• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ibu Guru Cantik Ini Main Kuda-Kudaan Dengan Muridnya? Akhirnya Malah Masuk Penjara

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ibu Guru Cantik Ini Main Kuda-Kudaan Dengan Muridnya? Akhirnya Malah Masuk Penjara




Ibu Guru Cantik

Berita 'Ibu Guru Cantik' ini tak pernah terekspose karena berita aneh yang kebenarannya juga perlu di selidiki dimana sang pelaku adalah guru ngaji cantik dan menawan, tapi agar ada diskusi diantara kita berita ini saya angkat ke permukaan.

Pertama, aksi pencabulan 'Ibu Guru Cantik' kepada muridnya sendiri namun di lakukan oleh seorang wanita apa tanggapan agan dan sista bila hal itu terjadi di lingkungan kita, sering kali pelaku pencabulan adalah lelaki dan hukumannya pun jelas kebiri kimia. Namun bagaimana kalau pelakunya ini wanita?

Kedua, dalam hukum di Indonesia pencabulan terhadap anak saat ini memiliki resiko yang besar seperti kebiri kimia dan penjara yang cukup lama. Lantas bagaimana bila pelakunya wanita apakah di penjara 'Ibu Guru Cantik' akan memberikan ruang kepada napi lainnya untuk menjadi lesbi? Karena korban juga ada anak kecil perempuan.



ilustrasi guru

Sedikit cerita dari kronologi yang saya ambil dari berita ketika 'Ibu Guru Cantik'memperlakukan muridnya bak pangeran yang diberikan kuda betina untuk di tunggangi.

Wanita cantik ini bernama NU kisah ini terungkap setelah pelaku di periksa Mapolres Aceh Utara, Selasa 29 Januari 2019. Sudah cukup lama kejadiannya tapi masih relevan untuk di diskusikan, saudari NU sendiri di tangkap polisi pada Senin 28 Januari 2019 hal itu berdasarkan surat laporan orang tua korban No. LP/162/XII/RES.1.2.4/2019/Aceh/Res Aut/SPKT.

Beginilah kisahnya 'Ibu Guru Cantik' ini gan-sist, korban rata-rata berusia anak-anak 2 lelaki dan 3 wanita, nampaknya penyakit pedofil juga di miliki oleh seorang wanita. Bertempat di Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara. NU berusaha memperdaya korbannya dengan cara yang unik.



ilustrasi guru

Korban dibawa masuk ke dalam kamar lalu di setel video musik, komedi dan lainnya hingga akhirnya diajak permainan "Keluar Masukkan Kemaluan" awalnya korban tidak mau tapi karena pemaksaan pelaku dengan cara yang halus seperti di imingi uang, dan pelaku bilang permainan ini mengasyikkan maka korban pun akhirnya melakukan hubungan layaknya suami istri dengan 'Ibu Guru Cantik'

Setelah puas pelaku pun memberikan uang kepada korban, sudah pasti efeknya psikologis korban pun terganggu. Namun 'Ibu Guru Cantik' tetap melakukan aksi yang sama dengan modus serupa kepada keempat korban lainnya, namun 3 diantara korbannya adalah anak perempuan.



ilustrasi guru

Ketika ditanya alasan kenapa ia melakukan hal tersebut? Jawab 'Ibu Guru Cantik' karena 'Suka' sepertinya hal seperti ini akan memberikan kewaspadaan yang tinggi pada orang tua di rumah. Tidak hanya lelaki, bahkan wanita pun bisa mencabuli anak-anak kita. Semoga gan-sist bisa lebih waspada karena kejahatan terjadi karena ada 'kesempatan'.



Salam hangat lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF



Diubah oleh c4punk1950... 22-11-2019 14:07
syafetri
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
57.3K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.