Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
766
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story
Nanti malam adalah PROM NIGHT atau acara kelulusan, gw pun berdiri di depan sebuah kuburan siang itu , di balik tulisannya tertulis nama nyokap, tanggal lahir dan meninggalnya,mata ini masih belum bisa mengeluarkan air mata ataupun tangis untuk dirinya..
Lapor Hansip
29-09-2019 05:50

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Rules







Ilustrasi


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinul0011 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 39
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-11-2019 01:27
Sebuah Kehilangan Besar

Quote:Gw pun mandi dan ganti baju santai dan langsung nongkrong di balkon atas sambil ngopi, sambil liatin jalan surabaya yang macet ama panas, lagi enak enak ngopi ama ngobrol tiba tiba terdengar sebuah decitan ban .....


Bruakkk . . , gw dan aris pun saling liat dan langsung lari kebawah begitu sampe bawah terlihat motor menabrak sebuah gerobak bakso, beberapa warga yang melihat ikut membantu, seorang remaja yang yahh gk luka parah sih cuma lecet lecet aja, tapi yang kasian gerobak baksonya emoticon-Big Grin ancur ama yang ada di dalem tumpah semua, si abang bakso malah cuma bisa bengong doank ngeliat gerobaknyayang terguling mungkin shock kali yah, begitu beres bantuin gw ama aris masuk lagi ke kontrakan

Aris : Suee gw kira kecelakaan apaan taunya nabrak tukang bakso

Gw : Yee orang celaka malah begitu lw ris, coba bayangin lw yang jadi tukang baksonya apa gk rugi dia ?

Aris : Ya juga sih mas tapi lucu aja kan gitu bisa nabrak gitu itu motor, padahal jalan di bawah tadi lagi sepi gk ada angin gk ada macet

Gw : Ya namanya juga celaka siapa juga yang mau celaka sih

Aris : Ya gw bingung aja

Gw : Udah lah gk urus ke atas lagi kopi dingin tuh nanti

Gw dan aris pun naek ke atas lagi liatin masih banyak warga yang ngerumpi jadinya di bawah gara gara kejadian tadi, tapi memang sih kepikiran di kepala gw kenapa tuh motor bisa tiba tiba selip terus nabrk tukang baso?? Gk lama Mas Geovani pun datang. disusul galih ama bayu, wah nanti malem kayaknya seru nihh.

Sekitar maghrib gw pun telfon mitha dan kita banyak ngborol, saling mencurahkan waktu dan perhatian, gw pun gk lupa kalau gw udah berkeluarga punya istri ama anak, mitha pun bilang nanti mau keluar bareng sama mamahnya mau bantu saudaranya yang mau nikah, gw pun izinkan dengan syarat nayla gk dibawa ditinggal aja, mitha pun mengiyakan dan gw pun tentu gk lupa ijin ,selesai menelfon gw pun ke ruang tengah udah rame dan udah pada prepare kita pun berangkat.

Sampai di sebuah club yang cukup besar di surabaya, kita pun minum santai ditemani dengan musik musik yang sedang on pada jamannya

Mas Geo : Gimana lih, dapet belajar dari micky?

Galih : Jempolan mas gk nyangka otaknya sakit jiwanya sakit tapi akuin akuin bisa kaya gitu,berpikirdengan cara yang sangat berbeda ama yang ada di pikiran aku

Mas Geo : Ya bagus semua orang punya cara pemikiran yang berbeda dan kenapa aku kasih micky ke tempat mu karena aku liat apa sih masalahmu dan siapa sih yang bisa dampingin sama ngasih kamu masukan tanpa harus aku tegur kamu, ya micky lah orangnya

Galih : Ya gpp mas selama ngebuat kita positif dan berkembang kenapa gk, berarti aku yang bayar nih party malem ini yahh

Mas Geo : Gk usah biar aku aja toh udah lama juga kita gk ngumpul, gk usah party lah minum pelan pelan aja lagian cowo semua ini

Aris : Mau cewe mas biar gw yang maju

Mas Geo : Nah cocok kalau kaya gini aris yang bisa di mengerti, coba ris tapi jangan yang kerja yah cari yang mau fun aja tapi tetep kita kasih kok ngerti kan maksudku

Gw : Ngerti mass

Mas Geo : emoticon-Big Grin , tau tau ngerti aja lw mick, kasih ke micky spesial yaahhh

Gw : emoticon-fuck

Kita pun ketawa dan ngobrol ngobrol, gw lirik aris di depan sibuk nyariin ayam tapi bukan PL cukup ayam, gk lama sekitar 15 menit aris udah balik lagi ke sofa dengab 6 ayam, satu persatu kita kenalan ada yang masih kuliah dan yang bikin gw kaget ada yang masih kelas 2 SMA,acara pun lanjut dengan obrolan di iringi dengan masuk nya minuman haram ke dalam tenggorokan, makin malem suasana makin panas mas geo dan anak anak udah sedikit "LIAR" gw cuma bisa geleng geleng dan berdiri dan liat ke arah bot dj dan dance floor mungkin yah bilangnya, sambil gw minum pelan pelan tiba tiba adayang meluk dari belakang gw pun kaget, dan langsung ngebalikk, (kita panggil aja caroline cewe kelas 2 sma)

Gw : Wehhh ngapain lw ?

Caroline : Heheh kenapa ka kok ampe kaget gitu ?

Gw : Ya kaget lah gw kira siapa, lagian gw udah merried (sambil nunjukin cincin di jari manis gw )

Caroline : Terus kenapa kalau udah merried banyak kok yang aku kenal udah pada merried tapi aku peluk malah bales meluk

Gw :Huff ya kan gk semua cowo itu sama car

Caroline : Hmm sama pada dasarnya gk mungkin nolak dengan namanya kenikmatan

Gw : Hahahaha kok kesannya gw yang anak SMA lw yang udah tua sihh

Caroline : Hahaha mungkin aku tua belom saatnya, tapi bener kan yang aku omongin

Gw : Bener pada dasarnya begitu tapi ketika menemukan seseorang yang bisa membuatnya bahagia, nikmat itu nomer 2 tapi yang sebenernya adalah bahagia

Caroline : Gk ngerti aku

Gw : Nanti pada saat nanti kamu tau dan kamu akan nemu apa itu bahagia, gpp kalau mau ngobrol tapi gk boleh baper ama gk boleh napsuu yahh

Caroline : kaka kali yang nanti napsu ama aku

Gw : emoticon-Big Grin

Lagi enak enak ngobrol dan nikmatin handphone gw geter ada yang telfon dan gw liat, Papah Mertua, ada apa nih tumben jam segini nelfon, jangan jangan dia di surabaya nh,dan liat gw dipeluik ayam matii gw , gk pake lama gw pun ke luar dan angkat telfon

Gw: Assalamualaikum pah kenapa

PM : Mick lw dimana ? belum tidur kan

Gw : Belum pah micky lagi .... (gw kasih jawaban jujur )

PM : Iya tau mitha tadi kasih tau kok, tapi apa yang papah bilang kamu jangan panik, tenang, kalau kamu udah minum jangan ngebut pokoknya inget kontrol

Gw : Kenapa sih emangnya pahhh???

PM : . ...

Gw : Gak pake lama gw pun berbalik ke arah sofa dan ambil kunci mobil

Mas Geo : Lah lah mick kemana lw

Gw : Balik mas gw kudu balik ke jakarta sekarang

Mas geo : Gila kali kamu naek apaan, pesawat aja belom ada tenang tenang ngomong dulu ada apaann

Gw : diluar aja mas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-11-2019 01:33
Mick, ko aku bacanya deg degan

Lanjut
Diubah oleh Harno001
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-11-2019 12:45
kecelakaan tah ? duh kunaon deui ieu. watir uing euy
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
17-11-2019 16:36
Balasan post tetsu1989
Waduh.. jadi penasaran
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
18-11-2019 11:57
Kentang deui
profile-picture
tom122 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
18-11-2019 15:48
numpang gelar tiker dulu dah ehehehe
profile-picture
jaya.adhi memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
18-11-2019 22:10
waduh malah jadi ga bisa tidur ini
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-11-2019 14:18
what hapen...
aya naon ieu tehhh........
emoticon-Mewek
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-11-2019 23:06
ditunggu lanjutannya yya
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
19-11-2019 23:51
Hari yang Merubah Segalanya

Dengan pesawat pertama gw berangkat dari surabaya ke jakarta, begtiu sampai jakarta gw pun hubungin bokapnya mitha, dan gk lama beliau pun datang, beliau pun langsung meluk gw

BM : Yang sabar yah mick ini cobaan buat kita semua

Gw : Iya pah, papah juga yang sabar yah semoga semua selamat dan sehat sehat aja nanti

BM : Ya mudah mudahan mick, ya udah yu kita harus cepet nyampe rumah sakit

Selama perjalanan gk ada obrolan mungkin kita sama sama bingung harus ngobrolin apa karena orang yang kita sayang sama sama mengalami kecelakaan yaitu nyokap nya mitha dan mitha sendiri (kecelakaan apa dan kronolignya kaya gimana maaf gk bisa gw bahas, intinya memang semua pure kesalahan dari pihak mitha, tapi well sekali lagi terbukti uang bisa merubah segalanya di negeri ini)

Begitu sampai sebuah rumah sakit disana udah ada adeknya mitha dan ART yang lagi gendong nayla, gw langsung nyamperin nayla dan mencium pjidatnya, gw dan bokapnya mitha langsung masuk ke ruangan tempat nyokapnya mitha dan mitha dirawat, mitha gk terlalu parah cuma yah yang parah itu nyokapnya

Gw : Yang lainnya gimana pah ?

Bm : Udah papah atur intinya nama mitha dan mamah ikut menjadi korban

Gw : Huff keluarga korban yang lain gk ada yang merasa dirugikan atau gimana ?

Bm : Alhamdulillah mick semua lancar walau memang pure kesalahan dari kita tapi yang lain itu memaklumi dan memang terbukti kalau mobil dan motor di depan keadaannya memang udah gk laya untuk ada di jalan

Gw : Ada korban pah?

Bm : Belum tau semuanya masih dalam keadaan kritis, dan biaya pengobatan semua kita yang tanggung

Gw : Dari pihak berwajib gimana pah?

Bm : Aman,udah kamu gk usah mikirin apa apa yang penting sekarang mereka berdua sadar dan sehat lagi

Gw : Amin pah, korban yang lain dirawat disini juga?

Bm : Yah nanti kamu minta anterin aja ama pak ... dia yang ngatur semuanya

Gw : Ya udah siap pah, papah pulang aja biar micky yang jaga

Bm : Kamu emang gk cape ?

Gw : Gk tenang aja

Bm : Ya udah kamu nanti pulang ke rumah papah aja, soalnya nayla papah bawa

Gw : Ya udah pah makasih ya pah

Gw pun anterin bokap nya mitha dan yang lain gk lupa isengin malaikat kecil gw ampe nangissemoticon-Big Grin,gw pun balik ke ruangan tempat mitha dirawat, gw usap rambutnya dan duduk di sebelah tempat tidur,Ada banyak rasa yang gk bisa gw ungkapin ada rasa marah ada rasa bersalah tapi satu hal yang pasti gw cuma pengen cewe yang ada di depan gw saat ini bangun dan sadar, gw pun keluar dari ruangan buat cari tempat ngerokok, ada beberapa sms yang masuk gw pun bales gimana kondisi gw dan kondisi mitha.

Besoknya mitha akhirnya sadar dan gw pun langsung kabarin keluarga di rumah,pihak rumah sakit konfirmasi kalau gk ada masalah satu bulan pun mitha boleh keluar,ada rasa bahagia tapi ada rasa sedih juga karena nyokapnya mitha masih belum sadar dari koma, malemnya mitha ngajak ngobrol

Mitha : Yahhh

Gw : Hmm kenapa sayang ?

Mitha : Maafin aku (sambil nangis)

Gw pun biarin mitha beresin tangisnya pas nangisnya udah berenti gw pun mulai menanggapi dan menjawab

Gw : Gk usah minta maaf semua yang udah terjadi memang udah garisan takdir dari ALLAH , semua pasti ada hikmahnya

Mitha : Tapii Ya Allah aku ngebunuh orang boo, motor yang aku tabrak udah pasti mati itu

Gw : Sst kan aku udah bilang ini kecelakaan memang kamu bakal tau umurnya yang ada di motor itu bisa aja gk ketabrak ama kamu dia tabrakan ama yang lain

Mitha : Tapi kann, mamah gimana kabarnya ?

Gw : Masih belum sadar, udah kamu gk usah mikir yang macem macem yang penting kamu sehat dulu, inget nayla butuh kamu

Mitha : Ya tapi aku juga butuh kamu, nayla juga butuh kamu lohh

Gw : Itu mah udah pasti,gara gara tabrakan kok jadi oon ihh

Mitha : Aaaah kamu mah gituu, tapi aku kok bisa ya gk sadar padahal aku gk kenapa napa loh gk ada yang patah kan ?

Gw : ada yang patah

Mitha : apaan emoticon-EEK!

Gw : Hati aku patah udah kangen ama kamu malah gk dapet jatah malah harus jagain kamu

Mitha : Wooooo bininya kaya begini masih aja mikirin gituan

Gw : Wajar donk daripada mikirin ama orang lain

Mitha : Tabok mode on mau ?

Gw : Hehehe mana bisa inget tuh inpusan tangan dah bengkak gitu juga, dah akh aku mau godain susterrr (sambil pura pura ninggalin ruangan)

Mitha :Yahhh, ayahhhhhh

Gw : Apaan dahh emoticon-Big Grin

Mitha :Berani begitu awasss emoticon-fuck

Gw : emoticon-Nohope
Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
20-11-2019 05:21
lanjut gan... emoticon-Toast
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
20-11-2019 06:39
Selamat pagi....
Di kopian heula wa....
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
20-11-2019 14:02
di tunggu update nya Gan...
👍👍👍
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
23-11-2019 07:42
lanjut gan 🙏
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
24-11-2019 07:54
di tunggu update ny
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
25-11-2019 01:03
Berduka

Bendera Kuning nampak berkibar di depan rumah suatu komplek yang berada di kota hujan ini, tangis dari pihak keluarga yang datang dan saling menguatkan terlihat jelas di depan mata gw , sambil menggendong nayla gw coba untuk tetap bisa tersenyum karena keadaan bokap mertua ama mitha sangat sangat terpukul, apa lagi mitha dia merasa meninggalnya nyokap karena dia, kalau kemaren gk kecelakaan mungkin nyokapnya gk meninggal, sakit rasanya melihat seorang yang gw sayang itu menangis dan gw cuma bisa nenangin,

Unyil : Ka,kata ka mitha ada tamu tuh di luar kaka suruh samperin

Gw : Hah siapa?

Unyil : Gk tau aku suruh nyampein sama si kaka, soalnya dia lagi riweuh

Gw : Hmm ya udah nitip nayla nih

Unyil : Ya udha sini

Setelah ngasih nayla ke gendongan unyil gw pun jalan ke depan, dan gw liat ada bokap

Gw : Pah, kenapa gk masuk aja

Bokap : Oit, lagi rame di dalem ntar aja lagian bokap mertua lw udah ngeliat gw tadi lagian enakan diluar biar keluarga yang deket lah di dalem

Gw : Dah ketemu mitha pah?

Bokap : Belom makanya itu gw kesini, kayaknya bini lw bener bener merasa bersalah mick,gw rasa disini bakal jadi ujian paling gede buat kalian berdua

Gw : Maksudnya ?

Bokap : Disaat nyokap meninggal mitha gk ada di samping lw kan ? dan sekarang lw gk tau apa yang harus lw lakuin ?

Gw : Iya sih tapi kan gk ada hubungannya

Bokap : Ya ada hubungannya nanti lw pasti ngerti apa yang gw omongin ini, intinya bertindaklah sebagai lelaki dewasa yah, apa pun yang terjadi gw tau ini pasti jalan terbaik buat hidup lw

Gw : Gak ngerti pah

Bokap : Omongan gw bukan untuk langsung di mengerti tapi perlahan lahan lw pasti ngerti mick, ya udah gw cabut yah, salamin ke bokap mertua lw ama mitha

Gw : Yee bukannya langsung masuk

Bokap : Lw gk liat noh keluarga yang anaknya lw hajar liatin gw terus, jangan pernah main api kalau diri kita itu bensin emoticon-Big Grin

Gw : Ya udah ati ati

Abis nganterin bokap cabut gw masuk lagi, jasad nyokap mertua gw udah masuk keranda buat di maamin, suasana di makan gk jauh beda dengan suasana di rumah, disaat pemakaman mitha nangis dan gw coba nenanginnya dan si kecil pun kaya yang tau kalau ibunya lagi sedih jadi dia gk rewel walau cuaca agak sedikit panas.

Begitu beres kita semua balik ke rumah, nyampe kamar, mandi terus ganti baju karena emang cuaca gerah banget

Mitha :Yah mau makan kamu ?

Gw : Ntar aja deh mau rebahan dulu pegel tangan nih gendong nayla, pegel ge lama lama

Mitha : Hehe ya udah kalau nanti mah aku di depan dulu yah

Gw : Iya kamu tadi shalat gk

Mitha : Belum gk sempet

Gw : Loh kok gk sempet, sekarang shalat dulu, udah shalat baru ngumpul di depan

Mitha : "Ya ya", sambil jalan ke arah kamar mandi

Beres shalat mitha pun nyamperin gw buat cium tangan , cium jidat emoticon-Big Grin

Gw : Gimana udah shalat sedikit tenang kan gk begitu kaya pas tadi sebelum kamu shalat ?

Mitha : Ya Alhamdulillah ada rasa plong gimana gitu

Gw : Ya pastinya sekarang sedih boleh tapi jangan jadikan alasan sedihnya kamu itu buat ninggalin shalat, apalagi keadaan mamah udah gk ada malah kamu harus makin rajin shalat ngajinya buat ngirim doa ke mamah, inget doa anak yang soleh adalah salah satu amal ibadah yang gk akan pernah putus, jadi harus ikhlas yah kamunya

Mitha : Insya Allah, kan tenang aku punya Ustad pribadii

Gw : Yee ngeyell udah sana aku mau pacaran dulu ama nayla

Mitha : Huuu ada nayla akunya mah di anggurin mulu

Gw : Ahahahah ntar malem dikasih jatahhh emoticon-Big Grin

Mitha : Apaan sih gk jelass geeee, otaknya ihhhemoticon-Malu , udah akh aku ke depan dulu kamu kalau mau teh atau kopi ntar kasih tau aja ke si teteh ya

Gw : Iyaa tapi kalau mau susu gimana emoticon-Cool

Mitha : Bodo amattt, untung anak aku cewe kebayang kalau cowo bakaln pusing idup aku

Gw : "Wooo" sambil noyor kepalanya mitha

Mitha pun kumpul ama keluarganya, gw di dalem kamar bukan gk mau gabung tapi ada rasa sedikit gk nyaman karena emang udah kebiasaan kali yah gk pernah yang namanya kumpul ama keluarga, tapi se enggaknya mitha udah bisa ketawa sambil bercanda dan gk terlalu kaya kemaren yang seharian gw ditinggal mewek, sambil bercanda ama nayla yang tidur nya kebangun gara gara gw gangguin gw pun coba mencerna apa yang di omongin ama bokap, coba mengerti setiap ucapan yang dia omongin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
25-11-2019 06:09
apakah yang tersirat dari pesan bokap miki sodara2? emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Toast
0 0
0
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
25-11-2019 20:49
Balasan post shamanic999
Quote:Original Posted By shamanic999
apakah yang tersirat dari pesan bokap miki sodara2? emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Toast


Intinya.. micky jgn jauh2 dr si mitha .

Apalagi saat mitha kondisi nya down..


Turut berduka cuta ya bang.. kala itu...


Di tunggu kisah lanjutan nya..
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
26-11-2019 01:24
duh turut berduka lur. . .
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
27-11-2019 22:53
jejak👣
0 0
0
Halaman 32 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mean-it-part-2
Stories from the Heart
cerbung-oooh-suamiku
Stories from the Heart
pain
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia