News
Batal
KATEGORI
link has been copied
364
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd387f709b5ca7fa553c6dc/grab-indonesia-kepada-pengguna-grabwheels-kembalikan-helm-kami
"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat.
Lapor Hansip
19-11-2019 13:13

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Past Hot Thread
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengimbau para pengguna GrabWheels agar mengembalikan helm yang telah disediakan. Dia menyebutkan, banyak helm milik GrabWheels yang tidak dikembalikan penggunanya. Hal tersebut yang menyebabkan para pengguna GrabWheels yang lain tidak dapat memakai helm sebagai mana mestinya. 

"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat. 

"Jadi sebenarnya ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalanya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap dia. Meski demikian, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi agar helm tersebut tidak diambil pengguna GrabWheels yang tidak bertanggung jawab. "Kami harap masyarakat kita teredukasi dengan baik supaya mereka merasakan kalau itu (helm) barang milik mereka juga, dan bisa dipakai bergantian," ucap dia.


https://megapolitan.kompas.com/read/...kan-helm-kami

MENTAL MALING...HELM MASIH DIEMBAT JG

UNTUNG BUKAN OTOPEDNYA DIBAWA KABUR emoticon-Hammer2
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 19
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 12:28
Gile helm aj di tilep, gmna tuh orang di prcaya megang duit bnyak yg bukan haknya emoticon-Hammer2..
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 12:32
pejabat sama rakyatnya 11-12 sama2 doyang maling
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
20-11-2019 12:42
Balasan post djinggo88
@agusn6778

bukannya kapasitas masih 65 % ?
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 13:05
Quote:Original Posted By acesabo
biasanya manusia model gni paling kenceng teriak hukum mati koruptor di kolom2 komentar medsos,,sungguh ironik 😆😆😆


Trueee padahal dr hal kecil aja kaya ambil jalur busway atau tmpt duduk prioritas di angkutan umum msh suka diambil padahal bukan hak nya emoticon-Hammer2 sungguh ironikk peoplee yang kaya gtu... Pantes korupsi ga abis abis disini
Diubah oleh n.y.a
profile-picture
acesabo memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 13:14
helm nya tanam gps jg, jadi ntr yg maling nya ketauan
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 13:19
Quote:Original Posted By giovanni2406
apapun agamanya kalo masih maling ya maling,ane kadang gak habis pikir itu yg nyuri sendal di t4 ibadah pdhl baru aja habis ibadah malah nuker sandal butut sama sendal bagus,temen laki ane pernah kena,truz ane sendiri juga kena pdhl habis ibadah malah di malingin...


halah sendal yg masuk trs nyuri kotak amal ama dompet?
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 13:21
Biasa gak pake helm, liat helm nganggur diembat untuk nutupin dengkul emoticon-Cape d...
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
20-11-2019 13:36
Balasan post djinggo88
@agusn6778 overtourism itu maksudnya jumlah turisnya kebanyakan ya gan, kalo itu sih sebenernya ga juga gan. Cuma lebih tepatnya, turis dari negara2 tertentu merasa di bali aturan sangat longgar dibandingkan di negaranya, jadinya mereka seenaknya, dan orang bali yang terkenal keramahannya sama turis jadi terkadang kena apes sama bule2 macem gini.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 14:12
waduh, gitu amat ya sampe helm buat grabwheel dicolong, kebangetan emoticon-Kagets
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 14:26
Nah... gini dong, bikin thread bermanfaat hehehe good job boskuuhh emoticon-2 Jempol
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 14:57
harus dikasih rante antara helm dan otopednya yg bisa dibelitin dileher pas dipake biar gk ilang emoticon-Jempol
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 15:07
biar aja ngembat milik orang rugi sendiri.rezeki nya seret sendiri
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 15:10
kembalikan aja tuh grabwheels ke dalam kantor, bahaya banget tuh grabwheels ada di jalanan jakarta
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 15:21
helm apa..... grab kurang gaul sama masyarakat ya....... emoticon-Ngacir

0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
20-11-2019 15:44
Balasan post djinggo88
Di Bali Grab Wheels udah ada di Canggu & Sanur. Ada jg yg merah2 dr provider Gowes.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 15:52
malu2in aja emoticon-Mewek
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 16:20
ya amplop helm kaya gitu aja di ambil, emang bakal di pake buat apa sihhh?? susah sih kalo mentalnya masih kaya gini tapi mau menggunakan fasilitas umum yang ada rugi
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
20-11-2019 16:33
Balasan post ngebetbanget
@ngebetbanget masalahnya golongan itu yg merasa paling suci kelakuan bab* .....
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 16:35
Ane kurang paham deh, kalo abis sewa trus mau mulangin kan biasanya ada pegawai yg tukang terima. Kenapa gk ditanyain langsung kalo emang gak ada helmnya?
0 0
0
Halaman 16 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia