• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Siap Siap Yamaha Aerox Bakal Facelift Tahun Depan, Berikut Bocorannya

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Siap Siap Yamaha Aerox Bakal Facelift Tahun Depan, Berikut Bocorannya


Ada gosip otomotif terbaru nih, kali ini datang dari pabrikan Yamaha dimana mereka diindikasikan bakal mempersiapkan model terbaru dari Yamaha Aerox 155 facelift.

Konon model ini baru akan dirilis tahun depan, jadi gak ada salahnya kita coba bocorkan sedikit apa saja yang sekiranya bakal berubah di model terbaru Yamaha Aerox 155 ini nantinya.

Aerox adalah line up maxi skutik yang memiliki desain sangat sporty, gambot dan sampai saat ini masih belum ada rival yang head to head dengan motor satu ini. Sebenarnya tanpa mereka facelift pun, tampang Aerox masih bisa diterima dan belum ketinggalan jaman, apalagi soal fitur bisa dibilang fitur Aerox untuk tipe S sudah sangat advance sekelas motor matic 150cc seperti ini.


Tapi nantinya entah apa yang bakal dirubah Yamaha di motor satu ini? yang pasti tahun 2020 bakal banyak motor baru yang dikeluarkan Yamaha, menariknya mereka merancang motor-motor tersebut secara beriringan.

Sebelumnya Yamaha santer digosipkan bahwa mereka bakal merilis model terbaru dari NMAX 155. Model tersebut konon bakal menggantikan NMAX berkode 2DP dengan NMAX berkode B6H. Keberadaan motor ini sangat misterius, saat ini yang hanya kita kantongi adalah penampakan facelift serta bocoran-bocoran info saja, belum sampai ke tahap perkenalan ke publik.


Diperkirakan Yamaha bakal memasukkan kode B6H tersebut ke mass production pada tahun depan. Di tahun yang sama tersebut Yamaha pun disinyalir juga sudah meyiapkan produk lainnya yakni motor trail.

Bahkan motor trail ini nantinya diprediksi bakal lahir lebih dulu ketimbang Yamaha NMAX facelift. Sosoknya sudah mencuat ke permukaan, dan motor trail tersebut konon mengusung kode B3M.

Gak sampai disitu, kode misterius kembali muncul dengan nama B9AY. Melihat kode seperti ini biasanya di indikasikan sebagai produk facelift atau all new. Apakah XSR155? Bukan, yang pasti XSR155 sudah punya kode sendiri dan dipastikan bakal masuk ke tanah air dengan label B1V.


Ternyata belum habis, Yamaha kembali kebocoran kode baru yang bernama B*P. Berdasarkan informasi yang kami kutip memang kode tersebut sengaja disensor…nah untuk kode B*P ini disinyalir merupakan versi facelift dari Yamaha Aerox. Saat ini Aerox mengusung label B65, kalau bakal berubah kodenya seperti diatas bisa diperkirakan juga model Aerox nantinya cukup banyak yang berubah.

Kita tunggu saja deh, mengenai info lebih lanjut akan kita pantau terus.

Referensi : iwanbanaran.com(14/11/2019).

0
8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread14.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.