• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nasib Korban Pemerkosaan di Indonesia, Dibunuh, Diviralkan, Dikeluarkan dari Sekolah!

agungdar2494Avatar border
TS
agungdar2494
Nasib Korban Pemerkosaan di Indonesia, Dibunuh, Diviralkan, Dikeluarkan dari Sekolah!



Spoiler for prakata:



Beberapa Kasus Pemerkosaan Kejam di Indonesia Tahun 2019



1. Siswi SMA Diduga Dirudapaksa Oleh Seorang Dokter di Mojokerto (Masih dalam penyelidikan)



Baru-baru ini seorang Ibu melaporkan seorang Dokter di Mojokerto berinisial AND (60) atas tindakan dokter tersebut yang diduga telah memerkosa putrinya (15). 

Quote:


Miris, ketika mendengar bagaimana seorang dokter yang sudah berumur 60 tahun tersebut dapat melakukan perbuatan keji seperti itu.  

2. Calon Pendeta yang Dibunuh Setelah Dirudapaksa Oleh Dua Lelaki di Ogan Komering Ilir (OKI)



Pada sekitar 25 Maret 2019 lalu, terjadi pemerkosaan sadis yang dialami seorang wanita calon pendeta di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. 


Quote:





Pada saat kejadian, korban pergi bersama seorang anak perempuan berusia 9 tahun. Sang anak dibuang di semak-semak, sedangkan korban di rudapaksa lalu meninggal karena dicekik dan kehabisan napas.

3. Gadis Cianjur Dirudapaksa Oleh Sopir Angkot Lalu Dibuang di Tepi Sawah



Seorang gadis berusia sekitar 22 tahun menjadi korban pemerkosaan sadis dalam sebuah perjalanan rute Bogor-Cianjur. Kejadian mengerikan itu bermula pada saat tersisa korban sebagai penumpang sendirian. Pelaku RH (25) tiba-tiba menepikan mobil dan membekap pelaku yang memang pada saat kejadian duduk di samping sopir sambil mengenakan masker kain.

Korban dibekap hingga tak sadarkan diri, lalu mulai dirudapaksa. Saat korban mulai sadarkan diri dan hendak terbangun, sopir panik sehingga kembali mencekik leher korban hingga tewas, lalu kemudian dibuang di tepi sawah.

Quote:


4. Siswi di Madiun, Dirudapaksa, Direkam, Diviralkan, dan Dikeluarkan dari SMA

Masih di tahun 2019, persisnya 23 Mei 2019. Kembali mencuat sebuah berita yang mengabarkan kasus pemerkosaan. Kali ini terjadi dan dilakukan oleh anak SMA.

Pelaku yang merupakan teman sang korban sejak di SMP, entah kerasukan setan apa tiba-tiba memaksa korban untuk melakukan hubungan seksual di rumah korban. Korban yang seorang perempuan, berusaha melawan meski kalah ketika beradu kekuatan oleh si pelaku.

Parahnya lagi, si pelaku telah mempersiapkan kamera HP untuk merekam kejadian bejat tersebut. Rekaman tersebut kemudian dimanfaatkan pelaku untuk meneror si korban, dengan ancaman "jika korban enggan berhubungan seksual lagi, maka video tersebut akan pelaku sebarkan."


Quote:




Kasus ini kemudian terbongkar, ketika si pelaku menyebarkan video aksi bejatnya tersebut ke grup whatsapp yang berisikan teman-teman sekolah. Dengan cepat video tersebut tersebar, hingga membuat geger warga satu desa, hingga kecamatan. Lebih tragis lagi, sekolah tanpa ampun mengeluarkan korban dari sekolah.

Nasib pelaku?

Quote:


Hanya dihukum 1 tahun penjara. Apapun hukuman yang diberikan kepada pelaku, sungguh tak akan memperbaiki keadaan dan kondisi korban. 

Ironisnya, di negeri kita ini (bahkan mungkin juga di luar negeri) korban pemerkosaan berakhir dengan depresi, minder, stress karena merasa kehormatannya telah di renggut. Di lain sisi, lingkungan (keluarga, teman, bahkan pihak kepolisian atau pengadilan) tak jarang salah memperlakukan korban. Ada yang menjauhi, menghakimi, menginterogasi atau bahkan memandang dengan pandangan jijik.

Sumber Foto : Google
Diubah oleh agungdar2494 23-11-2019 08:02
delia.adel
jicho22
sebelahblog
sebelahblog dan 55 lainnya memberi reputasi
56
15.5K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.