pentol.korekapiAvatar border
TS
pentol.korekapi
Penipuan Pinjaman Online KSP Dana Tunai
Gans,
 
Mau melaporkan penipuan pinjaman online tante ane, yang dilakukan oleh KSP Dana Tunai, dengan detailnya sebagai berikut :
Nama Korban : Rini Sukmawati
 
Pelaku :
Nama : Firman Hamzah (sesuai rekening yang menerima transfer)
No. Rekening : CIMB Niaga, 7043-3660-1400
Ig : @ksp_datatunai
No. HP : 0813-4497-6626
 
Note : IG dengan no HP tsb, masih aktif hingga tulisan ini  dibuat.
 
Kronologisnya :
1.      Tante ane (tante Rini) butuh uang dan cari-cari pinjaman online, hingga dapat di IG dengan Id di IG : ksp_danatunai
2.      Untuk mendapatkan pinjaman di KSP Dana Tunai ini, diharuskan melakukan deposit uang sesuai dengan pinjaman yang diinginkan (sesuai lampiran)
3.      Sesuai dengan kebutuhan uang untuk mengembangkan usaha rempeyeknya sebesar Rp. 5jt, maka ditransferlah uang Rp. 650.000,- ke rekening Firman Hamzah di Bank Niaga dengan nomor rekening 7043-3660-1400.
4.      Setelah transfer di kontak oleh staff di KSP Dana Tunai, agar mentransfer uang lagi sebesar Rp. 1.950.000,- untuk jaminan tambahan, nahh hal ini, agak berbau hipnotis, dan tante rini, percaya aja untuk ke ATM, dan mentransfer uang tersebut.
5.      Setelah transfer dilakukan, ditelp kembali oleh staff ksp dana tunai untuk mentransfer uang sebesar Rp. 1.400.000,- dan hampir saja ditransfer lagi, namun tidak jadi, karena keburu anaknya si tante teriak-teriak untuk minta pulang, dan baru disinilah tante sadar dan segera membatalkan pinjamannya dan meminta uang kembali, namun setelah itu, diblokir HPnya tante oleh ksp dana tunai.
 
Ane posting disini, kali agan-agan mengenal ksp dana tunai / atau pegawai bank niaga, yang dapat membekukan rekening penipu tersebut, ane udah coba google sepertinya Bank Niaga belum dapat menerima keluhan penipuan online ini, dan ane baru besok ke kantor polisi dengan tante untuk membuat laporan ini.
 
Ane juga berharap hal ini jadi pembelajaran bagi kita-kita, agar kasus ini jangan terulang lagi dikemudian hari, dan jika ada yang keberatan dengan thread ini, japri atau balas aja thread ini, Insha Allah, ane tiap hari mantau.
 
Ane lampirkan obrolan tante dan bukti transfer yang udah dilakukan yaa gan.
 
Terima kasih






franssinaga
franssinaga memberi reputasi
1
11.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.