News
Batal
KATEGORI
link has been copied
112
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd3f2f6c0cad7504157acd7/ketua-serikat-pekerja-pertamina-plaju-m-yunus-juga-terindikasi-khilafah
Netizen pemilik akun twitter @yusuf_dumdum mempertanyakan banyaknya gerombolan khilafah yang bersarang di tubuh Pertamina. Setelah sebelumnya netizen ramai-ramai membongkar kedok Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersama (FSPPB) Arie Gumelar, kali ini netizen membongkar kebusukan Ketua Umum Serikat Pekerja Pertamina (SPP RU III) Plaju, M. Yunus yang diduga bagian dari jaringan khilafah d
Lapor Hansip
19-11-2019 20:49

Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah

Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah

Netizen pemilik akun twitter @yusuf_dumdum mempertanyakan banyaknya gerombolan khilafah yang bersarang di tubuh Pertamina.

Setelah sebelumnya netizen ramai-ramai membongkar kedok Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersama (FSPPB) Arie Gumelar, kali ini netizen membongkar kebusukan Ketua Umum Serikat Pekerja Pertamina (SPP RU III) Plaju, M. Yunus yang diduga bagian dari jaringan khilafah di tubuh perusahaan plat merah itu.

Dalam cuitannya Yusuf menyebut orang model Arie Gumelar dan M. Yusuf takutnya pada Ahok bukan pada Allah.

Baru Dengar Nama Ahok, Mafia BUMN Sudah Sulit Bernafas

Centeng @AniesBaswedan Garong Bank DKI, Sikat 32 Miliar


“Banyak Khilafah di @pertamina? Setelah AG yg terindikasi pendukung khilafah dan alumni Monas menolak Ahok jadi bos di BUM, kini muncul lagi nama M. Yunus, Ketua serikat pekerja Pertamina RU Plaju juga terindikasi Khilafah. Org model begini takutnya bkn sama Tuhan tp sama Ahok,” ujarnya.

Di cuitan selanjutnya, netizen @yusuf_dumdum menjelaskan Serikat pekerja merupakan organisasi luar yang tidak bisa ikut campur dalam keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BUMN.

"BUMN dengan seluruh karyawannya itu bukan organisasi politik. Dia badan usaha yang terikat dalam norma etika bisnis, tetapi juga menjalankan tugas negara menjadi badan usaha milik negara demi memajukan kepentingan umum melalui sektor usaha strategis yang menurut konstitusi harus dikuasai negara," ujarnya.

Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah

Cuitan tersebut kemudian dikomentari oleh pengguna twitter lainnya, begini kicauan netizen:

@al_Aibon82_8M: Begitu nama @basuki_btp di sebut akan jadi petinggi BUMN para KADRUN pada takut kebusukan mereka akan segera terbongkar. Mereka bukan takut dengan Tuhan tapi mereka takut akan sosok Ahok. Tuhan sllu memberikan kehormatan bagi umatnya yg terzolimin. #AhokDirutMafiaCemberut

@arivpermana: Jurus "memukul semak" ala Jokowi memakai nama Ahok sukses, jadi pak @erickthohir dan pak @basuki_btp lebih mudah membersihkannya, karena ular, syaiton dan iblis yang bermukim di pertamina sudah bermunculan menampakkan diri.

Sumur
https://www.melekpolitik.com/2019/11...kasi-khilafah/

Pada keluar semua ular yg ga mau perubahan di pertamina

Ayo sikat habis parasit kadrun radikal hok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nn2106 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 12:24
tukang kilap karaoke lum bayar
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 12:47
Orang Indo itu kebanyakan minim literasi gan. Khilafah pun banyak sisi hitamnya. saling jegal antar pemerintahannya juga banyak. Tapi taunya cuma keindahannya aja. Mereka ga tau sisi gelap khilafah yg dilakukan oleh orang alim sekalipun.
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 13:00
Baru denger nama AHOK aja dah pada kelojotan..
Berasa pintu neraka dah terbuka aja denger AHOK mau masuk ke PERTAMINA.. hahaha
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 13:50
Persoalan lagi lagi soal khilafah,mbok yah cerita bagaimana ekonomi kita tambah jadi baik,mudah nyari duit,gitu lhoo..
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 13:51
dramaa mele berita sekarang, asupan berita yg penting cetar buat masyarakat.
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 14:45
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah

Lastcarrrrrr.....
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 15:07
njir rupanya di dalam perusahaan yang besar itu ada orang radikal yak wkwkwk
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 17:42
Quote:Original Posted By kurapbadak
Orang Indo itu kebanyakan minim literasi gan. Khilafah pun banyak sisi hitamnya. saling jegal antar pemerintahannya juga banyak. Tapi taunya cuma keindahannya aja. Mereka ga tau sisi gelap khilafah yg dilakukan oleh orang alim sekalipun.

Gak pernah belajar sejarah mungkin bre emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 22:04
Quote:Original Posted By ijatul.a
Gak pernah belajar sejarah mungkin bre emoticon-Ngakak


Sisi gelap khilafah di artikel banyak lho. Kalau mau lebih lengkap ada bukunya. Saya lupa namanya gan. Intinya tiap model pemerintahan ada plus minusnya.
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
20-11-2019 22:53
Nah, bener tuh. Langsung pecat aja.

Sekalian aja, dicek jg, kalo ada yang ada nama Islamnya sekalian. Yang jenggotan. Ah, yang pake kerudung sama baju panjang juga. Oh, sekalian juga yang sering ke mesjid tuh. Apalagi kalo yang suka ngajakin orang lain ke mesjid. Itu radikal tuh pasti.

Pecat aja semua. Ganti lah semua.

Gitu kah?
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
21-11-2019 03:45
marcelo : Dasar Kadrun
ronaldo : wakakakaa...
emoticon-Leh Uga
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
0 0
0
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah
21-11-2019 06:25
Quote:Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah


Disukai oleh jasaarsitekpalembang dan Lainnya

akang_yunus Prepare 112...
emoticon-Ngakak
I see...
I see...
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia