Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd386d0c0cad72d362f8102/6-kejadian-unik-amp-aneh-yang-menakjubkan-no-2-agan-pasti-tidak-menyangka
Seperti halnya beberapa kejadian aneh dan cukup langka di bawah ini yang mungkin hanya bisa kita nikmati pada saat itu saja. Walaupun TS dan GanSist tidak menyaksikan fenomena ini secara langsung di lokasi. Namun, hal ini bisa membuat kita merasa takjub sekaligus unbelievable dibuatnya.
Lapor Hansip
19-11-2019 13:08

6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?

Past Hot Thread
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?

Selamat siang Agan dan Sista. Semoga tidak bosan membaca trit-trit receh dari Richy211. Layaknya siang hari yang cukup terik ini, meskipun tadi sempat awan mendung datang. Namun, pada akhirnya tidak jadi turun hujan.


Sebuah fenomena baik alam maupun bukan memang terkadang bisa saja terjadi di dunia ini. Dunia tempat makhluk hidup tinggal termasuk TS dan GanSist memang sejatinya menyimpan banyak hal yang misterius, bisa di luar nalar atau logika dan terbilang cukup aneh. Namun, semua itu tercipta secara alami dan benar adanya.

Dengan adanya perkembangan teknologi. Hal ini memudahkan kita mendapatkan informasi atas kejadian atau fenomena-fenomena ajaib yang tersebar melalui dunia maya ( media sosial). Dalam benak ini, terkadang muncul sekelumit pertanyaan apakah fenomena itu nyata atau hanya tipuan dari kecanggihan teknologi buatan manusia saja. Tidak ada yang tahu-menahu, sebab Sang Pencipta-lah yang lebih mengetahuinya dari manusia.

Seperti halnya beberapa kejadian aneh dan cukup langka di bawah ini yang mungkin hanya bisa kita nikmati pada saat itu saja. Walaupun TS dan GanSist tidak menyaksikan fenomena ini secara langsung di lokasi. Namun, hal ini bisa membuat kita merasa takjub sekaligus unbelievable dibuatnya.


1. Ujung Pelangi
foto

Pelangi indah yang berwarna-warni muncul biasanya saat hujan reda. Meskipun sekarang ini TS merasa jarang sekali menemukan fenomena pelangi ini. Lantas, pernahkah GanSist berpikir bahwa pelangi ini ada ujungnya? Nah, di foto berikut ini rupanya ada yang berhasil menemukan dan mengabadikan momen ujung dari pelangi tersebut.


2. Sosok di Balik Pemeran Teletubbies
foto

Siapa yang gemar nonton kartun Teletubbies di televisi? 4 karakter boneka lucu yang fenomenal yaitu Tinky Winky, Dipsy, Lala, Pooyang menggemaskan dan suka mengajak bermain ini. Rupanya di foto ini terungkaplah sosok di balik pemeran Teletubbies tersebut. TS pun tidak menyangka loh GanSist?


3. Jaring Laba-Laba Aneh
foto

Laba-laba adalah binatang yang bisa membuat jaring yang berfungsi untuk menangkap/menjerat mangsanya. Bentuk jaring laba-laba yang umum adalah berbentuk bulat. Namun, di foto ini ada jaring laba-laba yang bentuknya tidak biasa.


4. Domba Tumbuh Rumput
foto

Domba adalah binatang pemakan rumput yang memiliki bulu tebal. Di foto ini justru rumput dapat tumbuh di antara bulu domba berwarna cokelat tersebut.


5. Air Membentuk Sketsa Kepala Gajah
foto

Gajah suka minum air dengan menggunakan belalainya yang panjang. Sungguh fenomena yang luar biasa di foto ini, dimana air yang disiramkan kepada gajah ini justru membentuk sketsa kepala gajahnya.


6. Rapunzel di Dunia Nyata
foto

Rapunzel adalah salah satu tokoh kartun yang identik dengan rambutnya yang panjang sekali. Percaya atau tidak GanSist, di foto ini rupanya ada Rapunzel di dunia nyata dengan rambut panjangnya terurai dan tampaknya demen main game.


Sungguh kejadian di atas tadi membuat TS langsung tercengang. Semoga hal ini bisa membuat GanSist terhibur dan tidak suntuk saat menjalani aktivitas.Terima kasih dan keepsantuy.


Sumber: 1, 2
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 20:14
awas b.w.k
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 20:21
Wow Rapunzel blonde jarang ini emoticon-Big Grin
Kenapa teletubies kalo difoto selalu horror hasilnya yak?
emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 20:28
wuihh pemain teletabis keliatan...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 20:52
domba nya astagaaaa itu bulu tebel banget trus banyak tetanahan ya sampe bisa di tumbuhi ruput. dia bikin suatu ekosistem baru di bulu domba haha
Diubah oleh Sianasena12
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan seperduaratus memberi reputasi
2 0
2
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 21:12
Quote:Original Posted By cheapbastard666
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?


Ini epic wkkwkwkwk
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 21:55
mantuuuulll neh
Tapi yg gajah itu editan gak sihemoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 21:56
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?

Ini termasuk aneh jg ga gan ? emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 21:57
itu yang sarang laba laba kok aneh ya bentukannya, asli itu ?
emoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
0 1
-1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 22:17
wkwkw kulit dombanya sampe tumbuh rumput coba tuh
yang pelangi unik banget bentuknya gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 22:48
udah dicek bukan hoax?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 23:47
Wah unik unik ya jarang kita liat juga.
Behind the scene teletubbies jarang banget tuh diekspos
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 23:49


Quote:Original Posted By Sianasena12
domba nya astagaaaa itu bulu tebel banget trus banyak tetanahan ya sampe bisa di tumbuhi ruput. dia bikin suatu ekosistem baru di bulu domba haha

Hahaha.. Kok bisa ya itu numbuh, eh tapi itu tumbuh rumput atau rumput yang keselip gara gara dombanya gulung gulungdk tanah.emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 23:50


Quote:Original Posted By dwyzello
Teletubies, sinema anak2 paling ane demen jaman kecil dulu dan sekarang anak ane juga demen emoticon-Ngakak
Ternyata isinya orang gede. Kirain anak2. emoticon-Matabelo

Hahaha.. Siapa anak jaman dulu yang ga tau teletubbies ya gan, sempet mikir gitu tuh gan? emoticon-Ngakak
Ane ga kepikiran malah dalemnya ada orangnya wkwk
0 0
0
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
20-11-2019 23:51
wahhhh keren nemu gambar yang pake baju teletubies wah kerren kerenn tritnya nih gan hahahajaj
0 0
0
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
21-11-2019 00:46
Tipsnya oke dah mantul konthal kanhtul emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
21-11-2019 04:10
wawwww, sangat tidak menyangka diriku
emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?
Lapor Hansip
21-11-2019 05:13
Balasan post cheapbastard666
Quote:Original Posted By cheapbastard666
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?


simbol nazi...
emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia