News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd3a44d263772025618f9cb/ustaz-abdul-somad-isi-tausiah-di-kpk-soal-integritas
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan Ustaz Abdul Somad atau UAS untuk mengisi tausiah. (Suara.com/Welly Hidayat) Suara.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan Ustaz Abdul Somad atau UAS untuk mengisi tausiah di hadapan pimpinan KPK Agus Rahardjo cs bersama para pegawai di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019) siang. Ustaz Somad mengatakan dirinya baru
Lapor Hansip
19-11-2019 15:14

Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas

Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan Ustaz Abdul Somad atau UAS untuk mengisi tausiah. (Suara.com/Welly Hidayat)



Suara.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan Ustaz Abdul Somad atau UAS untuk mengisi tausiah di hadapan pimpinan KPK Agus Rahardjo cs bersama para pegawai di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019) siang.

Ustaz Somad mengatakan dirinya baru saja menguatkan para pimpinan KPK maupun pegawai KPK yang beragama islam untuk tetap terus beribadah.

"Penguatan sesuai agama masing-masing, maka di KPK ada tausiah ada pengajian menguatkan keyakinan apa yang kita lakukan adalah ibadah," kata Ustaz Somad di Lobi Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Tema tausiahnya kata Somad, terkait dengn integritas. Ia menyebut setiap kecurangan akan dituntut di hadapan Allah.

"Saya bercerita bagaimana dalam islam diajarakan soal kita tidak bergerak padahal bergerak itu boleh, padahal puasa kita, tidak makan padahal makanan itu halal," kata dia.

"Karena hanya mendidik kita. Tidak ada guna ibadah kalau kita aniaya orang, kita makan haram doa tidak dikabulkan Allah. Hanya terkait hubungan kita dengan Allah habluminallah dan hablu minanas," Ustaz Somad menambahkan.

Kemudian Ustaz Somad juga berpesan pada media agar terus menyebarkan pemberitaan yang menyejukan. Hal ini kata dia penting agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh.

"Mudah-mudahan sahabat juga yang menyebarkan berita kebaikan dan kebenaran itu juga bagian dari ibadah dari kawan pers. Dengan menyebarkan kebaikan negeri kita tetap menjdi NKRI yang baldatun toyibantun warofun ghofur," ujar kata dia.



https://www.suara.com/news/2019/11/1...oal-integritas

0
Halaman 1 dari 2
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:17
UAS ya...
emoticon-Leh Uga
bener di susupi taliban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:23
serius nanya....!!!

gak jadi ke SUDAN....?????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:26
ngomong soal integritas tapi isi ceramah cuma seenak jidat gak pake dalil. yang penting lucu, enak di dengar dan menjatuhkan kapir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:27
widih , ustad harley emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:27
Kpk sudah radikal.. Hapuskan kpk !!
Biar korupnya aman emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan tukangbeling7 memberi reputasi
0 2
-2
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:28
Quote:Tema tausiahnya kata Somad, terkait dengn integritas. Ia menyebut setiap kecuranganakan dituntut di hadapan Allah.

kayaknya masih gak bisa move on dia, pilpres mimpi jagoannya menang gagal. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:28
kpk taliban?
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:31
Somad kalo d undang KPK mau, d undang Presiden apa mentri engga mau???

emoticon-Big Grin
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:33
insya allah, KPK akan mendapat hidayah untuk membebaskan para tersangka sogok syariah emoticon-Angel



Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
profile-picture
profile-picture
pongasex dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:35
Para tapir jangan kepoin isi ceramah ustadz, ntar kejang2 sendiri kayak yg udah2
gak ada yg ngobatin loh

Ngoahaha

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ffffffffffffffu dan 3 lainnya memberi reputasi
0 4
-4
Lihat 2 balasan
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:37
Tali ban....


emoticon-Takut
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:40
KPK udah di susupi
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:46
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas

ada yang kepoin ana ya ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:46
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Yang jelas waktu terjadi adegan ini:
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas

ada yang tidak berintegritas
soalnya waktu itu statusnya masih ASN


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
Lapor Hansip
19-11-2019 15:49
Balasan post tujuh.tahun
Quote:Original Posted By tujuh.tahun
Para tapir jangan kepoin isi ceramah ustadz, ntar kejang2 sendiri kayak yg udah2
gak ada yg ngobatin loh

Ngoahaha

emoticon-Wkwkwk


kapan antum praktek sogok syariah atau berharakah istisyhadyah ?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan tukangbeling7 memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:53
njir sogok syariah
ga sekalian bikin judi syariahemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 15:59
Maunya ceramah dengan sesama (.......), diundang presiden ataau menteri nolak. wo lha aassu
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
Lapor Hansip
19-11-2019 16:01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
Lapor Hansip
19-11-2019 16:07
Balasan post tujuh.tahun
biasa aja ahh,,nte cmn kegerran
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di KPK Soal Integritas
19-11-2019 16:08
nah kan akhirnya bersatu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia