Novianti686Avatar border
TS
Novianti686
Bensu, Bikin Novi Patah Hati.
Bensu, Bikin Novi Patah Hati.
Apa sih yang Agan cari saat tengah bulan gini? Makan gratis dengan discount segede-gedenya, mantaaap. Tapi, apa jadinya jika Agan baca banner promo yang bikin patah hati? ya ... gimana enggak. dimana-mana promo itu biasanya buat mereka yang punya nama sama dengan bulan promo yang diadakan produk tersebut. Etapi ... buseett, emang Kak Ruben Onsu itu jagonya yaaa ... moso bikin promo Bulan November beli satu gratis satu, berlaku untuk semua orang kecuali orang yang namanya NOV atau NOVI. Gagal fokus kan ane, gimana enggak gagal fokus, si ponakan yang tinggal di negeri seberang kirim brosur ini sengaja buat unty-nya yang namanya Novi. Ealah .. dalah ... seneng sirna seketika, wong promo bukan untuk si yang mpunya nama Novi, toh! Hu ... hu ... hu ... Kak Ruben Onsu berhasil bikin semua nama Novi patah hati karena enggak bisa makan pake promo buy on get one free. Meski di banner tertulis, “karena mereka pasti udah dapat promo ditempat lain,” tetep aja berasa perih badai di hati.

Etapi, Gan, ada sisi positifnya yang bisa kita contoh dari promo yang dilakukan Resto Geprek Bensu. Pepatah, “agar mereka melihatmu, lakukan sesuatu yang lain dari yang lain” terlihat jelas berlaku dengan apa yang Si pemilik resto dan kru marketing lakukan. So’ apa yang dilakukan kak Ruben dan team marketing patut dicontoh nih, cara yang nyeleneh dan aneh, tetapi buat orang yang baca banner promo ini menjadi greget dan sebel so hard, terutama yang nama Nov dan Novi pastinya. Tetapi goal dari target markeringnya berhasil.

Jadi selamat buat Agan yang enggak pake nama Nov dan Novi. Selamat makan besar di Geprek Bensu milik Kak Ruben Onsu. Buat Ane, ya sudah lah ... cukup telen ludah nunggu ada promo berikutnya dan berdoa semoga sakit hati ini terobati dengan bonus yang tidak disangka-sangka, Amiin.

Meski patah hati, untuk para Agan jangan lupa cus ke resto Geprek Bensu terdekat, promo buy one get one free mulai tanggal 18, 19 dan 20 Nopember 2019.

Selamat makan besar yaaa ....
Note: Info dari IG: @giladiskonn
# 17112019

#novianti686
Diubah oleh Novianti686 17-11-2019 13:57
denbagoes01
nurulnadlifa
nona212
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Oriental Exotic (Asian food)
Oriental Exotic (Asian food)KASKUS Official
2.5KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.