News
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd620a526377247b957ca0f/gerombolan-pemotor-lawan-arah-turun-jlnt-dishub-dki-tepok-jidat
Teranyar, Dishub DKI Jakarta pun sampai tepok jidat melihat kelakuan gerombolan pemotor yang melawan arah menuruni JLNT. Bermula dari akun @jktinfo di jejaring Instagram yang mengunggah tiga video. Ketiganya memperlihatkan gerombolan pengendara motor yang menuruni JLNT dengan melawan arah.
Lapor Hansip
21-11-2019 12:29

Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat

Past Hot Thread
Quote:Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat

Suara.com - Setiap pengendara motor dilarang melewati Jalan Layang Non-Tol (JLNT). Jika tetap nekat dan diketahui petugas, maka tilang pun tak bisa dihindari.

Teranyar, Dishub DKI Jakarta pun sampai tepok jidat melihat kelakuan gerombolan pemotor yang melawan arah menuruni JLNT.

Bermula dari akun @jktinfo di jejaring Instagram yang mengunggah tiga video. Ketiganya memperlihatkan gerombolan pengendara motor yang menuruni JLNT dengan melawan arah.

"Gerombolan pemotor yang berbalik arah di JLNT. Harap patuhi aturan dalam berlalu lintas guys," tulis @jktinfo pada keterangan video.

Tak disangka, video-video tersebut direspons oleh akun resmi Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Akun resmi @dishubdkijakarta memberikan komentar di unggahan @jktinfo bahkan sampai menggunakan emoji tepok jidat.

Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat

Di situ pun, @dishubdkijakarta mengimbau kepada pengendara motor dan juga penumpang ojol untuk tidak melewati JLNT bahkan sampai melawan arah.

"Heran, nggak pernah kapok. Padahal yang lewat situ orangnya dia-dia juga. Coba dikasih tahu gitu, kalau ada teman yang suka begini, aplaagi kalau ojek online, coba kasih tahu abangnya. Penumpang juga harus sadar bahwa ini bisa sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain," kata @dishubdkijakarta.

Komentar @dishubdkijakarta terhadap pengendara motor yang melawan arah di JLNT itu pun banyak ditanggapi warganet lain.

"Hukumannya kurang tegas, petugas yang bertugas juga harus disiagakan lebih banyak. Penyakit model gini sampai kapanpun nggak akan kelar kalau hukumannya nggak berat," kata @belavitadj.

"Ojolnya malah ngomel-ngomel min @dishubdkijakarta, kalau lewat bawah. Padahal lewat atas emang serem karena anginnya kenceng, motor bisa oleng." Ujar @e.g.ei.

https://www.suara.com/otomotif/2019/...ki-tepok-jidat


Jika mereka ketabrak siapakah yg slah?
A. Salah sendiri lawan arus
B. Salah yg nabrak
C. Salah dishub yg tidak tegas
D. Salah Ahok yg pernah menjabat dulu
E. Salah Jokowi karena presidennya belio

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azirma.ayrus dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Halaman 1 dari 12
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:35
diujung jembatan sediain truk, langsung angkutin aja semua sita seminggu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 1 balasan
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:36
Waktunya pasang CCTV tilang @dishub.......ga usah pasang orang.....selesai. Surat tilang kirim ke rumah, tetapi di sosialisasikan dahulu.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
december.rhein dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 7 balasan
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:36
Manusia Indonesia itu belum siap menerima peradaban, itulah kenapa Soeharto dulu belum demokrasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
me0n9 dan 32 lainnya memberi reputasi
32 1
31
Lihat 1 balasan
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:37
biasa itu

di tanah abang aja trotoar buat jalur motor....pejalan kaki jd berbahaya bgt disitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizariri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:39
Dah, diemin aja. Dikasih tau juga galakan dia. Kalo ketabrak baru sadar emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
me0n9 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:40
Ane kalo lewat atas situ sambil bawa motor sih liat sikon dulu, palingan kalo sekitar hari raya dari h-3 sampe h+3, hari minggu pagi atau tengah malam, yang intinya bukan jam macet

lagian, tergantung bawa motornya juga, kalo cuman bawa motor 110cc ngapain lewat atas?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizariri dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:42
Tindak tegas dong
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:42
Lah solusinya piye pak ?

Masa cuma emoticon-Cape d... ?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:44
revolusi mental mana? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizariri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:48
inilah akibatnya mudah mendapatkan SIM...
salah siapa?
semua jg salah...
ada yg jual, ada yg beli...
as simple as that...
SIM murah, jd ga ada harganya, ga ada artinya...
jadinya, lawan arah, langgar lalu lintas....
harusnya semua jg sama, pejabat, polisi, kalo pengguna jalan, ya patuhi semua aturan dgn sama...

semoga bisa dibenahi dengan baik...

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggyeol dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:51
kl di ujung jalan ada polisi yg mau nilang




tetep salah pulisinya, katanya njebak
0 0
0
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:51
tilang ga mempan, makanya mesti ada terobosan...sediain 3 kendaraan atau alat, satu buat sedot bensin, satu buat hancurin motornya, satu buat ngangkut rongsokan sampah motornya....emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:58
sampe kiamat pun kelakuan pemotor model begitu ga bakalan lenyap, persis kaya pelacuran.
profile-picture
isabela1234 memberi reputasi
1 0
1
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 12:58
kemaren operasi zebra di JLNT daan mogot, enak ngeliat plokis kayak nyerokin ikan cere nangkepin motor wkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 13:02
ksihan otaknya gg dipakai...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizariri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 13:02
Jika mereka ketabrak siapakah yg slah?
A. Salah sendiri lawan arus (salah yg nabrak)
B. Salah yg nabrak (sudah pasti)
C. Salah dishub yg tidak tegas (jadi ketabrak deh)
D. Salah Ahok yg pernah menjabat dulu (yg nabrak pasti ahokers, klo bukan liat poin B)
E. Salah Jokowi karena presidennya belio (yg nabrak pasti cebong, klo bukan liat poin B)

emoticon-shakehand
0 0
0
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 13:03
Yang salah pak polisi ama dishub dongemoticon-Mad
Harusnya mereka jaga di depan kalo jaga di seberang sama aja menjebak kami namanyaemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lucid dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 13:03
Ga ada yg perlu disalahkan, segera tabrak ditempat emoticon-Shakehand2
Diubah oleh 1stroland
0 0
0
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 13:03
Yang salah yg desain tuh JLNT lah.. kenapa pake desain atap terbuka.. kan pemotor jadi tertarik naik k atas buat liat gedung2 sekaligus selfie.. emoticon-Malu (S)

Coba tuh jlnt d bikin trotoar 5 meter dan tutup buat PKL.. ane jamin ga bakal ada pemotor yang bisa naik k atas JLNT.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Gerombolan Pemotor Lawan Arah Turun JLNT, Dishub DKI Tepok Jidat
21-11-2019 13:04
dungu bebarengan
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan yesknow memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia