• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Siapa Sangka, Mourinho Itu Pembunuh Tottenham Hotspur

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Siapa Sangka, Mourinho Itu Pembunuh Tottenham Hotspur

Jose Mourinho (Yahoo Sports)


Siapa nih yang senang Jose Mourinho masuk menggantikan Mauricio Pochettino di Totenham Hotspur?

Akhirnya, kesabaran bos-bos Tottenham terhadap Pochettino sudah mencapai puncaknya. Pria Argentina ini dipecat, dan penggantinya sesuai desas-desus yang beredar sejak sekitar 2 bulan lalu, Jose Mouriho.

Sosok Mou jelas tak asing bagi penggemar sepak bola. Dia manajer/pelatih yang tak berhenti mendapatkan gelar di setiap negara ia bertugas. Dari Portugal, Inggris, Italia, hingga Spanyol. Pokoknya, fans klub yang dilatih Mou boleh berharap bakal menyaksikan timnya angkat piala.


Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino (Express)


Di Inggris, Mou pernah melatih Chelsea (2 periode) dan Manchester United. Ane yakin fans Tottenham punya kenangan tersendiri terhadap pelatih yang jago psywar ini.

Tapi, dari data Opta, ketahuan ternyata Tottenham adalah klub Inggris yang paling sering dikalahkan Mourinho di semua kompetisi di Inggris. Serius, Mou itu pembunuh harapan Spurs.



Sudah 22 kali Mourinho membawa timnya (Chelsea dan Man. United) bertemu Spurs, dan rasio kemenangan tim Mou mencapai 59,1%... ya sebanyak 13 kemenangan.

Catatan itu lebih baik ketika tim asuhan Mou bertemu Liverpool dengan rasio kemenangan 42,9%... 28 pertandingan dan 12 kemenangan.

Nah, fans Tottenham kudu buruan deh ngelupain sakit hati ketika Mou memimpin pasukan Chelsea dan Man. United untuk ngalahin Spurs.


Mourinho vs Pochettino (ITV)


Pertanyaan kemudian adalah: Pertama, berapa banyak modal belanja pemain yang akan dikasih bos Daniel Levy? Kedua, berapa lama waktu yang diberikan kepada Mou untuk membawa Spurs menjadi tim pemburu gelar juara Liga Inggris?
Diubah oleh Bolabastis 20-11-2019 12:44
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
8.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.