• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GORENG JENGLOT TEPUNG, Bukti Hantu Sudah Tidak Punya Harga Diri di Mata Warga +62

malaikatrindu
TS
malaikatrindu
GORENG JENGLOT TEPUNG, Bukti Hantu Sudah Tidak Punya Harga Diri di Mata Warga +62


Dunia maya akhir-akhir dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube Rio Ardillah. Video tersebut berisikan konten di mana pemilik channel dan kawan-kawannya melakukan sesuatu yang sangat antimainstream yakni menggoreng jenglot menggunakan tepung.

Video berdurasi lima belas menit delapan belas detik tersebut sampai saat ini telah ditonton sebanyak 167 ribu kali sejak 15 November 2019. Rio Ardillah sendiri merupakan mantan partner salah satu Youtuber pionir, Edho Zell. Dahulu, Rio sering terlibat dalam video-video parodi di channel Edho Zell dan sukses di masanya. Namun pada akhirnya, Rio memutuskan untuk membuat channel Youtube sendiri.


Dok. Pribadi


Kembali membahas jenglot goreng, ternyata tak hanya dilakukan oleh Rio Ardillah. Ada beberapa Youtuber lain yang telah melakukan hal serupa lebih dahulu. Misanya oleh Abang Jengot yang diunggah 7 bulan lalu, tapi tidak menggunakan tepung.

Video komedi tersebut dibanjiri oleh komentar netizen. Salah satunya channel Panda Vapestore yang mengaku mengalami mimpi buruk setelah syuting video tersebut. Dia bermimpi dikejar-kejar oleh setan dan tidak mau lepas darinya. Warga net membalas komentar yang di-pin oleh Rio Ardillah tersebut dengan berbagai reaksi. Ada yang bercanda dengan menakut-nakuti dengan jika setan tersebut adalah jenglot yang digoreng pakai tepung.


Doc. Pribadi


Saking viralnya video ini, banyak akun media sosial humor kenamaan merepost dan membuat meme video Jenglot goreng tepung tersebut.

Dalam video, tampak mulanya Rio mengikat sebuah jenglot yang diikat pada botol air mineral dengan karet gelang berwarna merah muda. Dia ditemani dua orang lelaki berbadan tinggi besar. Mereka telah menyiapkan kompor, minyak goreng, tepung dan tentu saja jenglot.

Mula-mula, mereka menuangkan tepung terigu ke sebuah wadah ditambah dengan air, lalu dilarutkan. Setelah itu jenglot diceluokan ke dalam larutan tepung. Tak lupa mereka juga memanaskan minyak hingga panas. Jenglot yang telah dilumuri oleh tepung tersebut pun akhirnya meluncur manja ke dalam minyak. Setelah kripsi, jenglot goreng tepung pun diangkat dan ditiriskan.





Narasi: Opini Pribadi
Sumber: Youtube/Rio Ardillah
sebelahblog4iinchnona212
nona212 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
73.2K
214
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.