Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd888bf4d6956a8a67a5ce/menghadapi-orang-yang-tidak-sadar-bahwa-dia-salah
bagaimana menghadapi orang yang tidak sadar bahwa di salah? kepalaku sakit setiap bertemu dengannya, dia termasuk orang terdekat -orangnya kalau ngomong biasa aja cuma kalimatnya tajam / pedas membuat orang lain tersinggung (dia g sadar apa yang dia ucapkan) -kalau tersinggung, diam g mau cerita, dan menjauh -ingat kesalahan orang lain, tapi ga ingat kesalahan dia -setiap orang lain menjauh dariny
Lapor Hansip
15-11-2019 00:02

Menghadapi orang yang tidak sadar bahwa dia salah

bagaimana menghadapi orang yang tidak sadar bahwa di salah?
kepalaku sakit setiap bertemu dengannya, dia termasuk orang terdekat

-orangnya kalau ngomong biasa aja cuma kalimatnya tajam / pedas membuat orang lain tersinggung (dia g sadar apa yang dia ucapkan)

-kalau tersinggung, diam g mau cerita, dan menjauh

-ingat kesalahan orang lain, tapi ga ingat kesalahan dia

-setiap orang lain menjauh darinya, dia bukan berpikir apa yg telah dia lakukan/katakan, tapi malah berpikir orang-orang yang meninggalkannya itu sombong / meninggalkan dia

-tega meninggalkan orang lain demi kepentingannya (dia ga sadar apa yang dia lakukan)

-merasa ingin diprioritaskan , tapi tak pernah memprioritaskan orang lain

-ingin dipahami, tapi tak pernah memahami orang lain

bingung menghadapi orang begini, kadang takut ngomong, nanti tersinggung
sekali dikatakan secara langsung, eh malah ga merasa bersalah

lebih enak ngomong sama orang yang salah tapi ga mengaku daripada sama orang yg salah tapi g sadar

bagaimana kalian mengatasi orang kayak begini?
Diubah oleh canustopitnow
profile-picture
profile-picture
corongalam dan cellilova memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Menghadapi orang yang tidak sadar bahwa dia salah
16-11-2019 23:33
Kalo elu memang temen baiknya, harusnya elu ingetin gan, demi kebaikan dia juga,

Kalo gak bisa terima ya udah cuek aja, biarkan dia hidup bahagia selamanyaemoticon-Maluemoticon-Malu
0 0
0
Menghadapi orang yang tidak sadar bahwa dia salah
18-11-2019 21:53
asw bat dah,mandor gua kek gitu baik.
0 0
0
Menghadapi orang yang tidak sadar bahwa dia salah
21-11-2019 06:55
Quote:Original Posted By ovo.strike
download naruto episode naruto nyeramahin obito


semoga dapet gambaran


ane gk tau harus mberi saran kayak gimana lagi


Bacot no jutsuu mksudnye gan wkkkk
0 0
0
Menghadapi orang yang tidak sadar bahwa dia salah
23-11-2019 16:51
dengan cara ngejauh jg die kagak akan sadar.
coba aja pas die tidur ente corat coret mukak nya mbiar arwah die kagak balik lagi ke jiwa nya
0 0
0
Menghadapi orang yang tidak sadar bahwa dia salah
28-11-2019 21:00
bakal di coba nih
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
Stories from the Heart
black-eye
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia