• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Romantisnya Tempat Honeymoon Ini Ada Di Indonesia Lho! Tidak Perlu Keluar Negeri!

SpicyAngel
TS
SpicyAngel
Romantisnya Tempat Honeymoon Ini Ada Di Indonesia Lho! Tidak Perlu Keluar Negeri!
Sebagai pasangan pengantin baru, tentunya ingin merasakan indahnya berbulan madu dengan pasangan tercinta di tempat yang tak terlupakan.



Indahnya tempat itu akan menjadi saksi cinta untuk seumur hidup pasangan.

Tidak harus honeymoon ke Luar Negeri untuk mendapatkan wisata bulan madu yang indah. Di Indonesia sendiri juga banyak tempat indah yang bisa dikunjungi bersama pasangan. Tentunya tempat tempat lokal ini tidak kalah menarik dibandingkan dengan Luar Negeri. Harganyapun tidak akan semahal di Luar Negeri. Malah tempat ini banyak pula dikunjungi oleh wisatawan asing.

Mana saja nih tempat yang bisa kita kunjungi, langsung saja cekidooot!

Nih saya ambil 7 tempat honeymoon romantis yang recomended di Indonesia untuk kalian!

1. Raja Ampat, Papua



Berjuta Keindahan bawah air dan terumbu karang serta pantainya yang indah, akan menjadi pelengkap yang spesial dan komplit saat menghabiskan bulan madu.
Biasa disebut surganya penyelam, Raja Ampat juga menjanjikan pemandangan idaman dengan pasir pantainya yang berwarna putih.

2. Ubud, Bali





Ubud dikelilingi pemandangan hutan tropis dan persawahan yang membentang luas menjadikannya menjadikan salah satu tempat bulan madu terbaik di Indonesia. Suasana alamnya yang hijau, tenang dan sangat asri ditambah suara gemericik air sungai yang sangat menenangkan jiwa. Di Ubud ada banyak resort dan hotel yang cocok sekali dijadikan tempat berbulan madu bersama pasangan.

3. Pulau Ora





Pulau Ora terletak di kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah, Indonesia. Banyak yang mengatakan Pulau Ora adalah salah satu surga tersembunyi dan menjadi destinasi wisata favorit bagi turis lokal serta mancanegara dan sangat cocok untuk honeymoon.

Selain pantai nya yang putih, Pulau Ora juga menyajikan pemandangan hutan dan deretan bukit yang begitu indah sehingga bulan madu akan terasa semakin lengkap.

4. Pulau Cinta Gorontalo



Bayangkan saja gimana romantis dan indahnya menginap berdua di resort yang dikelilingi hamparan air laut nan jernih. Jika kalian bosan dikamar, maka kalian bisa melakukan aktifitas menarik lainnya seperti: menyusuri Pulau Cinta menggunakan perahu, snorkling, diving ataupun sekedar bermain ayunan di pantai bersama pasangan. Pulau Cinta memang sangat cocok dan romantis untuk honeymoon.

5.  Karimun Jawa, Jawa Tengah





Kepualaun ini merupakan bagian dari salah satu kecamatan di Jepara dan berjarak cukup jauh, yaitu 83 KM di bagian utara kota Jepara Utama.

Menyajikan wisata snorkeling, scuba diving, berenang, memancing, ke tempat penangkaran hiu, berkunjung ke pulau lain, menikmati matahari tenggelam dan juga terbit, mengunjungi hutan mangrove yang ada di sekitar pulau karimun jawa dan tentu saja bisa mengabadikan momen dengan berfoto.

Karimun Jawa menyuguhkan pemandangan yang tidak biasa mengenai laut dan pulau, layaknya sedang berwisata keluar negeri atau ke pulau-pulau terkenal di dunia.

6. Gili Trawangan Lombok, Nusa Tenggara Barat



Gili Trawangan menyajikan banyak terumbu karang dan aneka ikan, serta air yang biru jernih. 

Keunggulan dari Gili Trawangan Lombok dibanding pulau lain di Indonesia adalah bebas polusi udara karena kendaraan bermotor dilarang keras beroperasi di sana. Sebagai gantinya, alat transportasi yang digunakan adalah sepeda dan cidomo.

Cidomo adalah sejenis kereta kuda khas Lombok. Bersepeda keliling pulau bersama pasangan Anda akan menjadi aktivitas yang sangat romantis selama berbulan madu disana.

7. Pulau Bintan



Sebelah barat Indonesia, ada sebuah pulau eksotis bagaikan surga yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, yakni di Pulau Bintan. Daya tarik dari Pulau Bintan ini tidak kalah spesial dengan pulau-pulau eksotis yang ada di sebelah timur Indonesia.

Banyak spot menarik yang bisa dikunjungi saat berbulan madu di Pulau Bintan diantaranya adalah Pantai Lagoi, Pantai Trikora, dan Pulau Penyengat. Tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan di Pulau Bintan ini karena di Pulau Bintan sudah banyak sekali resort mewah yang dapat kita kunjungi.

Nah itu dia ke 7 Destinasi Honeymoon yang ane rekomendasikan untuk Gansis sekalian.

Keindahan ketujuh tempat tersebut akan memberikan kesan yang indah untuk Gansis Sekalian.

Semoga Gansis mendapatkan tempat honeymoon terbaik untuk menghabiskan waktu dengan pasangan.

Jujur, semua ingin sekali saya kunjungi untuk pergi honeymoon. Namun lebih baik merencanakan pernikahan dulu. Honeymoonya belakangan. Hahahaha

Okey saya kira cukup sampai disini,
Sampai ketemu di thread saya berikutnya! See you!


Ref 1
Diubah oleh SpicyAngel 17-11-2019 08:43
denbagoes01nurulnadlifanona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8K
129
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.