News
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd2a170a72768784c5249ce/jenazah-pelaku-bom-bunuh-diri-di-medan-akhirnya-dimakamkan
https://news.detik.com/berita/d-4789579/jenazah-pelaku-bom-bunuh-diri-di-medan-akhirnya-dimakamkan Jenazah Rabbial Muslim Nasution, pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut, akhirnya dimakamkan. Warga tampak mengikuti pemakaman di TPU Sei Sikambing, Medan Petisah, Medan. Pantauan detikcom, sekitar pukul 19.30 WIB, jenazah Rabbial tiba di TPU Sei Sikambing menggunakan mobil ambulans. War
Lapor Hansip
18-11-2019 20:49

Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan

Quote:https://news.detik.com/berita/d-4789...nya-dimakamkan

 Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan

Jenazah Rabbial Muslim Nasution, pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut, akhirnya dimakamkan. Warga tampak mengikuti pemakaman di TPU Sei Sikambing, Medan Petisah, Medan.

Pantauan detikcom, sekitar pukul 19.30 WIB, jenazah Rabbial tiba di TPU Sei Sikambing menggunakan mobil ambulans. Warga yang tahu tentang pemakaman, ramai-ramai ke lokasi.

Tampak juga, ayah kandung dari Rabbial, Irwansyah. Dia duduk di sebelah makam anaknya sambil berdoa bersama warga yang mengantarkan jenazah.

Jenazah sempat disalatkan di musala Taqwa, Jalan Jangka, Kelurahan Sei Putih Barat.

"Prosesi pemakaman berjalan dengan lancar. Masyarakat nampak ramai juga yang menghadiri. Kita tetap menunaikan kewajiban untuk menguburkan jenazah. Tidak ada yang keberatan," kata Kepala Lingkungan 3 Ardiansyah Putra kepada wartawan, Senin (18/11/2019).

"Tadi permintaan keluarga dan warga minta agar jenazahnya di salatkan di musala. Kita siapkan semuanya dan tunaikan," sebut Ardiansyah.

Atas nama keluarga Rabbial, Ardiansyah menyampaikan permohonan maaf kepada korban, masyarakat, pemerintah terkait aksi yang dilakukan Rabbial.

"Mewakili keluarga, mohon maaf yang sebesarnya terutama keluarga korban, masyarakat dan pemerintah atas tindakan yang dilakukan almarhum," tuturnya.

Rabbial Muslim Nasution meledakkan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pada Rabu (13/11). Menggunakan jaket ojek online, pria berusia 24 tahun itu terpantau masuk ke Mapolrestabes Medan sekitar pukul 08.15 WIB.

Petugas jaga meminta Rabbial membuka jaket, tasnya ikut diperiksa. Tapi tak ada benda yang mencurigakan.

Rabbial pun masuk ke Mapolrestabes Medan hingga ke halaman dekat kantin ruang SKCK. Sekitar pukul 08.45 WIB, Rabbial meledakkan bom yang disebut polisi dililitkan ke tubuhnya.


Komeng TS =
MUI: Ojek Online Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Tak Beragama
https://www.suara.com/news/2019/11/1...n-tak-beragama
profile-picture
profile-picture
lucid dan pongasex memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 20:51
Biasanya sdh diawasi sapa yg memakamkan.

Kdmn dimarking
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 20:53
Oh, di sholatin ya!

Take emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 20:53
Quote:Original Posted By mendadakranger
Komeng TS =
MUI: Ojek Online Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Tak Beragama
https://www.suara.com/news/2019/11/1...n-tak-beragama

emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 20:59
Katanya teroris ga punya agama, kok begitu pemakamnya
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:00
https://www.suara.com/news/2019/11/1...n-tak-beragama

"Tadi permintaan keluarga dan warga minta agar jenazahnya di salatkan di musala. Kita siapkan semuanya dan tunaikan," sebut Ardiansyah.

baru tau kalo atheis n agnostik disolatin kalo mati
emoticon-Jempol
Diubah oleh ikyu828
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk.man8 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:01
Kata MUI Sumut, pelaku bom bunuh diri tak beragama, lantas itu bangke dimakamkan pake tatacara agama apa?
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:02
Ga minta maaf sama gojek ?
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan akumidtorc memberi reputasi
2 0
2
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:08
untung gak dibuang ke laut
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:11
Kirain di cemplungin ke laut emoticon-Ngacir
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
1 0
1
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:22
Katanya teroris itu ngga beragama.
Trus kenapa binatang yg satu ini di makam kan secara islam?
Akui aja secara gentlemen kalok "perbuatan teror itu memcoreng citra islam", jangan asik bilang "perbuatan teror bukan mewakili islam", "teroris itu bukan islam"
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:25
mayid nya di sholat kan? kata nya bukan uclimemoticon-Tai emoticon-DP
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:25
KOK DISHOLATIN? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:27
kaga beragama tapi mayat nya disholatkan,dibacain doa,dibungkus kain kafan,masya allah
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:28
kirain dibakar

emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:31
youtuber hantu bakal live streaming dikuburannya gak ya?
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:43
Berarti teroris itu agamanya islam dong
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:47
fix ya
teroris itu islam
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
xianying21 dan qlay ajja memberi reputasi
1 1
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:51
Hujat terus babi di mari emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
18-11-2019 21:53
 Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Akhirnya Dimakamkan
profile-picture
lucid memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia