Bu.VeroAvatar border
TS
Bu.Vero
Deny Siregar: Kalau Erick Tak Mampu Urus Pegawai BUMN, Tak Usah Panggil AHOK
KURAT.CO, Kabar Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab dipanggil Ahok untuk menduduki pucuk pimpinan di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendapatkan reaksi beragam dari sejumlah pihak. Terlebih, Ahok pun digadang-gadang bakal menjadi nakhoda bagi Pertamina.

Reaksi keras pun ditunjukkan oleh Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Arie Gumilar. Melalui Instagram pribadinya @ariegoem, Arie mengungkapkan penolakannya terhadap pengangkatan Ahok sebagai pimpinan PT Pertamina (persero).

Bahkan pasalnya sempat beredar di media sosial video Arie Gumilar yang sedang memprovokasi karyawan untuk menentang keberadaan Ahok memimpin Pertamina.

Menanggapi video tersebut, penulis dan pegiat media sosial Denny Siregar membuat cuitan pada Minggu (17/11/2019). Dalam cuitannya itu tak hanya menentang sikap Arie Gumilar yang dianggapnya kurang etis. Namun dirinya juga menyentil Menteri BUMN Erick Thohir yang dianggapnya belum memberikan respon apapun terhadap masalah ini.

"Ada video Arie gumilar Ketua serikat pekerja @pertamina viral sedang memprovokasi karyawan untuk menentang @basuki_btp disana.

Kalau orang ginian aja enggak bisa diberesin ma kang @erickthohir, saya jadi ragu dengan komitmen untuk memberantas kelompok radikal di BUMN..," cuit @Dennysiregar7.

Celotehnya itupun mendapatkan banyak tanggapan dari sejumlah netizen, diantaranya akun Benz_ yang menyebut bahwa banyak pihak yang takut terhadap keberadaan Ahok di Pertamina.

"Ahok @basuki_btp ditempatkan di BUMN untuk bersihkan BUMN dari orang² spt Ari ini. Kalo takut ya mendingan balik aja ke Belitung jadi YouTuber.

Ayo Hok saatnya bersih², jgn takut,  lu di back up pemerintah & rakyat waras." ,"cuit @benzlife888.

Selain itu, tanggapan juga datang dari akun @bersatulahnkri.

"Ini yang bikin gemetar maling dan koruptor mau melawan tapi tidak bisa karena kata-kata itu sangat benar !," cuit akun tersebut.

Namun, ada pula netizen yang menanggapi dengan gaya bahasa nyeleneh terkait keraguan Denny Siregar terhadap komitmen Erick Thohir memimpin BUMN.

"Bung @Dennysiregar7 jangan ragukan @erickthohir karena Mancini saja bisa dia pecat ????????," tulis akun @paidjo.

Seperti diketahui, belum lama ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) erick Thohir, mengundang Ahok ke kantornya. Ia berencana memilih Ahok untuk memimpin salah satu perusahaan di BUMN. Namun, hingga saat ini, masih belum jelas perusahaan mana yang akan dipimpin oleh Ahok.


[url=https://akuraS E N S O Rekonomi/id-864105-read-arie-gumilar-provokasi-karyawan-pertamina-tolak-ahok-denny-siregar-sentil-erick-thohir]Erick Tohir Diatur Pegawai BUMN[/url]

Ya betul, mosok bos perusahaan mau diatur karyawan perusahaan ? emoticon-Cape d...



Diubah oleh Bu.Vero 18-11-2019 09:48
simsol...
sebelahblog
sebelahblog dan simsol... memberi reputasi
2
3.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.