mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Kencani Bencong 800 Ribu, Pria Itu Tergiur Kecantikan Foto di Dunia Maya
Kencani Bencong 800 Ribu, Pria Itu Tergiur Kecantikan Foto di Dunia Maya

swati thakur

Kabar buruk bagi pria-pria hidung belang yang suka jajan mencari kehangatan saat malam. Modus prostitusi online ternyata dimanfaatkan oleh para waria yang punya niat jahat untuk mencari mangsa. Pas hunting dibikin tergiur dengan foto profil yang aduhai cantiknya. Namun saat hendak eksekusi dibikin terkaget-kaget karena si wanita yang dikencani ternyata berjakun.

Ini dialami oleh pria berinisial H di Medan belum lama ini. Sudah membayangkan bakal bermalam dengan wanita cantik bak model papan atas dengan kocek 800 ribu saja, dirinya langsung gigit jari setelah mendatangi kos-kosan pelaku di Jalan Sei Besitang Baru Medan pada hari Senin (30/7/2018) kemarin. Padahal di kamar ia sudah dinanti oleh dua mahluk sekaligus. Namun sayang seribu sayang wujudnya gedebok pisang.

Sontak korban pun berniat membatalkan kesepakatan. Namun si waria ngotot mau melayani dan memaksa agar pelaku tetap membayarnya, kalau nggak mau kena gigit. Namanya lelaki tulen pasti takut dinodai perempuan jadi-jadian. Alhasil ia memilih menyodorkan lembaran ratusan ribu dua buah untuk menjinakkan pelaku yang sudah mulai beringas.

Hanya saja niatan tersebut ditepis oleh kedua pelaku yang berinisial AH (30 tahun) alias Melan, serta RS (20 tahun) alias Abel. Mereka merasa terhina dan dilecehkan karena hanya dikasih 200 ribu saja. Demi mendapatkan lebih, kedua bencong itu pun menggunakan kekuatan lelaki mereka untuk menyekap pelaku dan meminta 500 ribu. Salah seorang waria merampas ponsel sekaligus mengancam akan memecahkan kaca mobil pelaku bila keinginannya tak dituruti.

Korban yang trauma setengah mati dengan peristiwa yang baru saja dialami, langsung memilih lapor polisi. Ia tak lagi peduli aib nya yang suka jajan ketahuan. Tak berselang lama, tim pegasus Polrestabes Medan langsung melakukan penggrebekan namun sayangnya zonk karena kedua waria itu sudah melarikan diri. Namun akhirnya mereka pun sukses disergap. Tersangka Abel diamankan di Jalan Zainul‎ Arifin, sedangkan tersangka Melan ditangkap di kawasan Binjai.

sumber fakta : jawapos.com (1/8/2018)

https://www.ucnews.id/news/Kencani-Bencong-800-Ribu-Pria-Itu-Tergiur-Kecantikan-Foto-di-Dunia-Maya/1628339018634344.html?uc_param_str=dnpfnivebichfrmintcpgieiwidsudsv
++++
Gimana koment agan2...
Makanya jgn liat manis di dunia maya..
Rasakan dlu pahitnya di dunia nyata..
Ngoahaha..emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Najis
Diubah oleh mendoan76 03-08-2018 04:10
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.