• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alex Resmi Gantikan Lorenzo, Benarkah Marquez Paksa Honda Pilih Adiknya?

sofiyuenAvatar border
TS
sofiyuen
Alex Resmi Gantikan Lorenzo, Benarkah Marquez Paksa Honda Pilih Adiknya?



Halo AganSista terzeyenk. Jumpa lagi dengan thread receh ane. Jangan bosan ya.


Perhelatan akbar Moto GP musim 2019 sudah usai ya, GanSis. Cerita akhir tahun ini ditutup oleh pensiunnya Jorge Lorenzo dan mengukuhkan Marquez bersaudara sebagai juara dunia. Keren ya Agan, adik kakak sama jagonya. Ane salut, Sis.šŸ˜šŸ˜


Nah, dengan pensiunnya Lorenzo, otomatis partner Marc di Honda kosong dong. Sempat mencuat beberapa nama yang dinilai mampu bersaing untuk tim Honda, akhirnya hari ini Repsol Honda mengumumkan secara resmi pengganti Babang Loren. Siapa dia? Tak lain adalah Alex Marquez (23 th), adik kandung sang juara dunia kelas utama, Marc Marquez.


sumber: di sini


Wah ... wah ... keren ya, GanSist. Bagaimana nanti serunya mereka bersaing di lintasan dengan pabrikan yang sama. Ini akan jadi salah satu yang dinantikan oleh Moto GP mania. Akankah Alex mampu memecah dominasi sang kakak? Atau pesona Marc Marquez memang tak tergoyahkan? Kita tunggu ya, AganSis.


Dan yaa ... seperti laiknya dunia para bintang dan orang-orang terkenal lainnya. Ternyata ada saja isu tak sedap yang cukup santer beredar di publik. Rumornya Marquez 'paksa' Honda memilih adiknya untuk musim 2020 mendatang. Benarkah?


"Saya tidak pernah mendorong adik saya ke Honda. Jika Honda bertanya, jelas akan saya katakan, membalap dengan Alex di Moto Gp adalah impian saya. Entah bersama dia atau tim lain. Alex akan menjadi pembalap yang bisa bersaing merebut gelar juara dunia," klarifikasi Marquez dikutip dari Sky sports membantah semua tudingan itu.


"Terkait pengganti Lorenzo, Honda yang memutuskan. Saya tidak punya urusan. Saya juga tidak akan senang jika Alex menang balapan di Moto GP, di depan saya, karena saya juga ingin menang." Tambahnya lagi.


Tetap saja ya, Marc, adik ya adik, persaingan ya persaingan.šŸ˜‚šŸ˜‚. Prestasi sendiri-sendiri tetap harus dikejar. Jadi sepertinya Marc akan tetap bermain garang meski ada adik yang satu tim dengannya. šŸ˜šŸ˜


Alex Marquez sendiri sudah menyetujui kontrak 1 tahun dengan Repsol Honda. Secara keseluruhan ada 10 gelar juara dunia yang didapat dua bersaudara ini. Marc 8 gelar juara yang terdiri dari 1 titel dari 125 cc (sekarang Moto3), 1 titel Moto2 dan 6 titel Moto GP. Sementara Alex 1 titel di Moto3 dan 1 lagi di Moto2 tahun ini.


sumber:di sini


Musim depan, Alex akan mengendarai Honda RC213 V. Jadi nggak sabar menunggu ....šŸ¤”šŸ¤”šŸ˜šŸ˜šŸ˜‚


Sekian dulu thread ane kali ini GanSis. Makasih sudah mampir. Sampai jumpa di thread yang lain.


Sumber : Di sini

di sini




jnobasa
hvzalf
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.