c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Mau Smartphone Trendy dengan Performa Gokil? Tunggu Launching vivo S1 Pro Aja Gan




Hi sobat kaskus, sudah tahu kan vivo akan segera launching S series terbaru yakni vivo S1 Pro. Pasti deh gan-sist sudah penasaran kapan sih waktunya launching smartphone yang punya performa keren dan juga desain yang mewah serta stylish khas gaya anak muda ini? Sabar ya gan-sist, ga lama lagi kok dan menurut kabar resmi dari vivo, smartphone terbaru S1 Pro ini akan launching pada tanggal 25 November 2019.

Tuh kan sebentar lagi, gimana udah ga sabar ya mau langsung beli? Santai gan-sist sambil nunggu launching bolehlah kita kulik dulu informasi lebih lengkapnya!

Nah, buat gan-sist yang aktif beraktivitas, tentunya perlu dong smartphone yang tidak hanya stylish, tapi juga memiliki performa yang ciamik.

Author yakin banyak diantara kalian, kawula muda, yang mengandalkan smartphone untuk mencari inspirasi, tak jarang juga membuat video untuk upload di IG maupun Youtube, bahkan lebih sering update status di media sosial, hingga kadang kala untuk melepas penat smartphone berfungsi untuk bermain game online.

Maka dengan kebutuhan yang banyak tersebut pastinya gan-sist membutuhkan smartphone multitaskingyang anti lemot.

Semua kebutuhan gan-sist yang harus memiliki smartphone dengan performa tinggi, anti lag serta terlihat catchy maka vivo S1 Pro bisa menjawab hal itu semua, memiliki performa tangguh, desain stylish, dan kamera yang oke, yuk simak spesifikasi apa yang membuat lo semua ga bakalan nyesel deh beli smartphone ini.

Dengan 48MP AI Quad Camera pastinya akan bikin hasil foto gan-sist jernih dan berkualitas. Tentunya gan-sist juga gak perlu khawatir lagi sama foto buram di malam hari, karena sensor pada kamera belakang vivo S1 Pro sensitif terhadap cahaya.

Yang menarik selanjutnya adalah kamera depan dengan resolusi 32MP dan fitur Pose Master, ini bikin selfie lo makin nambah bergaya dan jernih tentunya.

vivo S1 Pro tidak ragu buat memberikan pengalaman selfie untuk membuat lo semakin stylish dan kekinian.

Belum lagi di tunjang dengan RAM tinggi sebesar 8GB akan membuat performa vivo S1 Pro smooth alias anti-lag, serta ROM 128GB yang bisa jadi andalan lo untuk menyimpan data-data yang cukup besar, jadi tidak perlu khawatir lagi buat unduh aplikasi yang sedang trend.

Yang terpenting dari bagian smartphone adalah performa ketika kamera sudah sempurna sayang banget kalau ternyata smartphone tidak ditunjang oleh performa yang berkualitas juga.

Dari sedikit spesifikasi diatas yang ane jabarkan hal tersebut menjadi gambaran kenapa vivo S1 Pro begitu worth it untuk dibeli, terutama buat lo yang lagi nyari smartphone baru di akhir tahun ini, pastinya butuh smartphone yang mengerti kebutuhan generasi Millenial dan Gen Z.

Oke, ane lanjut review selanjutnya ya! Setidaknya untuk menambah keyakinan lo bahwa vivo S1 Pro yang begitu mengerti kebutuhan gan-sist.

Saat ini kita beralih ke layar yang cukup besar dengan 6,38 Super AMOLED dan fitur Screen Touch ID, satu kata 'amazing' tentu saja dengan layar Super AMOLED akan memberikan harmonisasi warna yang indah pada layar, serta akan memanjakan matamu melalui pengalaman visual sinematik terbaik tak lupa Screen Touch ID juga merupakan sistem pengaman yang kekinian banget.

Dari segi performa dan tampilan rasanya kurang kalau tak bicarakan kapasitas baterai yang disematkan, ternyata vivo S1 Pro mempunyai kapasitas baterai sebesar 4500mAh, cukup besar untuk lo yang suka bepergian tentu saja akan bikin awet pemakaian untuk sehari-hari. Bahkan tak hanya baterai yang besar tetapi vivo S1 Pro sudah dibekali juga dengan Dual-Engine Fast Charging, menambah hidup gan-sist cukup terbantu dengan adanya vivo S1 Pro ini.



Bagaimana setelah review singkat ini apa lo semakin yakin dengan smartphone vivo S1 Pro, enggak cuma itu gan-sist, ada info yang sangat penting buat kalian yang ingin pre order di saat launching nanti, lo bisa dapatkan Shopee koin 400k hanya dengan membayar 100k khusus untuk vivo S1 Pro Blind Pre Order periode 18 -24 November 2019 exclusive di Shopee, serta dapatkan free Bluetooth Speaker, Telkomsel Paket TAU Lite 7 , Joox Free Subscription dan Gojek voucher 115k hanya untuk Go Pay, Go Games dan Go Play. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi tautan ini untuk info lebih lanjut.

Quote:


Bagaimana semakin worth it untuk dibeli bukan? Tapi dengan tampilan yang stylish, performa yang keren, hingga kamera yang beresolusi tinggi kira-kira berapa harga yang pantas untuk sebuah smartphone ini ya gan?




Diubah oleh c4punk1950... 19-11-2019 03:04
lina.whseabiscuitNadarNadz
NadarNadz dan 10 lainnya memberi reputasi
5
13.9K
260
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.