• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bayi Burung Hantu Ini Sempat Membuat Heboh Netizen, Sekilas Terlihat Seperti Alien

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Bayi Burung Hantu Ini Sempat Membuat Heboh Netizen, Sekilas Terlihat Seperti Alien


emoticon-ceyem
Buat Kaget Netizen
Bayi Burung Hantu Tanpa Bulu
Menyerupai Makhluk Asing Alien


Agan pernah melihat langsung makhluk asing antar galaksi di lingkungan sekitar atau jalanan? Masih menjadi misteri bukan mengenai hal semacam ini, bisa dibilang belum ada yang membuktikan secara nyata mengenai temuan tersebut.

Memang benar, beberapa mungkin ada yang sudah mengklaim, pernah melihat UFO dilangit-langit saat malam hari, atau temuan mayat aliet yang ternyata cuma boneka, dimana dibentuk sedimikian rupa agar publik mempercayainya.

Ibarat buah simalakama, kadang ane juga bingung sendiri mengenai teori-teori dalam hal pembahasan alien. Iya sih, jika dipikir lebih luas lagi mengenai alam semesta yang besar ini, bisa dipastikan ada sosok yang ada selain manusia, entah siapa dan untuk apa, ane juga kurang tahu.

Tapi jika mengklaim menemukan alien itu harus diperiksa terlebih dahulu agar tidak membuat heboh khalayak ramai, terlebih untuk tipe orang yang fanatik langsung percaya begitu saja tanpa mendengarkan terlebih dulu fakta-fakta yang ada.

Berbicara mengenai temuan alien, ane ada satu peristiwa yang kemarin sudah menggegerkan netizen dunia terutama wilayah India. Disana terdapat satu temuan yang melihat penampakan alien sembunyi diatas atap rumah, bisa dipastikan dong, mereka yang ada disana pasti kaget ditambah heboh sendiri.

Entah itu ada yang posting sosial media dengan temuan alien disana, ada juga yang langsung bilang penyerbuan makhluk asing. Duh netizen memang yak, belum juga dapat fakta yang jelas, eh lah main langsung ambil fakta sendiri. Nih penampakan aliennya.


Quote:


Bisa dilihat dari foto diatas, dimana terdapat tiga sosok menyerupai makhluk asing alien, jika dilihat sekilas saja. Tapi kok ada tiga nih?

Bukannya dari foto cuma ada dua sosok, untuk yang sosok ketiga posisinya ada dibelakang, dimana jika diamati lebih jeli lagi itu hanya nampak salah satu kakinya.

Bingung kan? Nih simak saja video dari salah satu akun Twitter yang memposting penampakan alien tersebut.



Coba deh putar dulu videonya, lihat seseorang yang merekam diatas loteng rumah dan langsung menemukan penampakan alien. Awalnya memang alien, tapi setelah dicek ternyata hanya sekumpulan bayi burung hantu yang bersarang disana. Lah kok bisa bayi burung hantu?

Jadi gini Gan, setelah lahir dan masih belum bisa lepas dari induknya. Bayi tersebut juga belum mempunyai bulu-bulu yang menutupi seluruh tubuhnya, jika dalam kegelapan langsung terkena sinar apapun, langsung mendapat penampakan seperti alien.


Quote:


Untung ya Gan, langsung bisa dibuktikan kebenarannya. Kalau tidak, bisa dipastikan netizen akan mempunyai spekulasi opini tersendiri, dimana akan terjadi pembenaran sana sini yang ternyata itu salah mengambil fakta tersebut.

Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.




--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -
Junmai92
isu152
sebelahblog
sebelahblog dan 12 lainnya memberi reputasi
13
16K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.