• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Banyak Tipe Ayah, Dari Simple Hingga Sarkasme, Ayah Kalian Tipe yang Mana?

darmawati040
TS
darmawati040 
Ada Banyak Tipe Ayah, Dari Simple Hingga Sarkasme, Ayah Kalian Tipe yang Mana?
Spoiler for Sumber gambar: Instagram:



Selamat Datang di Threadnya Ara


Assalamualaikum



Hallo, Agan-Sista. Selamat pagi, siang, sore, dan malam. šŸ˜„


Ada yang sudah menanti thread baru dari Ara? Yes,, Ara datang!

Bicara perihal ayah. Sosok satu ini dikenal keras juga tegas. Tdak banyak bicara, kaku, dan masih banyak lagi sifat cool lainnya. Akan tetapi, tidak semua ayah memiliki semua sifat di atas, ya, GanSist. Ada juga yang ramah, gaul, kekinian dan super kocak.

Sebagaimana sosok ayah yang akan Ara bahas kali ini. Agan-Sista siap-siap, deh, mengingat-ingat. Seperti apa ciri-ciri ayah kalian jika dilihat dari gayanya berchatingan.

Yuk, cekidot! Berantas! emoticon-Leh Uga


Bermaca-macam Tipe Ayah Berdasarkan Gaya Chatnya.

Season I


Spoiler for ciri-ciri ayah berdasarkan isi chat:

sumber gambar

1. Ayah Simple

Ayah yang satu ini merupakan sosok yang tidak bisa atau tidak mau berbasa-basi. Bahkan, untuk sekadar berkata hati-hati, atau bertanya kalan kembali, tidak. Ia hanya akan membalas, yaatau tidak ketika mendapat chat pemberitahuan atau permintaan izin dari anaknya.

2. Ayah Usil

Sosok yang satu ini bisa dibilang kocah bin ngeselin. Kenapa? Karena tidak langsung menanggapi dengan serius apa yang anaknya bicarakan. Ia terlebih dahulu melakukan basa-basi sebelum memenuhi permintaan si anak.

Di sini, siapa kira-kira yang punya ayah super usil? Boleh, dong, ceritain keusilannya di kolom komentar. emoticon-Leh Uga

3. Ayah Esia Hidayah

Nah, loh? Hahaha ... jujur, Ara baru tahu kalau ada ayah macam ini. Ternyata ayah Esi4 Hiday4h lebih parah dari ayah yang simple, GanSist. Lihat saja, balasannya hanya menggunakan huru y sebagai tanda menyetujuinya.

***

Bermacam-macam Tipe Ayah Berdasarkan Gaya Chatnya.

Season II


Spoiler for Tipe-tipe ayah berdasarkan gaya chatnya:

sumber gambar

1. Ayah Gaul

Wah, bahaya, nih, yang punya ayah gaul. Kemana-mana bisa ngikutin terus. Apa kabar anak muda yang mau kencan? Sepertinya bakal keganggu banget, dong, ya. emoticon-NgakakTetapi, ada untungnya jika si anak jomblo. Jadi punya teman yang nemenin jalan-lajan atau malam mingguan.

2. Ayah Capslock

Wadow, yang ini menakutkan, ya, GanSist. Balas pesan whatshaap pakai huruf kapital semua. Berasa diajak berantem, dah. emoticon-Ngakak Agan-Sista ada yang punya ayah tipe Capslock, gak, nih? Segera ajari kegunaan berbagai tombol androidnya, ya. emoticon-Leh Uga

3. Ayah Typo

Kalau yang ini, Ara rasa tidak hanya seorang ayah, deh, yag suka typo. Ara sendiri super typo saat balas chat teman-teman. Bagaimana? Apakah Agan-Sista termasuk yang suka typo saat chat-chit bareng teman, pacar, atau pasangan? Atau memang ayahnya juga kayak gitu? Ups! Maafkan emoticon-Hammer2


***

Bermacam-macam Tipe Ayah Berdasarkan Gaya Chatnya.

Season III


Spoiler for Tipe-tipe ayah berdasarkan gaya chatnya:

sumber gambar


1. Ayah Rasa Pacar

Siapa yang nggak mau punya ayah rasa pacar? Kalau perempuan, sih, mau banget, dong. Khususnya Ara. Entah dengan laki-laki. emoticon-Big GrinAkan tetapi, ayah Ara jauh banget dari ayah rasa pacar. Beliau termasuk tipe ayah simple. But, apa pun itu, I love you so much, Ayah.

2. Ayah Posesif

Mungkin menurut sebagian orang, ayah posesif tidak bagus. Karena dianggap selalu ingin tahu prifasi si anak sehingga merasa terganggu.

Ayah posesif masih wajar-wajar saja menurut Ara. Artinya, ayah tipe ini sangat mencintai anaknya. Jadi, tidak heran jika beliau selalu ingin tahu anaknya pergi ke mana, sama siapa, dan ngapain ajah. Menurut Ara, ayah posesif itu hanya berusaha menjaga apa yang memang menjadi tanggungjawabnya.

3. Ayah Sarkasme

Nah, tipe ayah yang satu ini cukup unik, GanSist. Sebagai teguran, ayah tipe sarkasme biasa menggunakan bahasa satire. Di mana, ia melarang atau menolak dengan kalimat iya alias setuju. Namun, berarti sangat keberatan.


Ok, itu dia tipe-tipe ayah berdasarkan gaya chatnya. GanSist bolehlah berbagi di kolom komentar perihal tipe ayah masing-masing.


Bay the way, sebelum Ara akhiri thread ini. Ara mau mendiskripsikan sosok laki-laki terbaik bergelar mulia; ayah.

Quote:



Cukup sekian, wassalam ... šŸ˜Š


Terima kasih sudah mampir dan membaca



Sumber: Opini pribadi

Referensi: di sini




Bima, 19 November 2019
Diubah oleh darmawati040 19-11-2019 05:06
sebelahblog4iinchswiitdebby
swiitdebby dan 37 lainnya memberi reputasi
38
17.4K
296
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadā€¢81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.