finafatmasariiAvatar border
TS
finafatmasarii
Lo Kheng Hong, Menjadi Kaya Sambil Tidur
sembari ongkang-ongkang kaki, lenggang kangkung, dan tidur pulas, Lo Kheng Hong bisa menjadi miliarder di pasar saham dan mengeduk gain hingga 150.000%. Itukah buah filosofi ‘menjadi kaya sambil tidur’?

Asetnya di pasar saham disebut-sebut bernilai triliunan rupiah. Ia mengoleksi sejumlah saham yang mampu mencetak keuntungan investasi (capital gain) hingga ratusan, ribuan, bahkan ratusan ribu persen. Tapi, jangan bayangkan pria berusia 52 tahun ini punya karakter dan penampilan glamour, agresif, dinamis, meledak- ledak, atau beradrenalin tinggi.

Lo Kheng Hong adalah pribadi yang bersahaja, sabar, rendah hati, kalem, bahkan terkesan dingin. Boleh jadi, pembawaannya inilah yang menjadikan Kheng Hong sukses sebagai investor di pasar saham.

Yang pasti, Kheng Hong tak hanya lihai memilih saham-saham yang mampu menghasilkan gain besar. Ia juga mahir memosisikan diri di lantai bursa, baik saat pasar bearish maupun bullish. Tapi Kheng Hong bukan tipe investor yang sepanjang hari memelototi pergerakan harga saham atau setiap saat mencermati perkembangan isu, rumor, dan berita di lantai bursa, dengan kewaspadaan ekstra tinggi. Ia juga tidak melengkapi diri dengan handphone canggih, laptop terkini, notebook, iPad, atau perangkat paling mutakhir sejenisnya.
Code:
OPENING NEW ACCOUNT:
1. Fotocopy KTP
2. Fotocopy cover buku tabungan (yang ada nama dan no rek)
3. Fotocopy NPWP
4. Investasi min 10.000.000
5. Isi form aplikasi dan ttd di atas materai

Jenis Account Mirae Asset Sekuritas


Account Reguler (Account WAJIB):
- Min Setoran Awal 10.000.000
- Rate Fee Transaksi Flexible (PM untuk Spesial Fee)
- Bunga Penalty 0.2%/hari (Jika memakai hutang/pinjaman/margin)
- Remain Trading Limit (hutang/pinjaman/margin) up to 4x Cash
- Force Sell T+5

Account Margin :
- Min Setoran Awal 200.000.000
- Rate Fee Transaksi Beli 0.15% dan Jual 0.25%
- Bunga Penalty 0.05%/hari
- Remain Trading Limit (Margin) 2x Cash
- Force Sell jika Margin Ratio > 65%
- Hanya saham Marginable (100 jenis saham)
- Wajib membuka account reguler

Account Daytrade :
- Min Setoran Awal 10.000.000
- Rate Fee Transaksi Beli 0.08% dan Jual 0.18%
- Bunga Penalty tidak ada karena saham tidak nginap
- Remain Trading Limit (Margin) 4x Cash
- Force Sell Everyday estimasi pukul 15.40 by System
- Trading hanya Saham LQ 45
- Wajib membuka account reguler

Account Syariah :
- Min Setoran Awal 10.000.000
- Rate Fee Transaksi Flat Beli 0.15% dan Jual 0.25%
- Kriteria Saham sesuai dengan yang di anggap halal oleh pemerintah
- Khusus untuk Saham berbasis Syariah
- Wajib membuka account reguler

Ketiga Account (Reguler, Margin, Daytrade) bisa di COMBO dalam 1 account (1 user id). Masing2 account memiliki kelebihan dan kekurangan masing2. Sesuaikan dengan kebutuhan masing2 dan gaya trading / investasi Anda.



INFO : 081284076706 (WA Fina Fatmasari)
feel free for ask about Mirae Asset Sekuritas Indonesia

* Free Biaya Admin untuk semua Jenis Account

Kheng Hong memang lebih memosisikan diri sebagai investor jangka panjang ketimbang investor jangka pendek atau trader. Mungkin, itulah sebabnya, kalangan praktisi pasar saham menjulukinya sebagai ‘Warren Buffett Indonesia’.

“Investor di pasar saham kebanyakan ikut-ikutan dan tidak mengerti saham apa yang dibeli. Kebanyakan orang panik karena mereka tidak tahu apa yang mereka beli. Semakin cepat panik seorang investor, semakin menunjukkan bahwa ia tidak tahu apa-apa,” kata Lo Kheng Hong kepada wartawan Investor Daily Nurfiyasari dan Abdul Aziz serta pewarta foto Eko S Hilman di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi ayah dua anak ini, lebih menguntungkan menjadi investor jangka panjang dibanding menjadi trader. “Kalau trading, dapatnya receh dan bisa bikin stres. Kalau pegang saham dalam jangka panjang, dapat uangnya besar,” ujar Kheng Hong.

Kematangan, kecerdasan, ketenangan, dan kesabaran telah menjadikan Lo Kheng Hong sebagai pemain saham sejati. Berkat itu pula ia berhasil lolos dari krisis moneter 1997- 1998, bahkan kemudian menangguk keuntungan hingga 150.000%. ”Waktu krisis 2008, saya sempat jatuh. Malah sewaktu krisis 1997-1998, saya sempat jatuh hingga uang saya tinggal 15%. Tapi uang itu saya tukar ke saham. Akhirnya uang saya meningkat 150.000% sampai saat ini,” tuturnya.

Yang unik, aset kekayaan Lo Kheng Hong hampir seluruhnya dalam bentuk saham sejumlah emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI). Ia sama sekali tidak tergoda untuk mendiversifikasi investasinya ke instrumen lain, seperti emas, properti, atau kendaraan Bahkan, mantan kepala cabang Bank Ekonomi ini sama sekali tak tertarik untuk mendirikan perusahaan, termasuk perusahaan sekuritas.

“Saya hanya punya 15% dana cash untuk jaga-jaga supaya kalau terjadi krisis saya masih punya uang untukmembeli saham. Saya tidak bekerja, tidak punya perusahaan, tidak punya pelanggan seorang pun, tidak punya karyawan seorang pun, dan tak punya bos. Hanya punya seorang sopir dan dua pembantu,” papar Lo Kheng Hong yang sudah 22 tahun bermain saham.

Apa saja tips Lo Kheng Hong hingga ia mampu mengeduk keuntungan besar dari pasar saham? Bagaimana harus bersikap saat pasar mengalami bullish, bearish, atau crash? Berikut petikan lengkap wawancara dengan pria yang mengaku berasal dari keluarga tak mampu dan kelak berniat menyumbangkan kekayaannya kepada fakir miskin tersebut.

Kenapa Anda tertarik bermain saham?
Saya tertarik bermain saham karena saham dapat memberikan keuntungan yang besar dan tidak capek seperti di sektor riil.[/QUOTE]

Quote:


Kedua, seorang pemain saham punya banyak waktu, bebas, dan tidak dipusingkan oleh urus-mengurus karyawan, pelanggan, dan lain-lain. Di perusahaan, status investor saham adalah sleeping partner, sehingga waktu luangnya bisa diisi dengan hal-hal yang disukai.

Ketiga, semua keuntungan perusahaan menjadi milik pemegang saham, padahal yang bekerja keras adalah direksi, komisaris, manajer, dan seluruh karyawan, tetapi mereka hanya menerima gaji dan bonus. Mereka tidak punya hak untuk mendapatkan bagian dari keuntungan perusahaan. Memiliki perusahaan yang untung besar seperti memiliki mesin pencetak uang.

Nah, ini ada sedikit link mengenai saham juga Investasi di saham, apa menguntungkan ?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


source :http://id.beritasatu.com/home/lo-kheng-hong-menjadi-kaya-sambil-tidur/23199
Best Regards,


FINA FATMASARI
Office Education



PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia
Setiabudi Building 2 lantai 6 unit 604a Jakarta Selatan 12920
Mobile/WA: +62-812-8407-6706
Email: fina.fatmasari@miraeassett.co.id
Diubah oleh finafatmasarii 10-10-2019 14:10
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
42.7K
418
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.