaiban, ternyata mereka juga mempercayai sosok tuyul sebagai sosok legendaris terutama dalam bidang permalingan!

Tuyul mencuri tanpa alat, memang mereka ghaib jadi dapat menembus tembok dan mengendus bau uang dari kejauhan.
Mereka tidak mengambil semua uang yang disimpan oleh sang pemilik, mungkin hanya separuh atau sebagian saja, berbeda dengan maling dunia nyata, mereka akan melahap habis barang jarahan yang mereka temui.

Anehnya tuyul tidak mau mengambil barang atau benda selain uang, apa lagi janda!
Mereka hanya diprogram untuk mengambil uang dan disetorkan ke majikannya.


Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?


Ane tahu soal tuyul bukan berarti Ane pelihara tuyul ya GanSis, yakin lah ini tadi hasil wawancara ke tuyul dan beberapa tokoh supranatural!

Emang tuyul gak bisa ditangkap ya?
Nah pertanyaan yang bagus, tuyul itu menurut Mbah dukun bisa ditangkap, karena untuk memelihara tuyul, mereka juga harus menangkapnya terlebih dahulu!

Terus bagaimana cara menangkapnya?
Pastinya pakai segala macam ritual, dan Ane kagak tahu ritualnya. Ane juga gak tanya sama Mbah dukun tentang tutorial menangkap tuyul.
Nanti Ente pada cari tuyul biar cepet kaya kalau dikasih tutorial, ribet dahh urusannya.

Nah berlanjut ke tuyul yang tertangkap.
Hari jumat kemarin terjadi sebuah kejadian langka, penangkapan tuyul oleh seorang warga!

Kejadian ini terjadi di daerah Padukuhan Temu, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari.
Semua berawal dari keresahan warga masyarakat setempat yang beberapa tahun terakhir mereka kehilangan uang tanpa ada jejak siapa yang mengambil!
Bahkan saat dipasang CCTV, juga tak nampak kelamin pencurinya.

Nah tuyul pun jadi sasaran, mereka meyakini yang mengambil uang mereka adalah tuyul!
Seorang pemuda bernama Yudarwandi, mengaku menangkap sosok tuyul.
Setahun yang lalu dia mengaku sempat menghalau tuyul namun tidak berhasil menangkapnya, namun kemarin hari jumat dia akhirnya berhasil menangkap tuyul tersebut.


Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?


Awalnya dia melihat sosok tuyul dari atap rumah warga, kemudian tuyul tersebut lari ke kukuburan.
Yudarwandi pun mengejarnya dan berhasil menangkap, dia berusaha memasukannya ke dalam botol minuman tapi tidak masuk, dan akhirnya dia membungkus tuyul tersebut dia masukan ke plastik bekas!

Setelah tuyul tertangkap, dia lari ke pemukiman warga dan meminta tolong warga untuk memegang tuyul tersebut, menurut warga bentuknya lunak menyerupai kodok, namun setelah beberapa waktu tuyul tersebut membatu berbentul patung tuyul!
Konon tuyul ini akan dilarung ke Pantai Ngobaran, tempat tuyul itu berasal!

Gimana penasaran dengan videonya?
Lihat di bawah ini!


Video Tuyul Tertangkap Warga


Gimana GanSis setelah melihat video di atas, apakah sekarang Agan and Sista percaya kalau tuyul itu ada dan nyata?

Ane pribadi sedikit percaya, entah ini karena terbawa setelah wawancara tuyul dan dukun langsung atau bagaimana Ane juga gak terlalu paham!

Menurut Ane sih kalau memang benar Bang Yudarwandi mampu menangkap tuyul, boleh lah buka Jasa Penangkapan Tuyul nanti untuk melakukan pemesanan jasa bisa lewat online kan lebih praktis!

Gimana ide Ane, keren gak?
Atau Agan and Sista ada ide lain menanggapi hal ini?
Silakan uraikan pendapat Agan and Sista dengan komentar langsung di bawah! Ingat, jangan nulis kata tuyul, nanti mereka nongol!

Jangan lupa juga jejak Cendol, Rating dan Follow akun Ane ini ya, biar Agan and Sista tidak ketinggalan thread kece viral yang terbaru dan terhangat.

Oke, terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di thread Ane yang lain!






Dlu pas tahun 2009an klo gak salah ketika bulan puasa ada orang gak sengaja ngerekam makhluk astral malam-malam, tuh makhluk bergerak merangkak rupa badanya mirip karakter smeagol/gollum dr fiksi LOTR cuman yg ini perwujudannya putih dan botak kepalanya...

Pas rame di bahas itu penampakan dibilang tuyul, dan selain berita kek begitu juga ada orang yg nangkep penampakan Pocong di perkuburan...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:21
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:29
Tapi kok kecil bgt ya tuyulnya? Dulu di sebelah desaku ada yg pernah liat dan pegang tuyul. Tuyul itu seukuran anak 5 tahunan, jd emang kaya manusia gt
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:31
Quote:Original Posted By amellady
Tuyul apaan? Ga jelas videonya.
Ga gerak tuyulnya, kyk boneka lilin wkwk

emoticon-Cape d... iya Gan Ane pikir juga gitu

Quote:Original Posted By amsorigame
tangkap aja yang banyak terus di ternakan
manyan tuh usaha baru ternak tuyul
dijamin laris

emoticon-Wow terus dijual lewat bukalapak ya

Quote:Original Posted By keympas
makhluk halus itu tak punya raga bre, jadi biar bisa d liat dengan mata telanjang mesti harus d kasih raga dulu itu makhluk.

so terserah yg ngasih raga itu mau bentuk yg gimana aja bisa emoticon-Recommended Seller

emoticon-Wow owh jadi gitu ya Gan

Quote:Original Posted By nowbitool
Dlu pas tahun 2009an klo gak salah ketika bulan puasa ada orang gak sengaja ngerekam makhluk astral malam-malam, tuh makhluk bergerak merangkak rupa badanya mirip karakter smeagol/gollum dr fiksi LOTR cuman yg ini perwujudannya putih dan botak kepalanya...

Pas rame di bahas itu penampakan dibilang tuyul, dan selain berita kek begitu juga ada orang yg nangkep penampakan Pocong di perkuburan...


emoticon-Ngakak kalau nangkep pocong mah mungkin halu atau prank aja kali Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:32
Quote:Original Posted By ALdec
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak ngakak doang

Quote:Original Posted By fiaperm
Tapi kok kecil bgt ya tuyulnya? Dulu di sebelah desaku ada yg pernah liat dan pegang tuyul. Tuyul itu seukuran anak 5 tahunan, jd emang kaya manusia gt


emoticon-Cape d... katanya sih ini tuyul yang ditangkap diwijudkan Gan jadi bisa kecil kayak batu bahan keris
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:36
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak ngakak doang



emoticon-Cape d... katanya sih ini tuyul yang ditangkap diwijudkan Gan jadi bisa kecil kayak batu bahan keris


Emang bisa diwujudkan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:36
Quote:Original Posted By nowbitool
Bukan di tangkep kayak paranormal masukin jin ke botol. Tapi ketangkep kamera hape... Si Pocong yang tuyul juga sama, ketangkep kamera penampakannya.


Owh kirain macem kayak di thread iniemoticon-Ngakak
0 0
0
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:37
Quote:Original Posted By fiaperm
Emang bisa diwujudkan?


Lah itu yang bikin gak percaya
0 0
0
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:38
Ane sih mending sama mbak yul nya aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:39
Quote:Original Posted By masnukho
Lah itu yang bikin gak percaya


Eh diwijudkan tuh katanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:42
tuyul hanyalah mitos. tuyul ada karena ada pihak2 (dalam hal ini MANUSIA) berlaku tidak jujur!!! tuyul adalah korban kebiadaban manusia yang mengidentikkan nya dengan pencuri. kasiahan para tuyul dan mbak yul (kalau mereka memang ada) ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:43
Quote:Original Posted By uusDK
Ane sih mending sama mbak yul nya aja

Iya Gan cantik dan nyataemoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By fiaperm
Eh diwijudkan tuh katanya

Nah iya, kan aneh

Quote:Original Posted By GroupTercela
tuyul hanyalah mitos. tuyul ada karena ada pihak2 (dalam hal ini MANUSIA) berlaku tidak jujur!!! tuyul adalah korban kebiadaban manusia yang mengidentikkan nya dengan pencuri. kasiahan para tuyul dan mbak yul (kalau mereka memang ada) ...


emoticon-Wow emang gak ada ya
0 0
0
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 13:55
kok tambah ga percaya yah kalau itu tuyulemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 14:26
Putus asa dgn rahmat Allah, menjual iman yg kekal dgn duniawi dan janji janji palsu iblis. Kebinasaan, kesengsaraan panjang demi nikmat duniawi yg sedikit.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 14:31
gua pastikan di daerah itu ada yg mengidap clepto, terus yg dikambinghitamkan si tuyul...kasian amat lu yul
Diubah oleh gamasuk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 14:45
Quote:Original Posted By lenasigalak
kok tambah ga percaya yah kalau itu tuyulemoticon-Ngakak

Sama, Ane aja juga ragu

Quote:Original Posted By .terra.
Putus asa dgn rahmat Allah, menjual iman yg kekal dgn duniawi dan janji janji palsu iblis. Kebinasaan, kesengsaraan panjang demi nikmat duniawi yg sedikit.

emoticon-Wow keren nih Agan dakwahnya

Quote:Original Posted By gamasuk
gua pastikan di daerah itu ada yg mengidap clepto, terus yg dikambinghitamkan si tuyul...kasian amat lu yul


emoticon-Bingung bisa jadi juga sih Gan
0 0
0
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 14:45
Hanya orang bodoh yg percaya ginian.
emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 15:06
Halah cuma patung..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sosok Tuyul Tertangkap Warga, Videonya Viral di Media Sosial! Kok Bentuknya Gitu Ya?
24-11-2019 15:17
waduhh keren sih bisa nangkep, btw ane baru tau kalau ternyata sekecil itu yaak wkwkw ane kira kayak yang di sinetron sinetron jaman dulu gitu wkwkw. cuma di indonesia nih ada yang beginian wkwkw kerenn keren
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia