anus.buswedan
TS
anus.buswedan
Ketua Serikat Pekerja Pertamina Plaju, M. Yunus Juga Terindikasi Khilafah


Netizen pemilik akun twitter @yusuf_dumdum mempertanyakan banyaknya gerombolan khilafah yang bersarang di tubuh Pertamina.

Setelah sebelumnya netizen ramai-ramai membongkar kedok Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersama (FSPPB) Arie Gumelar, kali ini netizen membongkar kebusukan Ketua Umum Serikat Pekerja Pertamina (SPP RU III) Plaju, M. Yunus yang diduga bagian dari jaringan khilafah di tubuh perusahaan plat merah itu.

Dalam cuitannya Yusuf menyebut orang model Arie Gumelar dan M. Yusuf takutnya pada Ahok bukan pada Allah.

Baru Dengar Nama Ahok, Mafia BUMN Sudah Sulit Bernafas

Centeng @AniesBaswedan Garong Bank DKI, Sikat 32 Miliar


“Banyak Khilafah di @pertamina? Setelah AG yg terindikasi pendukung khilafah dan alumni Monas menolak Ahok jadi bos di BUM, kini muncul lagi nama M. Yunus, Ketua serikat pekerja Pertamina RU Plaju juga terindikasi Khilafah. Org model begini takutnya bkn sama Tuhan tp sama Ahok,” ujarnya.

Di cuitan selanjutnya, netizen @yusuf_dumdum menjelaskan Serikat pekerja merupakan organisasi luar yang tidak bisa ikut campur dalam keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BUMN.

"BUMN dengan seluruh karyawannya itu bukan organisasi politik. Dia badan usaha yang terikat dalam norma etika bisnis, tetapi juga menjalankan tugas negara menjadi badan usaha milik negara demi memajukan kepentingan umum melalui sektor usaha strategis yang menurut konstitusi harus dikuasai negara," ujarnya.



Cuitan tersebut kemudian dikomentari oleh pengguna twitter lainnya, begini kicauan netizen:

@al_Aibon82_8M: Begitu nama @basuki_btp di sebut akan jadi petinggi BUMN para KADRUN pada takut kebusukan mereka akan segera terbongkar. Mereka bukan takut dengan Tuhan tapi mereka takut akan sosok Ahok. Tuhan sllu memberikan kehormatan bagi umatnya yg terzolimin. #AhokDirutMafiaCemberut

@arivpermana: Jurus "memukul semak" ala Jokowi memakai nama Ahok sukses, jadi pak @erickthohir dan pak @basuki_btp lebih mudah membersihkannya, karena ular, syaiton dan iblis yang bermukim di pertamina sudah bermunculan menampakkan diri.

Sumur
https://www.melekpolitik.com/2019/11...kasi-khilafah/

Pada keluar semua ular yg ga mau perubahan di pertamina

Ayo sikat habis parasit kadrun radikal hok!
nn2106sebelahblogKurohinaM1911
KurohinaM1911 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
9.3K
112
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.