alexszx
TS
alexszx
Bobroknya Sistem Bukalapak Penipu Lebih Pintar Daripada Adminnya
Pada tgl 4 Nov 2019 saya browsing nemu barang di bukalapak , saya lihat akun penjual tidak mencurigakan ada feedback juga , stelah saya bayar transaksinya , ada telpon masuk ke hp saya mengatasnamakan karyawan bukalapak menginformasikan kalau transaksi dg nomor 192517315561 tidak dapat di proses , belum sampe dia selesai bicara sudah saya "pisuhi" , dia pun langsung tutup telpon .

Saya langsung lapor via telpon ke CS , via twittter , harapannya agar segera di balikin dana saya , ternyata penipu nya pinter sudah kebongkar kedoknya dia tidak diam saja mungkin pikirnya daripada sakit hati ketahuan mending duit kamu yang di tahan bukalapak , dia pun proses kirim barang dengan memasukkan nomor resi palsu..



Ternyata bener dan puas lah si penipu sistem bukalapak yang bertele tele pun sampe sekarang masih menahan dana saya , lapor cs telpon lapor twitter tetap bertele tele , akun penipu sudah di sikat oleh bukalapak tapi dana saya masih di hold sama mereka sudah 8 hari sampae hari ini..

Padahal masalah sepele seperti ini , dua hari tanpa di laporin pun seharusnya sudah kedetek klau yang di input no resi palsu ..dan otomatis dana di refund.

Entah kalau sengaja di buat seperti itu oleh bukalapak ..
Padahal dua marketplace yang lain semakin gesit di depan..
Saya pribadi sudah malas belanja di Bukalapak karena kejadian ini


Diubah oleh alexszx 12-11-2019 06:18
sudampotjonetgame
jonetgame dan sudampot memberi reputasi
2
4.9K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.