triwinartiAvatar border
TS
triwinarti
Ghealsyshoesid, Inspirasi Produk Lokal Kekinian


Hai Agan Sista yang baik hati jumpa lagi dengan thread saya yang sederhana ini, semoga bisa bermanfaat.



Inspirasi tidak hanya datang dari sosok tertentu tapi bisa dari sebuah produk, seperti produk yang akhir-akhir ini saya gemari dengan teman-teman saya.

Dibalik produk ini ada seorang wanita hebat yaitu Putri Ayu yang mempunyai TASTETHELOCALyang berhasil menjadi INSPIRING PEOPLE lewat PRODUCT yang ia buat yaitu Ghealsyshoesid, yang sekarang banyak di gandrungi anak muda jaman sekarang dengan sebutan Ghealsy.

Di setiap PLACE atau tempat di kotaku kebanyakan anak muda menyukai produk dari Ghealsy ini. Bahkan banyak COMMUNITY yang memesan produk dari Ghealsy untuk seragam dengan kawannya.

Melalui MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT saya ingin menceritakan sumber inspirasi bisa datang dari produk yang kita gemari.

Berikut ini kenapa PRODUCT ini bisa menginspirasi banyak anak muda yang ingin berbisnis online maupun offline hingga sukses seperti Putri Ayu owner Ghealsy.

1. Produk Produksi Lokal Berkualitas

Produk dari Ghealshy ini, yang bikin saya bangga dan bisa jadi referensi inspirasi ya karena produknya yang di jual ori produksi lokal karya dalam negeri.



Hal ini sangat menjadi daya tarik tersendiri, karena jaminan produk kualitas terbaik karena produksi sendiri dan memungkinkan untuk membuka harga grosir di pasaran offline maupun online.

2. Jenis Produk Lengkap

Jenis produk yang di tawarkan baik online maupun offline sangat lengkap, mulai dari sepatu, sandal, baju, rok, celana, gamis, dompet, tas, dan aksesoris lainnya ada di Ghealsy.





Produk lokal bisa selengkap ini, ya ini termasuk layanan yang memudahkan juga bagi pecinta produk Ghealsy.

3. Harga Terjangkau



Ini bisa di bilang keuntungan produk lokal yang di produksi sendiri, harga yang terjangkau dengan kantong anak muda yang bahkan belum bekerja bisa membeli produk dari Ghealsy ini menjadi inspirasi para pebisnis online maupun online untuk menarik pelanggan ya dengan harga terjangkau.

4. Model Produk Kekinian

Yang ini juga jadi inspirasi walaupun produk lokal tapi model jangan sampai ketinggalan jaman, harus mengikuti tren yang kekinian sekarang.



Bukan menjiplak tapi membuat produk model kekinian tetap dengan cirikhas dari Ghealsy sendiri.

5. Pelayanan yang Cepat

Sebagian besar jika sudah berkecimpung bisnis online kendalanya adalah pelayanan yang lama atau tidak rapi sesuai yang di jadwalkan.

Akan tetapi di Ghealsy ini pelayanannya sangat cepat dan selalu konsisten dengan ketelitian serta kerapian dalam mengemas produk yang akan di kirim dengan aman sampai pelanggan.



Begitulah sedikit ulasan saya tentang produk yang menginspirasi saya dan mungkin bisa menginspirasi agan sista yang baru ingin memulai bisnis online maupun online produk lokal.

Semoga kita bisa belajar banyak untuk apa saja dari poin di atas, seperti halnya ketepatan waktu Ghealsy untuk mengirim barangnya, dan ketelatenannya dalam berbisnis hingga sukses.

Mengembangkan produksi lokal sebuah produk menjadi bisnis yang sukses, adalah inspirasi bagi pebisnis yang baru mengawali karirnya.

Semoga produk Ghealsy juga bisa menginspirasi kalian.

Sekian dulu ya thread saya kali ini, semoga bermanfaat.

Jangan lupa tinggalin jejak
emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol Gan

Terimakasih...
emoticon-Big Kiss


Sumber Gambar: di sini dan Screenshoot IG Ghealsy
Diubah oleh triwinarti 07-11-2019 01:20
Cahayahalimah
yuki26
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.