• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?

Richy211Avatar border
TS
Richy211
6 Kejadian Unik & Aneh yang Menakjubkan! No. 2 Agan Pasti Tidak Menyangka?



Selamat siang Agan dan Sista. Semoga tidak bosan membaca trit-trit receh dari Richy211. Layaknya siang hari yang cukup terik ini, meskipun tadi sempat awan mendung datang. Namun, pada akhirnya tidak jadi turun hujan.


Sebuah fenomena baik alam maupun bukan memang terkadang bisa saja terjadi di dunia ini. Dunia tempat makhluk hidup tinggal termasuk TS dan GanSist memang sejatinya menyimpan banyak hal yang misterius, bisa di luar nalar atau logika dan terbilang cukup aneh. Namun, semua itu tercipta secara alami dan benar adanya.

Dengan adanya perkembangan teknologi. Hal ini memudahkan kita mendapatkan informasi atas kejadian atau fenomena-fenomena ajaib yang tersebar melalui dunia maya ( media sosial). Dalam benak ini, terkadang muncul sekelumit pertanyaan apakah fenomena itu nyata atau hanya tipuan dari kecanggihan teknologi buatan manusia saja. Tidak ada yang tahu-menahu, sebab Sang Pencipta-lah yang lebih mengetahuinya dari manusia.

Seperti halnya beberapa kejadian aneh dan cukup langka di bawah ini yang mungkin hanya bisa kita nikmati pada saat itu saja. Walaupun TS dan GanSist tidak menyaksikan fenomena ini secara langsung di lokasi. Namun, hal ini bisa membuat kita merasa takjub sekaligus unbelievabledibuatnya.


1. Ujung Pelangi
Spoiler for foto:

Pelangi indah yang berwarna-warni muncul biasanya saat hujan reda. Meskipun sekarang ini TS merasa jarang sekali menemukan fenomena pelangi ini. Lantas, pernahkah GanSist berpikir bahwa pelangi ini ada ujungnya? Nah, di foto berikut ini rupanya ada yang berhasil menemukan dan mengabadikan momen ujung dari pelangi tersebut.


2. Sosok di Balik Pemeran Teletubbies
Spoiler for foto:

Siapa yang gemar nonton kartun Teletubbies di televisi? 4 karakter boneka lucu yang fenomenal yaitu Tinky Winky, Dipsy, Lala, Pooyang menggemaskan dan suka mengajak bermain ini. Rupanya di foto ini terungkaplah sosok di balik pemeran Teletubbies tersebut. TS pun tidak menyangka loh GanSist?


3. Jaring Laba-Laba Aneh
Spoiler for foto:

Laba-laba adalah binatang yang bisa membuat jaring yang berfungsi untuk menangkap/menjerat mangsanya. Bentuk jaring laba-laba yang umum adalah berbentuk bulat. Namun, di foto ini ada jaring laba-laba yang bentuknya tidak biasa.


4. Domba Tumbuh Rumput
Spoiler for foto:

Domba adalah binatang pemakan rumput yang memiliki bulu tebal. Di foto ini justru rumput dapat tumbuh di antara bulu domba berwarna cokelat tersebut.


5. Air Membentuk Sketsa Kepala Gajah
Spoiler for foto:

Gajah suka minum air dengan menggunakan belalainya yang panjang. Sungguh fenomena yang luar biasa di foto ini, dimana air yang disiramkan kepada gajah ini justru membentuk sketsa kepala gajahnya.


6. Rapunzel di Dunia Nyata
Spoiler for foto:

Rapunzel adalah salah satu tokoh kartun yang identik dengan rambutnya yang panjang sekali. Percaya atau tidak GanSist, di foto ini rupanya ada Rapunzel di dunia nyata dengan rambut panjangnya terurai dan tampaknya demen main game.


Sungguh kejadian di atas tadi membuat TS langsung tercengang. Semoga hal ini bisa membuat GanSist terhibur dan tidak suntuk saat menjalani aktivitas.Terima kasih dan keepsantuy.


Sumber: 1, 2
Diubah oleh Richy211 23-07-2021 11:55
sebelahblog
4iinch
GutSchreiben
GutSchreiben dan 31 lainnya memberi reputasi
32
13.5K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.