• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah

malaikatrindu
TS
malaikatrindu
Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
Bicara soal ketampanan, ane selalu merasa tak enak hati akan hal tersebut. Bagaimana tidak, dengan wajah yang sungguh ganteng luar biasa dan tak terbantahkan, ane suka risih dengan tatapan kagum orang-orang. Apalagi sering dimirip-miripkan dengan para pria yang dinobatkan oleh Wonderlist sebagai 10 pria paling tampan di dunia berikut ini.

1. Tom Cruise

pinterest.com

Cowok tampan kembaran ane yang bernama Tom Cruise ini menempati urutan pertama orang paling tampan versi Wonderlist. Pria berusia 57 tahun ini dikenal sebagai aktor dan produser film. Dirinya berasal dari negeri Paman Sam. Tom Cruise tiga kali menyabet penghargaan dalam Golden Globe Award. Karirnya dimulai sejak tahun 80-an dan kini menjelma menjadi salah satu aktor tersukses di Hollywood.

2. Justin Trudeau


thestar.com

Kembaran ane yang kedua ini merupakan seorang Perdana Menteri Kanada ke-23. Namanya lengkapnya adalah Justin Pierre James Trudeau. Ketampannya ini berkat sumbangsih gen dari berbagai negara seperti Skotlandia, Prancis, Inggris dan Kanada.

3. Omar Borkan Al-Gala


pinterest.com

Yang pertama kali bilang ane mirip banget sama Omar adalah mantan. Awalnya iseng cek di Google, eh ternyata iya mirip. Walau ane lebih ganteng sih. Usut punya usut, Omar ini pernah diusir dari Saudi Arabia lho karena terlalu ganteng. Katanya takut mengganggu keimanan para akhwatdi sana. Menderita banget ya kehidupan orang tampan.

4. Chris Evan


pinterest.com

Pemain film berkebangsaan Amerika Serikat ini disinyalir mirip ane. Hati kecil ane sebenarnya keberatan ada yang bilang seperti itu. Tapi tidak apa-apa, orang ganteng memang harus sabar.

5. Godfrey Geo


netshark.com

Orang paling ganteng sedunia ini merupakan seorang model dan pemain film berdarah Taiwan-Kanada. Pria berusia 36 ini setiap kali ngaca pasti mirip ane.

6. Hrithik Roshan


samaatv.com

Pria tampan dan atletis ini sangat pantas masuk dalam daftar 10 pria paling tampan sedunia. Hrithik Roshan merupakan seorang aktor Bollywood dari India. Usianya kini 45 tahun. Sebelas dua belaslah sama ane.

7. Salman Khan


pinterest.com

Aktor Bollywood yang sangat terkenal ini ternyata masuk juga ke dalam orang paling ganteng sedunia versi Wonderlist. Para penikmat film India pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu.

Sebagai pecandu Bollywood, Emak ane pernah bilang kalau ane ini sangat mirip dengan Salman Khan. Maunya sih bilang enggak karena jauh ane ke mana-mana. Tapi, namanya orang tua tidak boleh dibantah. Nanti takut dikutuk jadi ikan pari.

8. Noah Mills


wordpress.com

Kembaran ane yang ke delapan ini merupakan seorang aktor dan model asal Kanada. Selain Wonderlist yang memasukan Noah Mills ke dalam daftar 10 pria paling tampan sedunia, ternyata Vogue.com juga menempatkannya juga sebagai 10 laki-laki tertampan sepanjang sejarah. Wah, ane sebagai orang yang mirip dengan dia menjadi begitu bangga.

9. Brad Pitt


mirfaces.com

Sosok aktor terkenal ini tak aneh memang jika masuk ke dalam daftar 10 pria paling tampan sedunia. Walau usianya sudah tak bisa dibilang muda lagi, tapi ketampanannya masih terpampang nyata.

10. Jhony Deep


pinterest.com

Pria terkeren, terkece dan terhits ini tak ketinggalan masuk ke dalam kembaran ane. Eh, maksudnya masuk ke 10 pria paling tanpan sedunia. Tak ayal karena aktor yang satu memiliki banyak penggemar dan aktingnya yang profesional.

Nah, itulah beberapa kembaran ane yang masuk ke dalam sepuluh pria paling tamvan sedunia. Semoga para Sista bahagia setelah cuci mata dengan mampir ke thread ane yang satu ini. Salam dari @malaikatrindu, malaikat tertamvan sejagat Kaskus.
Diubah oleh malaikatrindu 20-11-2019 00:37
nona212mbakenduttien212700
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
22.2K
292
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.