News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
362
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd387f709b5ca7fa553c6dc/grab-indonesia-kepada-pengguna-grabwheels-kembalikan-helm-kami
"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat.
Lapor Hansip
19-11-2019 13:13

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Past Hot Thread
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengimbau para pengguna GrabWheels agar mengembalikan helm yang telah disediakan. Dia menyebutkan, banyak helm milik GrabWheels yang tidak dikembalikan penggunanya. Hal tersebut yang menyebabkan para pengguna GrabWheels yang lain tidak dapat memakai helm sebagai mana mestinya. 

"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat. 

"Jadi sebenarnya ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalanya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap dia. Meski demikian, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi agar helm tersebut tidak diambil pengguna GrabWheels yang tidak bertanggung jawab. "Kami harap masyarakat kita teredukasi dengan baik supaya mereka merasakan kalau itu (helm) barang milik mereka juga, dan bisa dipakai bergantian," ucap dia.


https://megapolitan.kompas.com/read/...kan-helm-kami

MENTAL MALING...HELM MASIH DIEMBAT JG

UNTUNG BUKAN OTOPEDNYA DIBAWA KABUR emoticon-Hammer2
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 16
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:09
yang pejabat korup, yang rakyat maling...


noice Indon emoticon-Cool
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:11
Quote:Original Posted By mogu95
bener gan, ane kerja di restoran, sering banget kehilangan asbak gara" di ambil customer, padahal asbak kecil,harganya 15k doang, di embat segala emoticon-Najis emoticon-Najis


Selama mental org Indonesia: "kalo bisa gratis kenapa musti bayar" gak ilang. Yg begini akan mendarahdaging turun temurun.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:19
tinggal dikota besar tapi kelakuan primitif
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:24
orang sini apa apa di embat, Tai juga kalo ada harga nya di embat kali emoticon-Najis
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:29
jiahh welcome to +62

0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:34
wah keren banget nihh harus banyak nih kendaraan kaya gini supaya polusi bisa dikuranginn lebih bagus lagi naik sepedaa
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:34
makasih gan infonyaa, bermanfaat bangett nih buat anee
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:35
Mental maling. BANGCAD
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:36
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Kejar dan hantam aja pencurry helmnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:38
Quote:Original Posted By smogal
Bangsa yg doyan ngomongin agama smpe berbusa2 tp jiwa brengs*knya masih ada krn agamanya ngajari sebaik2 elo tetep aja ada jatah surga....... Makanya idealisme berbuat baik gak ada


Di tempat kerja gw ada nih yg begini, ikut ormas2 agamis tapi nyolong duit perusahaan.
emoticon-Tai emoticon-Tai
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:39
Di cina ginian alatnya dirusak biar ditinggal juga ga bisa dipake sama yg lain. Alias jd milik sendiri.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:40
wkwkwk kotjak bgt, imba bgt emg
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:43
kan gampang tinggal pasang cctv
ketauan siapa yg make tapi ga ngembaliin helm
kecuali yang ngambil orang lewat
btw.. baik banget ya grab ngasih pinjem helm
di jepang tempat sewa sepeda kayaknya ga ada yg ngasih pinjem helm
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:47
Mending ane bawa otopet dari rumah daripada nyewa kan bayaremoticon-Ngakak
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:54
mantab indoon emoticon-Angkat Beer
sekalian cury juga skuternya guysssss emoticon-Belgia
salutlah dg indo emoticon-Belgia
mental malengnya ga pernah ilang emoticon-Belgiaemoticon-Angel
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:56
Quote:Original Posted By charlottesmothi
orang sini apa apa di embat, Tai juga kalo ada harga nya di embat kali emoticon-Najis


ad pepatah beli tai jual emasemoticon-Malu
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:58
kasih GPS donk di grabwheels dan lhelm nya. Agar bisa dilacak lokasinya dan terlihat mahalan dikit. kan jadi ketahuan siapa yang ngumpetin.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 10:59
Quote:Original Posted By mogu95
serem njir,wkwk


Sebelum dikembaliin. Cuci ampe bersih dan semprot pake cairan anti kutu tuh helm. emoticon-Wakaka
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:00
seharusnya kena sangsi kalo helm nya hilang atau di ambil orang lain/temen udah risiko yang harus di bayar oleh pengguna.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
20-11-2019 11:04
Quote:Original Posted By dwioktabayuaji
kasih GPS donk di grabwheels dan lhelm nya. Agar bisa dilacak lokasinya dan terlihat mahalan dikit. kan jadi ketahuan siapa yang ngumpetin.


bukan otopednya, tapi helm nya pada di embatin, helm sama otoped gabisa nyatu emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 12 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia