News
Batal
KATEGORI
link has been copied
363
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd387f709b5ca7fa553c6dc/grab-indonesia-kepada-pengguna-grabwheels-kembalikan-helm-kami
"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat.
Lapor Hansip
19-11-2019 13:13

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Past Hot Thread
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengimbau para pengguna GrabWheels agar mengembalikan helm yang telah disediakan. Dia menyebutkan, banyak helm milik GrabWheels yang tidak dikembalikan penggunanya. Hal tersebut yang menyebabkan para pengguna GrabWheels yang lain tidak dapat memakai helm sebagai mana mestinya. 

"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat. 

"Jadi sebenarnya ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalanya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap dia. Meski demikian, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi agar helm tersebut tidak diambil pengguna GrabWheels yang tidak bertanggung jawab. "Kami harap masyarakat kita teredukasi dengan baik supaya mereka merasakan kalau itu (helm) barang milik mereka juga, dan bisa dipakai bergantian," ucap dia.


https://megapolitan.kompas.com/read/...kan-helm-kami

MENTAL MALING...HELM MASIH DIEMBAT JG

UNTUNG BUKAN OTOPEDNYA DIBAWA KABUR emoticon-Hammer2
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 19
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 23:22
wkwkwk harusnya helmnya di tali bos di otopednya. di tali masih bisa dipakai kok. tau sendiri kan negara +62 emoticon-Ngakak
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 23:30
Awal2 helm nya dulu

Besok2 scooter nya bawa kabur (bakal ketemu itu gps nya diumpetin dimana)

Btw merk scooternya grabwheels apa yak?
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 00:47
hadeeeh padahal cuma helm doang yak, tapi ada aja yang nakal tangannya. heran.
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 00:58
Quote:Original Posted By zapperprince
Awal2 helm nya dulu

Besok2 scooter nya bawa kabur (bakal ketemu itu gps nya diumpetin dimana)

Btw merk scooternya grabwheels apa yak?


Merk: Ninebot ES 2

Spek:
Weight: 14 kg

Size (Unfolded): 102 cm × 43 cm × 113 cm

Size (Folded): 113 cm x 43 cm x 40 cm

Max Speed: 25 km/h

Range*: 45 km

*Depends on riding style and terrain
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 06:32
emoticon-Cape d...
Masih gini amat ya kelakuannya, fasilitas mau apa pun itu harus dijagalah biar orang lain bisa menikmatinya juga, termasuk kelengkapan peralatan keamanannya seperti helmnya.

Main ambil aja, dikira souvenir gratis gitu, hadeuh.
emoticon-Cape d...
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 08:25
maleng maleng maleng helem menyedihkan
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
21-11-2019 09:14
Balasan post djinggo88
@emol yang gowes itu yang ditaro di minimart itu ya gan, saya blom pernah liat orang makenya, lebih sering liat skuternya ngejogrog di depan minimart nya aja
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 09:17
Klo begitu...skuternya saja sewa.....helmnya sekali pake.....
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 09:49
helm aja di badog kok emoticon-Ngakak udah ga aneh
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
21-11-2019 10:28
Balasan post smogal
@smogal Plot twist : Smogal Jadi orang baik emoticon-Big Grin
Diubah oleh sudutdermaga
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 11:11
kasi setrum jarak jauh aja tu helm.. biar ga kebiasaan mental nyolongnya.. wkwk.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 11:31
Makanya kalo minjem taham ktp emoticon-Wakaka
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 11:42
Quote:Original Posted By nevertalk


Merk: Ninebot ES 2

Spek:
Weight: 14 kg

Size (Unfolded): 102 cm × 43 cm × 113 cm

Size (Folded): 113 cm x 43 cm x 40 cm

Max Speed: 25 km/h

Range*: 45 km

*Depends on riding style and terrain


anjay ternyata skuternya bukan kaleng-kaleng emoticon-Belo
ga heran grab concern banget soal skuternya emoticon-Ngakak (S)

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

https://www.grab.com/id/transport/wheels/

Quote:Original Posted By uzunyzter
Makanya kalo minjem taham ktp emoticon-Wakaka


klo parkir start - end dititik yg sama sih efektif
tapi klo parkir dititik start - end yg berbeda jelas kagak efektif
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
21-11-2019 11:56
Balasan post sudutdermaga
Quote:Original Posted By sudutdermaga
@smogal Plot twist : Smogal Jadi orang baik emoticon-Big Grin


Buka mata dan buka pikiran....liat sekitar lo . apa yg udh terjadi, sedang terjadi dan akan trjadi ?......

Amalan agama yg udh elo bangga2kan udh gw amalin emoticon-Wakaka
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 12:05
harusnya sih sudah teredukasi dengan baik... tapi kenyataaan kan beda tuhhh.. lol...
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
21-11-2019 13:22
Balasan post smogal
@smogal Plot twist: gopean emoticon-Big Grin
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
21-11-2019 13:35
Balasan post charlottesmothi
iyo om,, maksud gw helmnya juga dikasih GPS sekalian. Biar kalo ilang ketahuan juga tuh siapa aja yg suka ngembat.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 13:50
Quote:Original Posted By dwioktabayuaji
iyo om,, maksud gw helmnya juga dikasih GPS sekalian. Biar kalo ilang ketahuan juga tuh siapa aja yg suka ngembat.


Mahal om, biayanya nanti ga nutup, Nanti yang ada Harga GPS nya lebih mahal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
21-11-2019 13:56
Balasan post charlottesmothi
bwahaha,, , memang mentalnya yang perlu diperbaiki..
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 15:10
Quote:Original Posted By maduwra
Ouuu.
Ngapain lu peduliin komen gw ? Apa terusik ? Gerah ?

Caper bgt lu cil.


suka2 gua lah nyet
loe kate kakus punya nenek loe?
nenek loe kim jong un?? emoticon-DP
0 0
0
Halaman 18 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia