• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unik atau Nyeleneh, Nama-nama Ini Bikin Orang Heran, Ada Miyabi dan Tuhan?

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Unik atau Nyeleneh, Nama-nama Ini Bikin Orang Heran, Ada Miyabi dan Tuhan?


Nama adalah doa. Begitulah kalimat bijak yang sering didengar di dalam masyarakat. Maka dari itu ketika seorang anak lahir, orangtua akan sibuk mencari nama yang terbaik, indah dan bermakna untuk buah hatinya. Diharapkan nama yang diberikan tersebut akan menjadi kenyataan dan kebaikan bagi sang anak.

Namun, apa jadinya jika seorang anak diberikan nama yang agak membuat orang terheran karena nama tersebut bisa dibilang sedikit nyeleneh. Tentu orang-orang akan berkomentar perihal pilihan nama tersebut. Nah berikut beberapa nama diberikan orangtua kepada anaknya yang cukup aneh bahkan sembarangan!

1. Satria Baja Hitam



Mungkin anak zaman old lebih mengenal nama ini. Yapz, ini adalah salah satu nama robot yang dulu sering disaksikan lewat layar televisi. Satria Baja Hitam adalah pahlawan super yang mampu mengalahkan musuh-musuhnya. Kira-kira si ibu waktu hamil mungkin ngidam pengen meluk Satria Baja Hitam kali y.

2. Miyabi



Kalau ini lebih esktrem. Bagi sebagian orang, mungkin akan tahu nama tersebut. Miyabi atau Maria Ozawa dikenal sebagai bintang film dewasa. Namun, nama Miyabi ini dimiliki seorang wanita kelahiran 1953. Kalau dilihat dari usia, kayaknya Miyabi asal Jepang itu yang meniru nama si nenek ini ya.

3. Minal Aidzin Wal Faidzin



Ane sih yakin, saat pria ini dilahirkan pasti bertepatan dengan hari raya. Dan si orangtua mungkin menganggap kalimat minal aidzin wal faidzin adalah nama yang baik.

4. Aneh



Entah apa yang merasuki orangtua si anak. Hingga memberikan nama buah hatinya dengan "Aneh". Hanya kedua orangtuanya yang bisa menjawab.

5. Tuhan



Gak habis pikir sih, kok orangtuanya bisa terbesit memberikan nama "Tuhan" kepada anaknya. Tapi, semoga nama tersebut menjadi kebaikan buat si anak ya.

6. Nabi



Nah kalau ini kayaknya gak mau kalah dengan nama yang di atas. Atau jangan-jangan orangtua mereka masih saudara kandung. Hingga memberikan si anak nama "Nabi". Ada-ada aja ya.

7. Y alias Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini



Di KTP nya gadis ini bernama "Y" pendek banget kan. Tapi, ketahuilah bahwa ia memiliki nama yang super panjang. Kayaknya si orangtua gak mau nama anaknya sedang-sedang saja.

8. Jas Hujan



Biasanya benda ini dipakai untuk menutupi tubuh kita agar tak terkena rintikan hujan. Namun, apa jadinya jika benda tersebut diberikan untuk nama seorang anak.

9. Mati



Kematian itu sudah pasti. Dan setiap yang bernapas akan mati. Apalagi kata mati menjadi hal yang sangat sakral untuk diucapkan. Tapi, tidak bagi orangtua dari wanita ini. Ia dengan ikhlas memberikan untuk si anak nama "Mati".

10. Nama



Orangtua si laki-laki ini mungkin tak berpikir panjang dengan memberikan si anak dengan nama yang bisa memicu keributan. Bagaimana tidak ketika ada seorang yang bertanya nama, maka laki-laki akan menyebut nama juga. Padahal memang namanya memang nama. Nah, kan jadi pusing.

Sumber :
Di sini

Di sini
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 25 lainnya memberi reputasi
26
16.3K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.