News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd137f8f4d6956b3953237b/netizen-bongkar--jejak-khilafah-ketua-serikat-pekerja-pertamina-yang-tolak-ahok
Jakarta – Pegiat medsos Narko Sun dalam akun facebooknya membongkar rekam jejak digital ketua Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB). Mereka bertakbir membesarkan asma Allah. Tapi diikuti ancaman pembunuhan atas makhluk ciptaan Allah. Dan yg diancam digantung akan menjadi bosnya. Karma yg mencengangkan sodara2. Narko Sun juga mengunggah sebuah video dan beberapa foto yang menjelaska
Lapor Hansip
17-11-2019 19:07

Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok

Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
Quote:
Jakarta – Pegiat medsos Narko Sun dalam akun facebooknya membongkar rekam jejak digital ketua Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB). Mereka bertakbir membesarkan asma Allah. Tapi diikuti ancaman pembunuhan atas makhluk ciptaan Allah. Dan yg diancam digantung akan menjadi bosnya. Karma yg mencengangkan sodara2.

Narko Sun juga mengunggah sebuah video dan beberapa foto yang menjelaskan ketua dan beberapa orang membawa bendera ‘khilafah‘ bersama banyak orang.
Baca: Duet Erick Thohir dan Ahok Siap “Obrak-abrik” BUMN

Saat ini Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) memasang spanduk-spanduk yang menyatakan penolakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mengisi jabatan di PT Pertamina (Persero)‎.
Baca: Muhammad Zazuli: Kenapa Jokowi dan Ahok Dibenci Kelompok Radikal?

Menurut Intelektual Muda Nahlatul Ulama (NU) Mohamad Guntur Romli penolakan yang mengatasnamakan FSPPB itu karena tokoh-tokoh serikat pekerja Pertamina tersebut terpapar virus radikalisme.

“Tokoh FSPPB yang menolak Ahok diduga terpapar virus radikalisme seperti ketuanya, Arie Gumilar yang aktif di gerakan 212 yang aktif menyebarkan isu SARA dalam gerakan politik, saat ini viral di medsos keterlibatan Arie Gumilar bersama tokoh-tokoh yang lain,” kata Guntur Romli seperti dilansir Beritasatu, Jumat (15/11/2019).
Sedangkan soal cacat persyaratan materiil yang disebutkan oleh FSPPB menurut Guntur Romli hanyalah dalih yang dibuat-buat untuk menjegal Ahokyang dikenal tokoh antikorupsi.
Baca: Taktik ‘Gila’ Jokowi Pimpin Indonesia dan ‘Bajingan’ Ahok Pimpin DKI Jakarta

“Cacat persyaratan materiil itu hanya dalih yang dibuat-dibuat, maksud mereka Ahok pernah dipenjarakan, itu Arie Gumilar malah jadi pemuja Habib Rizieq yang pernah dua kali masuk penjara. Ini ketakutan akan adanya perbaikan anti korupsi yang dikenal dari sosok Ahok” kata Guntur Romli.

Bagi Guntur Romli, Ahok cocok diberi amanat di BUMN untuk membersihkan perusahaan negara dari korupsi dan meningkat produktivitas.

“Ahok cocok di BUMN, di bersih, transparan dan profesional, membersihkan BUMN dari korupsi dan meningkatkan produktivitas” pungkas Guntur Romli. (ARN)



Sumber Arrahmahnews.com

Khilafah, Wahabi, Ikhwanulmuslimin dan grup2 sejenis bukan hanya di Pertamina tapi di BUMN2 lain.

Bahkan mesjid, dana dan pengajian2 di korporasi grup2 besar juga banyak dikuasai kelompok mereka.

Sebaiknya yg undang ustadz2 provokator diwawancara ulang HRD, bertanggungjawab pembinaan pendonor teroris dari dalam perusahaan.

Orang2 hijrah palsu ini spt Ikhwanul Muslimin atau PKS nya di negeri2 arab atau muslim lainnya bahkan dicabut kewarganeraraanya , dokumen2 kependudukan spt KTP Passport dan lain2 sekeluarga , bahkan cuman memberikan dukungan dana saja sudah dihukum begitu. Alasannya berbahaya karena takfiri mudah kafirkan muslim lain selain bughot dan khawarij, ilmu agama nya jg tidak bersanad tidak bersambung sampai Nabi SAW sebagaimana NU atau Al azhar Mesir (bukan Al azhar Indonesia yg berbeda sama sekali yg justru Muhammadiyah yg terputus sanadnya juga tak bermadzhab) 



Muhammadiyah sedikit banyak terkena pengaruh ekstrimisme wahabi salafi karena tak memiliki aqidah yang kuat, ilmu agama tak bermadzhab dan tak bersanad (bersambung sampai Nabi), sehingga terjebak dalam aqidah wahabi tiga tauhid dan al wala wal BARA yg esktrim berdasarkan kebencian(BARA).

Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok

Sekeluarga pembom bunuh diri di gereja menyekolahkan anak2nya di Muhammadiyah Pojoksatu.id  . Selain Kokam MU dukung bendera HTI, Dahnil , Amien Rais, Hanum Rais yg dekat dengan hoax& simbol2 radikalis.


agama dalam pemahaman Wahabi Salafi memang isinya harus berdasar kebencian, shingga tak herang mereka rata2 bengis sampai mudah membunuh, hal ini tertuang dalam ajaran mereka Al Wala Wal Bara yg berdasarkan cocoklogi terjemah ayat dan hadits bukan dari ilmu yg bersanad bersambung sampai Nabi SAW . Dapat dicari di youtube pun banyak pengajaran Al Wala Wal Bara di mesjid2 wahabi dan muhammadiyah.

ajaran cocoklogi selain menjadi wahabi, ikhwanul muslimin (PKS), khilafah HTI, khilafah ISIS, dll juga menjadi sekte2 seperti ini, konsep utamanya seorang awampun bisa berdalil hanya menggunakan terjemahan Al Quran dan hadits .. padahal mereka tak miliki ilmu agama yg bersanad, tak heran ikhwanul muslimin bahkan ditangkapi atau dicabut kewarganegaraan dan passportnya di negri2 muslim termasuk arab karena berdasar ajaran cocoklogi ini, dibelakangnya takfiri mudah mengkafirkan muslim lainnya apalagi menghalalkan darah yg bukan seagama. Ajarannya berdasarkan kebencian dalam konsep al wala wal bara (bara dlm istilah wahabi berarti kebencian atau permusuhan seb inti iman, tak punya kebencian bisa dianggap kurang iman) 
sikap melihat orang lain cendrung selalu seb musuh bisa dikarenakan aqidah wahabi ISIS, sambil membanggakan sendiri

link Radikalisme Ikhwanulmuslimin PKS

contoh pemikiran Wahabi dan Muhammadiyyah ttg dzikir HU :
menurut Gus Baha
Gus baha
kyai kampung

Penyebab orang2 pintar di perusahaan2 tsb cendrung terkena radikalisme agama? Karena kesombongan intelektual ingin menguasai /berkuasa dlm agama sebagaimana mereka menguasai ilmu2 eksakta teknis, sombong tak ingin mengikuti otoritas, madzhab atau ikut ulama2 yg ilmunya bersanad bersambung sd Nabi. Seperti seorang pasien awam yg jenius dg baca buku2 kedokteran dan menganggap remeh dokter2 yg tersertifikasi dan berizin.
Diubah oleh mrokeoceh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 06:41
jah habis deh tuh kilafah, koruptor, trus mafia diPertamina...
bungkus koh... terus buang kelaut...
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 06:44
Ga kaget kalau liat kelakuan pea kuman 212 khilafuck kadrun DUARR (meleduk) 72 bidadari syurga lapis ke 7 emoticon-Malu
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 07:08
Quote:Original Posted By ffffffffffffffu
Kan udah gue bilang dari dulu, ASN maupun PNS dan orang2 yang bekerja di pemerintahan udah banyak banget yang terkena ideologi radikal.

Mereka ini kalo ditotal bisa melebihi 7 juta kadrun sebenernya (bahkan mungkin 2 kali lipatnya), cuman mereka berhati2 dalam menyuarakan suaranya membenci negara, pancasila dan pemerintahan maupun mendukung khilafah, hti, isis dllnya. Kenapa? Ya kalo pemerintah tau, mereka dipecat, dimutasi atau turun pangkat. Orang2 ini yang biasanya kaum2 tingkat 2 penyandang dana kegiatan2 radikalisme (tingkat 1nya ya pengusaha2 beraliran radikal, tingkat 3nya baru kadrun).
Udah gue bilang dulu harusnya pemerintah lebih awas terhadap org2 macem ini, karena mereka ini bener2 musuh di dalam selimut, serigala berbulu domba.


kebanyakan donatur untuk jaringan, atau membentuk jaringan di dalam. Banyak perusahaan vendor yg pemilik2nya anti NKRI, wahabi, khilafah pun jadi dimasukkan dan makan dari BUMN trilyunan.

Biasa berhati2 tidak demo atau tdk jelekan pemerintah, tp dlm kajian daurohnya selektif kafirkan,cap liberal, munafik, dll jelekkan massa pendukung pemerintah.

Beda pendapat atau kritik kan biasa. Tp kalau kafir2kan muslim itu sudah ke arah hasutan membunuh.
Diubah oleh mrokeoceh
profile-picture
ffffffffffffffu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 07:44
asumsinya tuh bumn isinya banyak orang berduit yg jadi pemodal kadrun, eh yg mimpin malah musuh nya mereka, gileee dah tuh emoticon-Betty
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 07:45
Mantap tulisannya
profile-picture
eFVZee memberi reputasi
1 0
1
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 07:49
kadrun kadrun koplak.. merasa yg punya bumn.. tolol..
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 08:33
TS terlalu mengeneralisir.
tanpa tahu pemetaan gerakan/pemikiran2 Islam yg ada di Indonesia.

Ane benci HTI, FPI dan terorris, tp jangan mengeneralisir semua gerakan/pemikiran Islam yg ad di Indo sama seperti mereka

profile-picture
ATR42 memberi reputasi
1 0
1
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 08:51
mbuh kah, wong2 aneh kok ya ada seng nyantol ndek perusahaan sekelas BUMN, nggarakno ruwet mesti golongan ne kadal gurun emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 09:02
ini dia kadrun emoticon-Angkat Beer pasukannya wan abud bin khontoI khecil emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 09:02
serem.. radikalisasi berkedok agama.. udah lama sih emoticon-Big Grin kok makin menjadi aja makin kesini emoticon-Big Grin perlu diberangus nih.

Sedekah BATA ya gansis, terima kasih. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 09:03
mereka kaum munafikkun...
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 09:23
belum tau ahok masuk pos mana, udah pada kebakaran jenggot semuanya
makin jelas banyak yg ditutup-tutupi di bumn ini
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 09:24
Quote:Original Posted By ahmad.c
Udah tau Gene ... polkis ama kejaksaan pada kemane Om ... Cuman jadi pendengar dan Fenonton aje

emoticon-Marah


Krn harus ada min 2 alat bukti baru bs diproses
Ini lah masalahnya


I
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 09:25
mreka itu gak mau ada non muslim yang keliatan hebat. mangkanya kalo ada non muslim yg hebat, dicekal habis2an
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 09:35
Mereka masih doyan duid dari negara yang pake sistem demokrasi emoticon-Ngakak
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 09:41
ane kehabisan kata-kata untuk kadrun
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 09:53
Quote:Original Posted By handratas
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok

yg gw bingung, ahok mau masuk kok ada banner penolakan isinya pertamina bukan sarang koruptor? ky ada yg berasa kesindir sama ketakutan aja emoticon-Wakaka


Segitu ketakutan sampe bikin banner emoticon-Ngakak
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 10:36
Sesungguhnya banyak sekali kelompok2 munafig di Indonesia ini, menghujat golongan tertentu tapi cari makannya juga dari golongan tersebut.

Kerjanya di BUMN, jadi PNS tapi teriak Jokowi jahat, pemerintah zolim!

Kerjanya di perusahaan asing, tapi teriaknya ummat dizolimi asing dan aseng!

Kerjanya sama bos chinese, tapi teriaknya jangan pilih kapir sebagai pemimpinmu!


Pengungsi Timteng selalu menyasar negara2 barat macam Eropa dan Australia, tapi kenapa mereka malah tidak mau ngungsi di negara2 seiman, seaqidah dan seukhuwah?
profile-picture
profile-picture
ffffffffffffffu dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 10:49
tmen gw kerja di pln dan ojk tapi fantasi colinya terbentuk negara khilafuck di indo
0 0
0
Netizen Bongkar Jejak ‘Khilafah’ Ketua Serikat Pekerja Pertamina yang Tolak Ahok
18-11-2019 10:58
itu pegawai pertamina dibawah kontrak pertamina atau pegawai pertamina dibawah kontrak vendor ya?
masa sich pegawai BUMN yg katanya pintar bisa terpapar hal semacam itu, dari segi tunjangan juga sudah nyaman kan pegawai pertamina
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia