ViaPulsaAvatar border
TS
ViaPulsa
[APP][ANDROID] Aplikasi Convert Pulsa Viapulsa. Convert Pulsa Makin Mudah !


Seperti yang sudah kita ketahui, Viapulsa merupakan jasa convert pulsa dan jasa pulsa transfer terpercaya sejak 2010. Kini, Viapulsa telah memiliki aplikasi convert pulsa yang berbasis OS Android. Aplikasi android ini bertujuan untuk mempermudah pengguna dan langganan Viapulsa dalam hal convert pulsa dan beli pulsa transfer.

Aplikasi ini di release sejak tanggal 22 bulan April lalu setelah melalui BETA STAGE. App Version 1 (1.0) memang masih dalam tahap trial dan mulai di release stabil di versi 1.0.1 pada tanggal 30 April 2019. Sekarang status-nya sudah stabil dan siap untuk digunakan.

Saat ini, aplikasi convert pulsa viapulsa baru memiliki convert pulsa saja. Sesegera mungkin, aplikasi ini juga akan ditambahkan fitur pembelian pulsa transfer, voucher/pulsa game, pembayaran tagihan online (PPOB), dan lain-lain. Meski hanya dengan fitur convert pulsa, aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.

Login Mudah Dengan Akun Google Terhubung

Spoiler for Login Dengan Google:


Pelanggan atau pengguna tidak perlu repot untuk membuat akun di aplikasi convert pulsa viapulsa. Cukup menggunakan akun google anda yang sudah eksiskemudian aplikasi dapat segera digunakan. “Apakah aman dengan menggunakan akun google kita?” Tentu saja aman. Karena google sendiri tidak sembarangan memberikan approval kepada aplikasi yang menggunakan integrasi Google. Authentification Google akan selalu aman di aplikasi Viapulsa.

Penggunaan Sangat Mudah dengan Interface Simpel

Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi E-Commerce atau E-Payment tentu saja tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi convert pulsa viapulsa. Penggunaannya hanya memerlukan anda untuk

Spoiler for Langkah - Langkah Menggunakan Aplikasi:

1.     Memilih Provider (Saat ini tersedia Telkomsel, Indosat, dan XL/AXIS)
2.     Ketik Nominal yang Diinginkan dan Nomor yang Anda Gunakan Untuk Transfer Pulsa
3.     Pilih Rekening Bank yang Anda Inginkan Untuk Penerimaan Uang
4.     Admin Akan Memproses Permintaan dan Memberikan Nomor Tujuan Pulsa Ditransfer
5.     Anda Men-transfer Pulsa Disertakan Dengan Upload Bukti Transfer Pulsa (Screenshot atau Foto HP Anda Saat Proses Transfer Pulsa Selesai)
6.     Admin Akan Men-transfer Uang Sesuai Dengan Nominal Pulsa yang Anda Convert.

Mudah bukan? Biasanya admin akan menerima permintaan dan memberikan nomor tujuan transfer dengan waktu sekitar 5 menit. Meski menunggu, tidak perlu khawatir, permintaan anda akan segera di proses dan anda juga dapat meninggalkan atau menutup aplikasi dan membukanya kembali.

Pilihan Bank Lain Yang Tidak Tercantum
Seringkali konsumen convert pulsa menginginkan hasil convert ditujukan untuk pengisian saldo OVO ataupun GoPay. Bank lain seperti CIMB Niaga, Panin, dan bahkan beberapa Bank Daerah pun juga tidak jarang. Hal tersebut bisa diwujudkan juga menggunakan aplikasi convert pulsa Viapulsa. Di dalam aplikasi, ketika anda berada pada menu pilihan rekening bank, anda bisa memilih bank lain lalu mengisi atau mengetik bank atau E-Money yang anda tujukan.

Waktu Aktif Aplikasi Viapulsa
Saat ini, jam operasional aplikasi convert pulsa viapulsa masih mengikuti standar jam aktif website viapulsa juga. Meski begitu, anda masih bisa melakukan permintaan convert pulsa saat jam offline dan di proses saat jam aktif viapulsa. Tidak perlu khawatir karena admin akan segera mengkonfirmasi permintaan anda saat jam aktif dimulai.



Link to PlayStore : https://play.google.com/store/apps/d...ulsa.app&hl=in
Artikel Asli / Original : https://www.viapulsa.com/lebih-mudah...roid-viapulsa/
0
10.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.