silents.Avatar border
TS
silents.
Siapa Pemasang Larangan Tulis Ucapan Natal di Cake? Ini Kata TOUS les JOURS
Manajemen TOUS les JOURS menyebut aturan penulisan ucapan cake yang sempat terpasang di salah satu cabang toko kue TOUS les JOURS dan viral bukan resmi dari manajemen. Lalu, siapa sebenarnya yang memasang kertas berisi peraturan itu?

"Perlu kita luruskan di sini, bahwa peraturan yang viral itu yang sedang berkembang, bahwa itu bukanlah kebijakan dari kebijakan manajemen kami, itu bukan sama sekali," kata Marketing Manager TOUS les JOURS, Kathy Syahrizal saat ditemui di Kantor Manajemen TlJ, di Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

"Itu ada tim kita dari Pacific Place, tapi hal itu juga sudah kita luruskan," ucap Kathy saat ditanya kembali soal siapa yang memasang aturan itu.

Dia mengatakan ada masalah miskomunikasi yang menyebabkan munculnya hal ini. Kathy menegaskan manajemen TOUS les JOURS tidak pernah meminta toko untuk memasang aturan soal penulisan ucapan di cake.

"Ada miskomunikasi antara pihak store kita dan dari internal manajemen kami. Jadi sebenarnya kita tidak pernah mengeluarkan itu tapi tiba-tiba ya sudah terpasang seperti itu," ujarnya.

Manajemen TOUS les JOURS memastikan bahwa kertas berisi aturan penulisan cake itu hanya sempat terpasang di cabang Pacific Place dan sudah tak lagi terpampang. Pihak manajemen mengatakan sudah melakukan pendisiplinan, namun tidak merinci apa bentuk pendisiplinan yang dimaksud.

"Sudah kami tindak lanjuti, kita juga sudah melakukan pendisplinan," kata Kathy.

Sebelumnya diberitakan, dalam foto yang viral, tampak ada kertas berisi aturan bahwa toko tidak boleh menulis ucapan atau sesuatu yang bertentangan dengan syariat Islam, di antaranya ucapan Selamat Natal, Imlek, hingga Valentine dan Halloween. Netizen pun ramai membahas aturan itu.

https://news.detik.com/berita/d-4794...415.1555408898



Klo cuman sekedar ucapan Natal memang dilarang.

Coba sama dikasi duit segepok, langsung holol.

Onta baik.
48y24rd
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.1K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.