News
Batal
KATEGORI
link has been copied
363
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd387f709b5ca7fa553c6dc/grab-indonesia-kepada-pengguna-grabwheels-kembalikan-helm-kami
"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat.
Lapor Hansip
19-11-2019 13:13

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Past Hot Thread
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengimbau para pengguna GrabWheels agar mengembalikan helm yang telah disediakan. Dia menyebutkan, banyak helm milik GrabWheels yang tidak dikembalikan penggunanya. Hal tersebut yang menyebabkan para pengguna GrabWheels yang lain tidak dapat memakai helm sebagai mana mestinya. 

"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat. 

"Jadi sebenarnya ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalanya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap dia. Meski demikian, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi agar helm tersebut tidak diambil pengguna GrabWheels yang tidak bertanggung jawab. "Kami harap masyarakat kita teredukasi dengan baik supaya mereka merasakan kalau itu (helm) barang milik mereka juga, dan bisa dipakai bergantian," ucap dia.


https://megapolitan.kompas.com/read/...kan-helm-kami

MENTAL MALING...HELM MASIH DIEMBAT JG

UNTUNG BUKAN OTOPEDNYA DIBAWA KABUR emoticon-Hammer2
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 19
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
20-11-2019 11:15
Balasan post Ahyau
Quote:Original Posted By Ahyau
Nanti juga roda nya ikut ilang.. emoticon-Big Grin


i love indonesia emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:16
pakai batok kepala aja lain kali, gak usah helm helman emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:16
Quote:Original Posted By a12s
pelajaran yg penting buat anak2 diindonesia bukan hapalan nama2 pahlawan ato luas lapangan basket, tp lebih ditekan kan dengan ke sensitipan akan RASA MALU... sedini mungkin emoticon-Traveller


Bener banget gan
Budayakan malu...
Kalau nggak tau malu mah..apa bedanya ama maling kalau dalam kasus ini..
Malingnya maling helm macem kasus-kasus yang sering ditemuin di daerah kampus emoticon-Bingung
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:16
Helmnya pasang alarm, jadi kalo jarak helm lebih dr 3 meter dari grab wheelnya, alarm di helm bunyi terus sampe batrenya soak 👻
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:18
Quote:Original Posted By nevertalk
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengimbau para pengguna GrabWheels agar mengembalikan helm yang telah disediakan. Dia menyebutkan, banyak helm milik GrabWheels yang tidak dikembalikan penggunanya. Hal tersebut yang menyebabkan para pengguna GrabWheels yang lain tidak dapat memakai helm sebagai mana mestinya. 

"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat. 

"Jadi sebenarnya ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalanya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap dia. Meski demikian, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi agar helm tersebut tidak diambil pengguna GrabWheels yang tidak bertanggung jawab. "Kami harap masyarakat kita teredukasi dengan baik supaya mereka merasakan kalau itu (helm) barang milik mereka juga, dan bisa dipakai bergantian," ucap dia.


https://megapolitan.kompas.com/read/...kan-helm-kami

MENTAL MALING...HELM MASIH DIEMBAT JG

UNTUNG BUKAN OTOPEDNYA DIBAWA KABUR emoticon-Hammer2


astagaaa.. gmn mau maju kl ada inovasi dikit udh dirusak sm oknum yg khilaf
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:19
mental tempe, kleptomania... parah emg +62
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:24
Elu sih gan, kasis fasilitas di kampung, dicuri kan jadinya emoticon-Wakaka
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:24
njir jiwa malingnya kuat banget nih indon emoticon-Ngacir
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
20-11-2019 11:26
Balasan post X3N0NX
@X3N0NX bukan kok gan, malahan itu helm kondisinya agak buluk tapi ya tetep dicolong
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:36
Dikira gratis kali ya wkwkwk
Otak kok ga dipake
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
20-11-2019 11:43
Balasan post ustad.syam
Quote:Original Posted By ustad.syam
ikhlaskan saja

di rmh ibadah aja sendal aja bisa ilang, aplaagi helm


btw ini usaha bos , bukan amal
hehehehe

emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:46
Mental maling. Berasa punya sendiri
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:47
Quote:Original Posted By joji.pink
udah sekerad apa tongkrongan lu nyet? mo pamer di forum anonim? loe kira orang2 bakal peduli? goblog kali loe nyet emoticon-DP


Ouuu.
Ngapain lu peduliin komen gw ? Apa terusik ? Gerah ?

Caper bgt lu cil.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:48
abisnya helm nya keren sih, niat biar si user lebih aman eh malah si zalimi. Suruh bawa helm sendiri aja sii mereka
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
20-11-2019 11:50
Balasan post langitnyabiru
Quote:Original Posted By langitnyabiru


lagian yg ketabrak subuh sama org mabuk.emg tmn ente plg subuh ?


ngapa jadi bawa2 subuh emoticon-Nohope
pendek banget pikiran lu

https://news.detik.com/berita/d-4785336/dilema-skuter-listrik-dilarang-di-jalan-raya-ditolak-di-trotoar

https://news.detik.com/berita/d-4783587/pengguna-skuter-listrik-di-jalan-bahaya-trotoar-dilarang-bolehnya-di-mana

https://www.dream.co.id/news/gubernur-dki-akan-teken-pergub-soal-aturan-skuter-listrik-191113a.html

blum lagi netijen2 pejalan kaki ditrotoar pada koar2 di sosmed kan soal skutik
dia sendiri jadi segen makanya ga pernah lagi nyekutik

bulan lalu kadang2 gw juga nyekutik bareng ama dia klo lagi pengen
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:50
grabnya tolol apa goblok ya, negara mayoritas +62 jidat item tkg nungging munafik busuk koq dipercaya, mampus lha kau wkwkwkwk
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
20-11-2019 11:54
Balasan post bunkie.junk
yang bener aja bre kalo ngebandingin
emoticon-Ngakak
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 12:10
biasanya manusia model gni paling kenceng teriak hukum mati koruptor di kolom2 komentar medsos,,sungguh ironik 😆😆😆
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 12:12
Helmnya di bawa pulang 😂
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 12:23
teriak2 malay maling
ternyata indon juga maling helm malah yg murahemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 15 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia