• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Makanan-makanan Ini Disajikan dalam Wadah Anti Mainstream! Berani Coba?

haz0204
TS
haz0204
Makanan-makanan Ini Disajikan dalam Wadah Anti Mainstream! Berani Coba?
Wadah Makanan Anti Mainstream





Assalamualaikum. Jumpa lagi di thread ane, Gansis. Happy reading.


Semakin menjamurnya bisnis makanan di dunia, dewasa ini banyak pula restoran-restoran yang berkreasi demi menarik minat pengunjung. Ada yang berkreasi dengan menu baru, ada pula yang berkreasi pada cara penyajian makanan-makanan handalannya.

Apa jadinya jika restoran-restoran menyajikan menu makanan handalan mereka dalam wadah yang tak biasa? Kira-kira bisa menikmati makanan tersebut dengan enak tidak ya?

Berikut ini beberapa penyajian makanan dalam wadah yang anti mainstream :

1. Wastafel

Pernah bayangin makan dalam wadah wastafel? Nah, makanan ini disajikan dalam sebuah wastafel. Berani memakannya?

Quote:


2. Sandal Jepit

Tahu sandal jepit? Iya, Agan dan Sista tak salah baca. Sandal jepit yang biasa kita gunakan sebagai alas kaki justru digunakan untuk menyajikan makanan. Apa yang terlintas di pikiran saat makan ya?

Quote:


3. iPad

Kalau yang satu ini, entah itu iPad asli atau bukan, yang jelas penyajian makanannya ditaruh di atas iPad lho. Apa tidak bahaya ya? Entahlah.

Quote:


4. Payung

Pernah mencicipi minuman di atas payung? Nah yang ini cocktail disajikan menggunakan wadah payung. Ternyata, selain agar terhindar dari hujan, payung juga bisa buat wadah minuman, ya.

Quote:


5. Meja

Jika biasanya meja digunakan untuk menaruh piring atau mangkok makanan-makanan yang siap disajikan, berbeda dengan yang satu ini. Makanan disajikan langsung di atas meja tanpa wadah. Waduh, kira-kira higienis tidak ya?

Quote:


6. Bekas Kaleng Minuman

Makan makanan dari wadah yang satu ini harus ekstra hati-hati ya. Alih-alih bisa menikmati, kalau tak hati-hati bisa terluka kena sayatan pada tepi bekas kaleng minuman tersebut.

Quote:


7. Tulang

Yang satu ini menyajikan makanan menggunakan tulang. Entah tulang apa. Benar-benar kreatif orang yang mempunyai ide tersebut.

Quote:


8. Gelas Minum

Umumnya gelas minum digunakan untuk menyajikan minuman. Namun, tidak dengan yang satu ini. Gelas minuman justru digunakan untuk menyajikan makanan.



Nah itulah beberapa penyajian makanan menggunakan peralatan yang anti mainstream. Kira-kira bagaimana sensasi saat memakan makanan dalam wadah-wadah tersebut ya? Agan dan Sista berani coba?

Sekian dulu dari ane. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Ditunggu cendol, rate, dan komentarnya, Gansis.



Penulis : Haz
Sumber Gambar dan referensi : Kepoin di sini
4iinchsebelahblogtien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.5K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.